Home » , , , , , , » Obat Tradisional Bercak Putih Pada Kulit

Obat Tradisional Bercak Putih Pada Kulit


Pernahkan anda melihat seseorang memiliki bercak putih di wajah, tangan atau kakinya ? Atau anda sendiri sedang mengalaminya ? Jika demikian, bukan tidak mungkin bercek putih tersebut merupakan gejala  dari "Vitiligo". Semua orang dari segala etik berpotensi terkena vitiligo, namun gejalanya mungkin lebih terlihat pada orang berkulit gelap. Vitiligo sendiri sering diawali dengan bercak putih kecil yang kemudian semakin lama makin membesar. Kami rekomendasikan anda untuk mengkonsumsi QnC Jelly Gamat obat tradisional bercak putih pada kulit yang aman, alami, manjur dan tentunya tidak menimbulkan efek samping negatif terhadap tubuh.

Penjelasan Penyakit Vitiligo
Bercak putih pada kulit atau yang disebut penyakit "Vitiligo" merupakan suatu penyakit dimana kulit mengalami kekurangan atau kerusakan sel melanosit yang berfungsi sebagai pembentukan watna kulit yang mengakibatkan pembentukan warna kulit menjadi tidak rata dengan timbulnya bercak-bercak putih pada kulit. Perkembangan vitiligo sulit sekali diprediksi karena umumnya berbeda pada tiap penderita. Ada yang mengalami penyebaran bercak dengan cepat dan ada yang lambat. Sebagian besar penderitanya kehilangan pigmen kulit secara perlahan paad hampir seluruh permukaan kulit.

Penyakit jangka panjang ini dapat menyerang semua kulit tubuh. Beberapa bagian tubuh yang rentan terserang vitiligo adalah permukaan yang paling terpajan sinar matahari seperti tangan, kaki, wajah, bibit, serta leher. Vitiligo juga dapat menyerang akar rambut dan menyebabkan tumbuhnya uban pada rambut, bulu mata, alis dan jenggot.

Vitiligo terbagi ke dalam 2 kategori, yaitu :
  1. Menyeluruh yang menyerang kedua sisi tubuh
  2. Hanya terjadi pada bagian-bagian tertentu atau salah satu sisi tubuh saja.
Jenis yang paling umum adalah vitiligo menyeluruh dengan pengidap yang diperkirakan sekitar 90%.

Faktor Penyebab Timbulnya Bercak Putih Pada Kulit (Vitiligo)
  • Faktor keturunan ~> sekitar 1 dari 5 pengidap vitiligo memiliki anggota keluarga dengan penyakt yang sama
  • Gangguan autoimun ~> sistem kekebalan tubuh bereaksi melawan organ/jaringan tubuh sendiri yang membentuk antibody yang merusak organ/jaringan tersebut
  • Mengidap penyakit autoimun lain, misalnya hipertiroidisme, diabetes atau penyakit addison
  • Paparan bahan kimia tertentu
  • Paparan sinar matahari yang terlalu parah atau terkena luka bakar
  • Mengalami stress

Gejala Bercak Putih Pada Kulit (vitiligo)
Gejala utama yang paling menonjol adalah munculnya bercak-bercak yang awalnya berwarna lebih muda dari kulit normal dan kemudian berubah menjadi putih. Bercak-bercak tersebut biasanya permanen dan lebih rentan terbakar sinar mata hari. Walau tidak menyebabkan iritasi atau ruam, bercak-bercak tersebut kadang terasa gatal.

Beberapa tanda dan gejala lain yang berkaitan dengan vitiligo :
  1. Rambuh, bulu mata, alis, atau jenggot yang memutih sebelum waktunya
  2. Lapisan dinding di dalam mulut yang memutih
  3. Perubahan warna pada lapisan dalam mata (retina)

Obat Untuk Menghilangkan Bercak Putih Pada Kulit


QnC Jelly Gamat merupakan obat alami multikhasiat yang dapat mengobati berbagai macam penyakit baik itu kronis maupun non kronis, salah satunya adalah penyakit bercak putih pada kulit ini. Terbuat dari 100% bahan alami yaitu ekstrak Teripang Emas, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, serta tambahan ekstrak buah dan sayur. QnC Jelly Gamat sangat aman dikonsumsi semua usia mulai dari anak-anak, dewasa, lansia, bahkan ibu hamil dan ibu menyusui. Khasiatnya juga sudah teruji secara klinis. Bentik sediaan QnC Jelly Gamat bukanlah seperti obat biasa pada umumnya yang berbentuk kapsul ataupun tablet, akan tetapi berbentuk cairan bening yang sangat mudah untuk dikonsumsi.

Teripang emas yang terkandung pada kemasan QnC Jelly Gamat merupakan hewan yang hidup di dasar laut dan ada sekitar 1.000 spesies yang ada, namun yang dapat dijadikan bahan makanan tidak lebih dari 40 spesies saja. Satu diantaranya adalah Teripang jenis Golden Strichopus Variegatus atau yang lebih dikenal dengan sebutan "Teripang Emas". Teripang jenis ini merupakan yang paling istimewa, kenapa bisa begitu ? Karena di dalamnya terdapat kandungan gizi dan vitamin yang lengkap, terdapat pula kandungan "Cell Growth Faktor" (faktor regenerasi sel) yang di dalamnya sangat berkhasiat untuk merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak bahkan membusuk hingga menjadi pulih kembali.

Kandungan Teripang Emas :

  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80%
  • Glucosaminoglucans (GAGs)
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Mukopolisakariada
  • Omega 3,6 dan 9
  • Asam Amino
  • Vitamin
  • Saponin
  • Antiseptik alamiah

Dari kandungan diatas, ada satu lagi kandungan yang bernama Gamapeptide. Gampeptide sangat ampuh dan berkhasiat menyembuhkan penyakit luar ataupun dalam seperti halnya penyakit vitiligo atau bercak putih di kulit ini karena sangat bermanfaat untuk mempercepat penyembuhan luka 3x lebih cepat, mengaktifkan pertumbuhan dan aktivitas sel-sel, memperbaiki kulit yang rusak akibat bercak putih yang menyerang sehingga menjadi pulih kembali, meningkatkan kecantikan, selain itu mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, menengkan dan menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah.

TESTIMONI QNC JELLY GAMAT






Nah itulah penjelas lengkap mengenai QnC Jelly Gamat sebagai obat tradisional bercak putih pada kulit yang aman dan alami. Anda tidak perlu ragu lagi dengan legalitasnya karena Telah terdaftar resmi di BPOM TR 173301471 serta mendapat pengakuan HALAL dari MUI, sehingga keamanan dan keaslian QnC Jelly Gamat sudah dapat terjamin dengan benar. Untuk itu jangan ragu lagi untuk segera mengobati penyakit anda sekarang juga !
http://ojolali999.blogspot.co.id/p/cara-pesan-jelly-gamat-gold-g.html


Terimakasih atas kepercayaan anda, salam sehat dari kami agen obat herbal online tasikmalaya ^_^

5 komentar:

Format Cara Pesan QnC Jelly Gamat Emas



Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat Emas

ALQ : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No. HP/TLP

Kirim ke 085223631580

Contoh Pemesanan :

ALQ: Devi : 2 Botol : Jl. Noenoeng Ts. Kp. Sindanggalih Rt/Rw 02/11 Kec.
Tawang Kel. Kahuripan, Tasikmalaya : 085323123xxx

Agen QnC Jelly Gamat Emas Kota Bandung



Nama Agen : Ust. Dadang Supriatna S.Pd.I

Alamat : Jln. Moch Toha Gg Naradireja Seke Kuda 03/07 Mekar Wangi Bojong Loa Kidul Bandung

Nomor Kontak : 0821.1782.9139

Pengelola


http://ojolali999.blogspot.co.id/

Jamaludin

Alamat : Perumahan Wijaya Permai 2 Blok B No. 2 Kecamatan Tawang Kelurahan Kahuripan, Tasikamalaya, Jawa Barat




Kontak Kami :

SMS/TELP : 085223631580

Whatsapp : 085223631580

PIN BB : D99C47E5

Line : Barayazakkyherbal

Entri Populer

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Khasiat Utama Teripang Emas - All Rights Reserved
Template Created by TOPFILMA Published by Template
Proudly powered by Blogger