Home » , , , , » Pengobatan Kista Ateroma Secara Alami

Pengobatan Kista Ateroma Secara Alami

Pengobatan Kista Ateroma Secara Alami


Jika anda memiliki benjolan di bagian punggung, dahi atau dimana pun, benjolan tersebut tidak terasa sakit saat di sentuh, bejolan-benjolan tersebut dikenal dengan penyakit kista ateroma. Kami punya solusinya untuk penyakit bejolan yang sedang anda alami Pengobatan Kista Ateroma Secara Alami dengan Produk QnC Jelly Gamat yang dimana obat kesehatan keluarga ini sangat ampuh dalam mengatasi berbagai macam penyakit termasuk penyakit kista ateroma. Obat QnC Jelly Gamat yang paling aman dan nyaman baik di konsumsi maupun dioles yang pastinya obat tersebut tidak ada efek samping atau bahan kimia lainnya 100% alami.

Pengertian Kista Ateroma


bejolan kista ateroma

Kista ateroma adalah benjolan dengan bentuk yang kurang lebih bulat dan berdinding tipis, yang terbentuk dari kelenjar keringat (sebacea), dan terbentuk akibat adanya sumbatan pada muara kelenjar tersebut. Disebut juga kista sebacea, kista epidermal. Sumbatan pada muara kelenjar sebacea, dapat disebabkan oleh infeksi, trauma (luka/benturan), atau jerawat, misalnya di muka, kepala, punggung. Bentuk bulat, berbatas tegas, berdinding tipis, dapat digerakkan, melekat pada kulit di atasnya. Isinya cairan kental berwarna putih abu abu, kadang disetai bau asam. Merah dan nyeri jika terjadi peradangan.

Penyakit kista ateroma di punggung biasanya banyak ditemukan di kulit kepala, labia skrotum, dan juga dada. Terpai juga bisa ditemukan dibagian tubuh mana saja. Dan kadang bau busuk yang muncul dalam zat yang disebut sebagai keratin yang akan mengisi kista ateroma tadi. Keratin merupakan suatu protein yang akan menciptakan kantung sel.

Penyebab Kista Ateroma

  • Indeksi
  • Trauma (luka/benturan)
  • Jerawat
Jika terjadi infeksi sekuder dan terbentuk abses maka akan dilakukan pembedahan dan evakuasi nanah. Pada umumnya, penderita kista ateroma akan diberikan antibiotik selama kurang lebih 2 minggu. Setelah 3-6 bulan, dapat dilakikan operasi.

Gejala Kista Ateroma

  • Kista berbentuk kubah
  • Berisi material semi padat (keratin, bahan pembentuk kulit, rambut, dan kuku)
  • Permukaan kista lembut
  • Diameter 1-4 cm
  • Jika kista terinfeksi, maka akan berwarna merah terang
Meski tidak berbahaya, setiap benjolan kulit yang baru tumbuh atau berubah pada tubuh, sebaiknya diperiksa oleh ahli dematatologi untuk mencegah terjadinya kanker.

QnC Jelly Gamat Solusi Tepat Sebagai Pengobatan Kista Ateroma Secara Alami


QnC Jelly Gamat adalah sebuah obat alami pilihan yang baik dalam mengatasi berbagai jenis penyakit secara alami termasuk Pengobatan Kista Ateroma Secara Alami yang dapat diatasi dengan menggunakan QnC Jelly Gamat. QnC Jelly Gamat terbuat dari ekstrak teripang alami pilihan yang sejak lama telah dipercaya baik digunakan dalam mengatasi berbagai jenis penyakit secara alami . Dalam ekstrak teripang dalam QnC Jelly Gamat terdapat berbagai kandungan aktif dan kandungan gizi yang lengkap yang baik dalam mengatasi berbagai jenis penyakit secara alami . Kandungan aktif dalam ekstrak teripang diantaranya yaitu : omega-6, omega-3 dan omega-9, protein, saponin, kolagen, vitamin, asam amino, chondroitin, mukopolisakarida, lektin, glucosaminoglycans (GAG’s), antiseptik alamiah, dan mineral .

Selain memiliki kandungan – kandungan diatas QnC Jelly Gamat juga memiliki kandungan aktif yang tidak dimiliki oleh teripang / gamat emas jenis yang lain , kandungan tersebut yaitu kandungan gamapeptide . Kandungan gamapeptide memiliki khasiat yaitu dapat mengatasi inflamasi, mengurangi rasa sakit, memper cepat penyembuhan luka 3X lebih cepat, merangsang pertumbuhan, dan mengaktifkan sel-sel yang telah mati, dapat membuat kulit menjadi lebuh muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi dan memelihara sirkulasi darah. Dari kandungan protein QnC Jelly Gamat lah yang bermanfaat untuk mengatasi bejolan kista ateroma.

Disamping itu QnC Jelly Gamat juga berkhasiat ampuh dalam menyembuhkan berbagai penyakit degeneratif seperti : Stroke, Jantung Koroner, Kencing Manis & Luka Gangren, Kanker (Tumor), Chirosis Hepatis, Asam Urat, Rhematik, Wasir, Osteoporosis (Pengeroposan Tulang), Alergi Saluran Pernapasan (Bersin, Filek, Sinusitis, Asma, Bronkitis), Alergi Kulit (Eksim), Gatal (Jamur, Dermatitis, Bakteri, Virus, Kuman), Darah Tinggi, Darah Rendah, Kolesterol, Penyempitan Pembuluh Darah, Penurunan Fungsi Liver, Rambut Rontok, Pembesaran Prostat, Batu Ginjal, Demam Berdarah dan Diabetes Melitus.

*Anjuran untuk penyembuhan penyakit Pengobatan Kista Ateroma Secara Alami min. habis 2 botol.

Bagi anda yang berminat memesan QnC Jelly Gamat untuk keluhan Kista Ateroma silahkan Klik pada gambar Pemesanan dibawah ini.

pesan bro
Post by: Pengobatan Kista Ateroma Secara Alami

0 komentar:

Posting Komentar

Format Cara Pesan QnC Jelly Gamat Emas



Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat Emas

ALQ : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No. HP/TLP

Kirim ke 085223631580

Contoh Pemesanan :

ALQ: Devi : 2 Botol : Jl. Noenoeng Ts. Kp. Sindanggalih Rt/Rw 02/11 Kec.
Tawang Kel. Kahuripan, Tasikmalaya : 085323123xxx

Agen QnC Jelly Gamat Emas Kota Bandung



Nama Agen : Ust. Dadang Supriatna S.Pd.I

Alamat : Jln. Moch Toha Gg Naradireja Seke Kuda 03/07 Mekar Wangi Bojong Loa Kidul Bandung

Nomor Kontak : 0821.1782.9139

Pengelola


http://ojolali999.blogspot.co.id/

Jamaludin

Alamat : Perumahan Wijaya Permai 2 Blok B No. 2 Kecamatan Tawang Kelurahan Kahuripan, Tasikamalaya, Jawa Barat




Kontak Kami :

SMS/TELP : 085223631580

Whatsapp : 085223631580

PIN BB : D99C47E5

Line : Barayazakkyherbal

Entri Populer

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Khasiat Utama Teripang Emas - All Rights Reserved
Template Created by TOPFILMA Published by Template
Proudly powered by Blogger