Home » , , , , , , » Cara Mengobati TBC Pada Anak Secara Alami

Cara Mengobati TBC Pada Anak Secara Alami

Cara Mengobati TBC Pada Anak Secara Alami


Apakah anak anda terkena penyakit tbc yang sudah lama atau pun baru, sebaiknya segera tangani bila perlu konsumsi obat herbal QnC Jelly Gamat sebagai Cara Mengobati TBC Pada Anak Secara Alami, yang merupakan produk bermulti khasiat sangat baik dikonsumsi oleh anak-anak atau bayi 1-2 tahun ke atas, dan sangat aman dan nyaman dikonsumsi Tanpa Menimbulkan Efek Samping Apapun. Obat yang mampu memberikan sistem kekebalan tubuh bagi anak yang mudah tertular penyakit. Selengkapnya berikut ini.!

Pengertian Tuberculosis Pada Anak


Penyakit tuberkulosis (TBC) pada anak menular lewat kontak dahak dan juga akibat menghirup titik-titik air dan juga bersih atau penularan lewat batuk yang mengalami infeksi penyakit TBC, anak-anak yang sering mengalami penularan penyakit tbc yang dari orang dewasa di lengkungan rumah atau sedang berada di tempat umum misalnya dirumah sakit, di lingkungan sekitar rumah dan sedang di dalam kendaraan umum. Oleh sebab itulah masyarakat indonesia harus menyadari jika dirinya sudah terdiagnosis untuk mengalami penyakit tbc maka berhati-hatilah untuk berinteraksi dengan orang lain sebaiknya gunakan masker penutup mulut, dan jangan membuang ludah sembarangan dan sangat dianjurkan sekali untuk menggunakan sapu tangan atau tissu saat sedang bersin.

Tuberkulosis disebabkan oleh bakteri bernama mycobacterium tuberculosis. Bakteri ini menyebar di udara melalui semburan air liur dari batuk atau bersin pengidap tuberkulosis aktif. Penularan TBC tidak terjadi semudah penularan flu. Penularan TB biasanya membutuhkan beberapa waktu. Makn lama seseorang terpajan atau berinteraksi dengan penderita TBC, risikonya untuk tertular akan makn tinggi juga. Misalnya, anak yang tinggal serumah dengan pengidap TBC akan memiliki risiko tinggi untuk tertular.

Gejala TBC Anak


Gejala tuberkulosis paru pada anak berupa:
  • Demam
  • Tampak mengantuk
  • Tidak kuat mengisap
  • Gangguan pernapasan
  • Gagal berkembang (tidak terjadi penambahan berat badan)
  • Batuk lama atau berulang, tetapi tidak berdahak (tapi seringkali ini merupakan gejala asma
  • Pembesaran hati dan limpa karena organ ini menyaring bakteri tuberkulosis sehingga menyebabkan aktivasi sel-sel darah putih.
Gejala TBC di atas merupakan gejala khas yang biasa terjadi pada penderita TBC. Namun tidak bisa dijadikan patokan, sebab gejala yang sama kadang mengidikasikan penyakit lain.

Obat Herbal QnC Jelly Gamat Pilihan Terbaik Sebagai Cara Mengobati TBC Pada Anak Secara Alami


Cara Mengobati TBC Pada Anak Secara Alami,- QnC Jelly Gamat merupakan obat multikhasiat yang terbuat dari bahan alami pilihan, seperti : Ekstrak Gamat Emas, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur. QnC Jelly Gamat aman untuk dikonsumsi semua usia tanpa menimbulkan efek samping apapun. QnC Jelly Gamat memang pilihan paling tepat untuk mengatasi tuberkulosis pada anak, selain terbuat dari bahan-bahan alami, kadnungan di dalamnya juga mampu memelihara kesehatan tubuh lainnya.

Gamat atau yang lebih dikenal dengan mentimun laut spesies terbaik dunia yaitu jenis Golden Stichopus Variegatus (bukan spesies yang lain) yang mengandung Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik Alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega 3,6,9, Asam Amino, Asam Lemak Essensial, Lektin, Keratin, Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin), B3 (Niacin), Bio Active Element dan Gamapeptide.

Lalu kandungan gizi lainnya terdiri dari 25 komponen vitamin 9 jenis karbohidrat, 10 jenis mineral, 59 jenis lemak, 5 jenis sterol, dan tak hanya itu terdapat 11 asam amino yaitu miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat.

Menurut Riset yang ditempuh Hassan Yaacob merupakan penelitian pertama yang mengungkap khasiat gamat sebutan teripang di Malaysia. Setelah itu peneliti-peneliti lain berbondong-bondong menyingkap tabir gamat pada tahun 1995. Di Universitas Kebangsaan Malaysia, misalnya, Pro Ridzwan Hashim menemukan bukti shih, teripang Holothruia atra, H. Scabra, dan Bohadshia argus memiliki efek antibakteri. Maka dari itu QnC Jelly Gamat dapat membantu proses penyembuhan TBC.
Aturan Konsumsi QnC Jelly Gamat
  • Untuk menjaga kesehatan, cukup 2-3 sendok makan 1x atau 2x sehari
  • Untuk Terapi sakit ringan-sedang, minumlah 3 sendok makan 2x sehari.
  • Untuk Terapi sakit berat, minumlah 3-4 sendok makan 4x sehari.
  • Untuk bayi minimal 1-2 tahun, minum 1-2 sendok teh 2x sehari (bisa dicampur dengan madu).
  • Untuk sakit kulit bisa di  oleskan 5x sehari secara merata.
  • Untuk penyembuhan tergantung dari kondisi, ada yang sembuh 1-2 bulan (habis 6-9 botol) dan ada 1 tahun.
  • Selama melakukan pengobatan perlu di ingat pantangan pantangan dan aktivitas yang dapat mempengaruhi fatalnya penyakit anda.
Obat Herbal QnC Jelly Gamat sangat mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh, bagi yang mudah tertular penyakit atau mudah sering sakit seperti demam, flu, dll. Berkat dari kandungan nutrisi yang terdapat pada bahan bahan QnC Jelly Gamat, sangat mudah diserap oleh organ tubuh yang bermasalah untuk menormalkan kembali. Maka dari itu kami merekomendasikan untuk anda dan keluarga anda supaya mengkonsumsi qnc jelly gamat agar sehat tanpa penyakit. Pesan Sekarang Juga Sebelum Keluhan Berkepanjangan.!

Info Format Pemesanan

http://ojolali999.blogspot.co.id/p/blog-page.html
Melayani pengiriman barang ke seluruh wilayah indonesia.
Proses Cepat, Terpercaya, Handal dan Privasi Anda Terjaga !
Terima Kasih Semoga Lekas Sembuh dengan QnC Jelly Gamat

Posted : Cara Mengobati TBC Pada Anak Secara Alami

0 komentar:

Posting Komentar

Format Cara Pesan QnC Jelly Gamat Emas



Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat Emas

ALQ : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No. HP/TLP

Kirim ke 085223631580

Contoh Pemesanan :

ALQ: Devi : 2 Botol : Jl. Noenoeng Ts. Kp. Sindanggalih Rt/Rw 02/11 Kec.
Tawang Kel. Kahuripan, Tasikmalaya : 085323123xxx

Agen QnC Jelly Gamat Emas Kota Bandung



Nama Agen : Ust. Dadang Supriatna S.Pd.I

Alamat : Jln. Moch Toha Gg Naradireja Seke Kuda 03/07 Mekar Wangi Bojong Loa Kidul Bandung

Nomor Kontak : 0821.1782.9139

Pengelola


http://ojolali999.blogspot.co.id/

Jamaludin

Alamat : Perumahan Wijaya Permai 2 Blok B No. 2 Kecamatan Tawang Kelurahan Kahuripan, Tasikamalaya, Jawa Barat




Kontak Kami :

SMS/TELP : 085223631580

Whatsapp : 085223631580

PIN BB : D99C47E5

Line : Barayazakkyherbal

Entri Populer

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Khasiat Utama Teripang Emas - All Rights Reserved
Template Created by TOPFILMA Published by Template
Proudly powered by Blogger