Home » , , , » Pengobatan Hemofilia Secara Alami

Pengobatan Hemofilia Secara Alami

Pengobatan Hemofilia Secara Alami

Solusi bagi anda yang sedang menderita penyakit hemofilia dengan Pengobatan Hemofilia Secara Alami yang sangat ampuh terbaik dari kami untuk mengobati penyakit yang sedang anda alami saat ini. Perkenalkan produk andalan kesehatan keluarga QnC Jelly Gamat yang dimana produk ini yang berbahan dasar teripang emas dipercaya dapat mengobati berbagai macam penyakit, yang sudah lulus uji coba laboraturium oleh para ahli dibidangnya. Obat yang sangat aman dan nyaman baik digunakan sebagai konsumsi atau dioles yang pastinya tidak ada sama seklai efek samping atau bahan campuran yang berbahaya 100% alami dan terjaga.

Pengertian Hemofilia

pengertian hemofilia
Hemofilia merupakan suatu kelainan pada tubuh yang mengganggu fungsi dari pembekuan darah. Hemofilia sendiri berasal dari bahasa yunani, yang terdiri 2 kata, yaitu haima dan philia. Penyakit ini menyebabkan darah dan sulit pembekuan, dapat terlihat dari begitu lamanya proses pengeringan luka.

Penderita penyakit hemofilia kebanyakan mengalmi gangguan pendarahan dibawah kulit. Misalnya luka memar jika sedikit mengalami benturan, atau luka memar yang timbul dengan sendirinya ketika penderita melakukan aktivitas berat. Contoh lainnya adalah pembengkakan pada persendian seperti lutut, pergelangan kaki, atau siku tangan. Pada beberapa kasus juga ditemui pendarahan di saluran cerna. Hemofilia bisa membayakan jiwa penderitanya jika pendarahan terjadi pada bagian organ tubuh vital seperti pendarahan otak.

Penyebab Hemofilia

Gen yang menyebabkan hemofilia A atau B terletak pada kromosom X, sehingga tidak dapat ditularkan dari ayah ke anaknya. Hemofilia A atau B hampir selalu terjadi pada anak laki-laki dan diturunkan dari ibu ke anak melalui salah satu gen ibu. Namun kebanyakan perempuan yang memiliki gen yang rusak hanya sebagai pembawa dan tidak menunjukkan tanda tanda atau gejala hemofilia.

Akibat gangguan tersebut maka terjadilah
  • Hemofilia A. Jenis hemofilia yang paling banyak, hemofilia A disebabkan oleh kurangnya faktor pembekuan 8 (VIII)
  • Hemofilia B disebabkan oleh kurangnya faktor pembekuan 9 (IX)
  • Hemofilia C. Tipe ini disebabkan oleh kurangnya faktor pembekuan 11 (XI), dan gejalanya seringkali paling ringan diantara jenis hemofilia lainnya.

Gejala Hemofilia

  • Lutut, sikut, pinggul, bahu, otot lengan dan kaki tiba tiba terasa nyeri, bengkak, atau terasa hangat.
  • Pendarahan yang berlangsung lama setelah mengalami luka.
  • Sakit kepala parah dan lama.
  • Muntah muntah
  • Terasa sangat lelah
  • Nyeri leher
  • Penglihatan bermasalah biasanya rabun.
Gejala utama hemofilia adalah perdarahan yang sulit berhenti atau berlangsung lebih lama. Gejala ini bisa ringan atau berat. Tingkat keparahan tergantung dari jumlah faktor pembekuan di dalam darah.

QnC Jelly Gamat Solusi Tepat Sebagai Pengobatan Hemofilia Secara Alami

Pengobatan Hemofilia Secara Alami,- QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal multikhasiat yang memiliki kandungan serta manfaat yang luar biasa dalam mengatasi penyakit khususnya penyakit hemofilia. Jika anda mengalami keluhan tentang penyakit hemofilia, menggunakan obat QnC Jelly Gamat dengan dikonsumsi secara rutin insya alloh akan sembuh, QnC Jelly Gamat ini akan membantu anda dalam upaya penyembuhan penyakit hemofilia. Khasiat yang dihasilkan dari obat QnC Jelly Gamat Mampu mengurangi rasa sakit. Mampu menstabilkan emosi. Mampu untuk mencegah inflamasi. Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam. Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel. Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar. Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan.

Manfaat tersebut diatas merupakan khasiat yang dihasilkan dari kandungan aktif khusus Gamapeptide yang terdapat pada Teripang Emas sebagai bahan utama QnC Jelly Gamat. Selain itu ada juga hasil penelitian yeng menunjukkan bahwa kandungan yang dihasilkan oleh Teripang Emas juga masih banyak yakni : protein yang mencapai 86,8%, kolagen yang mencapai 80,0%, kalsium, mineral, mukopolisakarida, glucasaminoglycans (GAGS), antiseptik alamiah, glucosamine dan chondroitin, saponin, omega-3, 6, dan 9, asam amino, lektin, gamapeptide, cell growth factor, vitamin dan mineral.

Penyakit hemofilia anda dapat teratasi dengan Pengobatan Hemofilia Secara Alami melalui QnC Jelly Gamat yang telah anda ketahui bahwa khasiat yang terkandung serta manfaatnya sangat luar biasa terbukti mampu menyembuhkan penyakit hemofilia anda secara efektif dan aman serta alami tanpa menimbulkan efek samping apapun bahkan ketergantungan obat.

Bagi anda yang ingin memesan QnC Jelly Gamat untuk keluhan Hemofilia silahkan klik pada gambar Pemesanan dibawah ini.

peesan ya
Post by : Pengobatan Hemofilia Secara Alami

0 komentar:

Posting Komentar

Format Cara Pesan QnC Jelly Gamat Emas



Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat Emas

ALQ : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No. HP/TLP

Kirim ke 085223631580

Contoh Pemesanan :

ALQ: Devi : 2 Botol : Jl. Noenoeng Ts. Kp. Sindanggalih Rt/Rw 02/11 Kec.
Tawang Kel. Kahuripan, Tasikmalaya : 085323123xxx

Agen QnC Jelly Gamat Emas Kota Bandung



Nama Agen : Ust. Dadang Supriatna S.Pd.I

Alamat : Jln. Moch Toha Gg Naradireja Seke Kuda 03/07 Mekar Wangi Bojong Loa Kidul Bandung

Nomor Kontak : 0821.1782.9139

Pengelola


http://ojolali999.blogspot.co.id/

Jamaludin

Alamat : Perumahan Wijaya Permai 2 Blok B No. 2 Kecamatan Tawang Kelurahan Kahuripan, Tasikamalaya, Jawa Barat




Kontak Kami :

SMS/TELP : 085223631580

Whatsapp : 085223631580

PIN BB : D99C47E5

Line : Barayazakkyherbal

Entri Populer

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Khasiat Utama Teripang Emas - All Rights Reserved
Template Created by TOPFILMA Published by Template
Proudly powered by Blogger