Home » , , , , » Pengobatan Radang Telinga Secara Alami

Pengobatan Radang Telinga Secara Alami

Pengobatan Radang Telinga Secara Alami


Apabila anak anda, keluarga atau anda sendiri mengalami masalah pada telingan atau bisa disebut radang telinga, kami disini punya solusi Pengobatan Radang Telinga Secara Alami. Obat yang paling ampuh untuk keluhan radang telinga ialah produk obat herbal QnC Jelly Gamat yang dimana obat ini dapat membantu menyembuhkan berbagai macam penyakit yang sedang anda alami saat ini baik itu penyakit kronis atau non kronis. Obat QnC Jelly Gamat sangat aman dan nyaman baik di konsumsi maupun di oles tanpa adanya efek samping atau bahan berbahaya, jadi tenang saja akan pemakaiannya 100% herbal alami.

Pengertian Radang Telinga


radang telinga
Radang telinga adalh infeksi yang terjadi pada telinga bagian tengah. Yaitu pada ruang di belakang gendang telinga, di mana terdapat tiga tulang kecil yang menangkap getaran dan meneruskannya ke telinga bagian dalam. Kondisi ini juga dikenal dengan istilah radang telinga tengah. Semua orang bisa mengalami radang telinga, tapi kondisi ini lebih umum terjadi pada anak-anak dibawah usia 10 tahun dan pada bayi berusisa 6-15 bulan. Menurut perkiraan, sekitar 25 persen anak-anak akan sudah mengalami radang telinga (Otitis Media) sebelum berumur 10 tahun.

Tindakan yang mengurangi terjadi radang telinga adalah pemberian vaksin pneumacoccus dan vaksin influenza, pemberian ASI ekslusif selama 12 bulan pertama setelah kelahiran, dan menghindari merokok. Pemberian antibiotik secara efusi pada umumnya tidak mempercepat pemulihan radang telinga (Otitis Media).

Penyebab Radang Telinga


Radang Telinga sebagian besar disebabkan oleh infeksi virus atau bakteri yang menyebar hingga ke telinga bagian tengah. Infeksi yang terjadi akhirnya menyebabkan penumpukan lendir atau mukosa pada di telinga bagian tengah. Akibat kondisi ini, saluran eustachius (saluran kecil yang menghubungakan telinga bagian tengah hingga belakang hindung) akan mengalami penyumbatan dan inflamasi.

Ada beberapa faktor yang dapat meningkatkan risiko mengalami radang telinga, yaitu:
  • Berusia di bawah 10 tahun, terutama bayi berusia 6-15 bulan
  • Berada di sekitar perokok
  • Musim atau cuaca ketika banyak anak terserang flu dan pilek
  • Berada di penitipan anak sehingga risisko tertular infeksi dari anak lain meningkatkan
  • Memakai dot
  • Tidak mengonsumsi ASI, justru minum susu formula
  • Memberi makan anak ketika mereka sedang berbaring
  • Menderita bibir sumbing
  • Menderita sindrom down

Gejala Radang Telinga

  • Demam
  • Sakit telinga
  • Merada tidak enak badan
  • Merada kelelahan
  • Sedikit kehilangan indera pendengaran
  • Keluar cairan dari dalam telinga
Selain radang telinga akut, terdapat juga radang telinga supuratif kronik (OMSK). Radang telinga (Otitis Media) supuratif kronik adalah infeksi telinga yang bertahan selama beberapa bulan dan menyebabkan keluarnya cairan dari telinga meski tanpa rada sakit. Kondisi OMSK lebih langka dibandingkan radang telinga akut.

QnC Jelly Gamat Solusi Terbaik Sebagai Pengobatan Radang Telinga Secara Alami


QnC Jelly Gamat yang kami rekomenasikan kepada anda sebagai Pengobatan Radang Telinga Secara Alami ini merupakan sebuah minuman kesehatan yang di produksi oleh PT.Bijaksana Maju Utama – Indonesia berisi 300 ml yang dapat dioles ataupun diminum untuk mengatasi masalah peradangan dan nyeri pada tubuh serta dapat mengatasi beberapa masalah kesehatan baik itu akut ataupun kronis, dan juga sebagai sumber asupan nutrisi dan gizi untuk anak, ibu hamil, serta ibu menyusui.

QnC Jelly Gamat ini terbuat dari bahan alami seperti spesies hewan laut bernama Teripang Emas, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, serta tambahan ekstrak buah dan sayur. Teripang emas yang mempunyai dua kandungan aktif alami yang tidak dimiliki oleh jenis teripang lain dan berfungsi untuk mengatasi masalah peradangan serta nyeri yang di timbulkannya. Kedua kandungan aktif itu bernama Gamapeptide dan Cell Growth Factor yang mempunyai manfaat untuk manfaat Gamapeptide yang terdapat pada Teripang Emas : Mengobati dan mencegan peradangan atau inflamasi, Mengobati dan mencegah infeksiMengobati luka luar dan dalam dengan cepat, Menghilangkan rasa sakit dengan cepat, Membunuh bakteri jamur dan virus dalam tubuh, Memelihara sikulasi darah, Menstabilkan emosi Sebagai antiseptik alamiah dan Membuat kulit tampak lebih awet muda

Sedangan Cell Growth Factor yang terdapat pada teripang emas mempunyai manfaat untuk meregenerasi dan merangsang pemulihan sel jaringan pada tubuh manusia dengan cepat tanpa mengganggu sel jaringan yang sehat lainnya. Jadi pada saat tubuh terkena peradangan, maka sel jaringan yang rusak, mati, bahkan membusuk yang diakibatkannya akan segera dipulihkan dalam waktu cepat. Hasilnya peradangan itupun akan segera cepat dengan sembuh kedua bahan ini.

Bukan hanya itu saja, kedua bahan ini juga dibandung oleh beberapa kandungan gizi seperti : protein 86.8%, kolagen 80.0%, mikneral, mukopolisakarida, glocosamine dan chondroitine, glucosaminoglycans (GAGs), antiseptik alami, saponin, omega 3, 6 dan 9, asam amino, lektin, vitamin yang berfungsi untuk menghilangkan rasa sakit, mengobati peradangan, mempertebal sistem imunitas (kekebalan tubuh) menangkal radikal bebas, menjaga stamina dan kebugaran tubuh, sebagai asupan nutrisi untuk anak, ibu hamil, dan ibu menyusui, dan memperlancar masa pertumbuhan tubuh serta otak.

*Anjuran untuk penyembuhan penyakit Radang Telinga min. habis 4-6 botol dalam 1 bulan.

Bagi anda yang berminat memesan produk QnC Jelly Gamat untuk keluhan Radang Telinga silahkan klik pada gambar Pemesanan dibawah ini.
info pemesanan dan pembayaran
Post by : Pengobatan Radang Telinga Secara Alami

2 komentar:

  1. Terimakasih Obat nya multikhasiat sekali setelah rutin mengkonsumsi obat jelly gamat ini radang telinga saya sembuh total

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulilah, kabar baik bagi kami atas kesembuhannya.!

      Terima kasih atas kepercayaan produk kesehatan kami.!
      Semoga sehat selalu dengan QnC Jelly Gamat.! ^_^

      Hapus

Format Cara Pesan QnC Jelly Gamat Emas



Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat Emas

ALQ : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No. HP/TLP

Kirim ke 085223631580

Contoh Pemesanan :

ALQ: Devi : 2 Botol : Jl. Noenoeng Ts. Kp. Sindanggalih Rt/Rw 02/11 Kec.
Tawang Kel. Kahuripan, Tasikmalaya : 085323123xxx

Agen QnC Jelly Gamat Emas Kota Bandung



Nama Agen : Ust. Dadang Supriatna S.Pd.I

Alamat : Jln. Moch Toha Gg Naradireja Seke Kuda 03/07 Mekar Wangi Bojong Loa Kidul Bandung

Nomor Kontak : 0821.1782.9139

Pengelola


http://ojolali999.blogspot.co.id/

Jamaludin

Alamat : Perumahan Wijaya Permai 2 Blok B No. 2 Kecamatan Tawang Kelurahan Kahuripan, Tasikamalaya, Jawa Barat




Kontak Kami :

SMS/TELP : 085223631580

Whatsapp : 085223631580

PIN BB : D99C47E5

Line : Barayazakkyherbal

Entri Populer

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Khasiat Utama Teripang Emas - All Rights Reserved
Template Created by TOPFILMA Published by Template
Proudly powered by Blogger