Home » , , , , , » Cara Pengobatan Eksim Basah Secara Alami

Cara Pengobatan Eksim Basah Secara Alami

Cara Pengobatan Eksim Basah Secara Alami

Apa benar anda sedang mencari obat menyembuhkan eksim basah, untuk teman, keluarga, atau untuk anda sendiri yang sedang menderita eksim basah, untuk itu sangat tepat sekali mengunjung ke blog kami, Cara Pengobatan Eksim Basah Secara Alami disini kami mempunyai produk yang sangat ampuh untuk mengobati eksim basah dengan menggunakan obat herbal QnC Jelly Gamat secara rutin pada kulit eksim basah maka akan segera sembuh. Obat QnC Jelly Gamat ini sangat aman dan nyaman saat penggunaan baik di konsumsi maupun di oles pada ruam kulit yang pastinya tidak ada efek samping 100% alami.

Pengertian Eksim Basah

pengertian eskim basah

Eksim basah sendiri disebut dermatitis numularis, merupakan suatu dermatitis peradangan kronik dan gatal yang terjadi dalam bentuk bercak-bercak bentuk uang logam yang memiliki diameter 4 sampai 5 cm yang terdiri dari vesikel dan papul kecil yang berkelompok pada dasar eritematosa dengan tepi tidak tegas, berkustra, dan eksoriasi. Lazim ditemukan pada tunfkai bawah pada pria tua, batang badan, tangan dan jari. Terutama banyak ditemukan selama berbulan bulan musim dingin dan pada penderita atopi.

Biasanya eksim diawali dengan rasa gatal, panas, dan merah dibagian permukaan tubuh yang terserang. Kemudian timbul lepuh dikulit yang berwarna merah tadi. Sebagai atau seluruh lepuh dapat berisi nanah yang mudah pecah. Dalam keadaan ini eksim dikenal dengan eksim basah. Lama kelamaan lepuhan mengering dan mengeropeng yang disebut eksim kering. Eksim kering dapat berubah lagi menjadi eksim basah jika lepuh bernanah timbul lagi.

Penyebab Eksim Basah

Penyebab eksim basah ini etiologi tidak diketahui dan kemungkinan juga multifakorial yang artinya banyak faktor pemicu yang dapat menyebabkan penyakit ini terjadi. Namun yang sering diduga adalah alergi makanan yang dipicu oleh infeksi virus saluran pernapasan yang sering menjadi penyebab inti. Kebanyakan pasien dengan penyakit ini juga memiliki kulit yang sangat kering. Trauma lokal seperti gigitan serangga, kontak langsung dengan bahan kimia, atau lecet dan mungkin mendahului wabah.

Gejala Eksim Basah

Gejala yang ditimbulkan dari penyakit eksim basah ini adalah tonjolan yang berwarna kemerahan dan rasanya sangat gatal. Lalu kelainan ini akan menyebar dan melebar sebesar uang logam, kemudian dikelilingi oleh tonjolan-tonjolan padat, kemudian gelembung-gelembung berisi cairan dan tertutupi oleh cairan yang sudah mengering berwarna cokelat. Penderita juga mengeluh rasa gatal yang sangat hebat disertai nyeri juga. Penyakit ini biasanya menyerang daerah puggung kaki, punggung tangan, bokong dan bahu..

QnC Jelly Gamat Solusi Tepat Sebagai Cara Pengobatan Eksim Basah Secara Alami

QnC Jelly Gamat adalah pilihan yang tepat Sebagai Cara Pengobatan Eksim Basah Secara Alami. Karena kandungan yang terdapat didalam QnC Jelly Gamat yang berasal dari teripang emas yang telah diekstrak, dan diolah sedemikian rupa menjadikan ekstrak teripang emas tidak berbau khas teripang lagi, tidak mempunyai rasa garam khas teripang laut serta berwarna lebih jernih karena telah melalui proses destilasi (penyaringan) sebanyak 4 kali.

Teripang emas yang digunakan adalah teripang emas yang berasal dari species terpilih, yakni species Golden Stichopus Variegatus, yang menurut beberapa penelitian memiliki lebih dari 50 jenis kandungan bioaktif didalamnya. Beberapa kandungan tersebut diantaranya seperti: Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, LektinVitamin dan Mineral.

Tidak hanya itu, didalam teripang emas juga ditemukan senyawa Gamapeptide, senyawa ini sangat istimewa karena hanya terdapat pada teripang emas saja. Gamapeptide juga memiliki peranan langsung dalam meredakan inflamasi (peradangan), mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka luar dan luka dalam, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi serta memelihara sirkulasi darah. Berdasarkan penelitian, teripang emas juga memiliki senyawa CGF, atau Cell Growth Factor. Senyawa ini bertugas langsung dalam meregenerasi sel / jaringan yang telah rusak atau bahkan membusuk, memulihkan kembali kekeadaan normal dan membuatnya sehat kembali seperti semula. Bahkan teripang emas  merupakan sejenis binatang laut yang dipercaya oleh orang-orang Asia terdahulu sebagai obat serbaguna yang memiliki khasiat penyembuhan terhadap berbagai macam penyakit seperti luka pada kulit, radang lambung, mengurangi sakit persendian, dll. Dalam buku pengobatan Cina yang terkenal, manfaat Gamat / teripang seringkali diumpamakan sebagai “GINSENG” dari laut. Maka dari itu Cara Pengobatan Eksim Basah Secara Alami dengan menggunakan  obat QnC Jelly Gamat memang paling manjur.

Jika ingin memesan QnC Jelly Gamat untuk keluhan Eksim Basah silahkan klik pada gamban Pemesanan dibawah ini.
pesan ya
Post by : Cara Pengobatan Eksim Basah Secara Alami

0 komentar:

Posting Komentar

Format Cara Pesan QnC Jelly Gamat Emas



Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat Emas

ALQ : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No. HP/TLP

Kirim ke 085223631580

Contoh Pemesanan :

ALQ: Devi : 2 Botol : Jl. Noenoeng Ts. Kp. Sindanggalih Rt/Rw 02/11 Kec.
Tawang Kel. Kahuripan, Tasikmalaya : 085323123xxx

Agen QnC Jelly Gamat Emas Kota Bandung



Nama Agen : Ust. Dadang Supriatna S.Pd.I

Alamat : Jln. Moch Toha Gg Naradireja Seke Kuda 03/07 Mekar Wangi Bojong Loa Kidul Bandung

Nomor Kontak : 0821.1782.9139

Pengelola


http://ojolali999.blogspot.co.id/

Jamaludin

Alamat : Perumahan Wijaya Permai 2 Blok B No. 2 Kecamatan Tawang Kelurahan Kahuripan, Tasikamalaya, Jawa Barat




Kontak Kami :

SMS/TELP : 085223631580

Whatsapp : 085223631580

PIN BB : D99C47E5

Line : Barayazakkyherbal

Entri Populer

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Khasiat Utama Teripang Emas - All Rights Reserved
Template Created by TOPFILMA Published by Template
Proudly powered by Blogger