Home » , , , , » Obat Tradisional Sakit Tulang Belakang

Obat Tradisional Sakit Tulang Belakang

Obat Tradisional Sakit Tulang Belakang

Apa benar selama ini anda sedang mengalami sakit tulang belakang baik dibagian bawah atau bagian atas tengah, keluhan yang seperti itu sudah banyak berkonsultasi pada kami dan kami rekomendasikan Obat Herbal Alami QnC Jelly Gamat sebagai Obat Tradisional Sakit Tulang Belakang pada mereka yang menderita sakit tulang belakang. Karena Obat QnC Jelly Gamat salah satu obat bermultikhasiat untuk segala macam penyakit dari yang kronis maupun non kronis, juga sebagai penganti suplemen kesehatan tulang dan persendian. Yang sangat aman dan nyaman digunakan baik anak-anak, dewasa, lansia, ibu mengandung bahkan ibu menyusui Tanpa Efek Samping kualitas  Halal & 100% herbal alami.

Pengertian Sakit Tulang Belakang

Sakit Tulang Belakang
Sakit tulang belakang bisa berupa nyeri ringan, tumpul, sampai parah dan menghambat pergerakan serta mengganggu aktivitas sehari-hari. Gerakan pingang berlebih tidak benar (mengangkat beban berat berulang kali, terpapat getaran untuk waktu yang lama), kecelakaan atau patah tulang, degenerasi tulang belakang karena penuaan, infeksi, tumor, kegemukan, otot tegang atau kram, keseleo atau terkilir, otot atau ligamen sobek, masalah sendi, merokok, penyakit lain (osteroarhritis spondylitis).

Sakit tulang belakang dapat menyerang punggung bawah, bagian tengah dan atas. Bahkan bisa terjadi mulai dari bagian leher sampai ke bagian tengan ke tulang iga. Penyebab dari sakit tulang belakang adalah penggunaan punggung berlebihan, otot tertarik atau luka pada otot, ligamen dan diskus tulang belakang, postur tubuh yang kurang baik, tekanan pada saraf tulang belakang, patahnya salah satu tulang punggung, osteoarthritis.

Namu kadang kadang nyeri tulang belakang dapat terjadi mendadak sebab yang jelas. Beberapa orang bangun di pagi hari tiba tiba dapat merasa sakit tulang belakang tanpa tahu penyebabnya. Berikut hal lain yang dapat menyebabkan sakit tulang belang :
  • Posisi tubuh yang salah saat mengangkat, membawa, menekan, atau menarik sesuatu.
  • Pelenturan tubuh yang berlebihan.
  • Duduk membungkuk di kursi
  • Membalikkan badan secara tiba tiba.
  • Berkendara dalam waktu lama atau dalam posisi membungkuk tanpa jeda.
  • Olahraga secara berlebihan.
  • Gerakan buruk yang dilakukan berulang ulang
  • Membungkuk dalam posisi yang tidak lazim.

Gejala Sakit Tulang Belakang

Gejala sakit tulang belakang (dipunggung) bila terjadi di bagian tengah dan atas, umumnya penderita akan mengalami gejala seperti sakit yang tumpul pada bagian sekitar punggung yang sakit, rada seperti panas terbakar dan tajam, otot terasa kaku dan kencang.
  • Sakit Tulang belakang (dipunggung Bagian bawah)
Kondisi tersebut adalah tanda tanda bahwa anda mengalami nyeri punggung bagian bawah. Rasa nyeri juga dapat anda rasakan saat memutar punggung, atau setelah duduk dalam posisi yang sama dalam waktu lama seperti misalnya di dalam bus antarkota.
  • Sakit Tulang Belakang (dipunggung Bagian atas atau tengah)
Punggung bagian atas dan tengah disebut sebagai punggung bagian toraks. Rasa nyeri biasanya dirasakan dari bagian bawah leher bagian bawah tulang rusuk. Kasus nyeri punggung bagian ini tidak sebanyak kasus nyeri punggung bawah karena area ini memang tidak sefleksibel punggung bawah dan leher. Nyeri punggung bagian toraks dapat muncul sebagai akibat beberapa hal, di antaranya:
  1. Trauma atau cedera tiba tiba seperti jatuh saat berolahraga atau kecelakaan saat berkendara.
  2. Postur tubuh yang buruk sepanjang waktu.
  3. Duduk terus menerus di depan komputer.
  4. Mengenakan tas ransel, terutama dengan beban yang berat
  5. Gerakan buruk yang dilakukan berulang-ulang.
Umumnya nyeri punggung atas dan tengah muncul dari iritasi otot atau jaringan halus lain. Jika anda pernah cedera pada punggung atau tulang rusuk bagian belakang, rasa nyeri dapat menjalar ke sekitar dada, lengan, dan kaki. Penyakit ini dapat mengakibatkan otot terasa tegang atau kaku, serta nyari yang menusuk, dan sensasi rasa terbakar.

QnC Jelly Gamat Saat Ini Solusi Terbaik Sebagai Obat Tradisional Sakit Tulang Belakang

Obat Tradisional Sakit Tulang Belaklang,- QnC Jelly Gamat terbaut dari bahan alami pilihan seperti Ekstrak Gamat Emas, Sweetener Stevia, Air RO (Reverese Osmosis), Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & sayur. QnC Jelly Gamat merupakan produk herbal unggulan yang mampu mengatasi berbagai keluhan penyakit yang menyeramng tubuh manusia. Salah satunya masalah pada tulang atau lebih tepatnya yang sedang kita bahas sekarang ini yaitu yang terjadi pada tulang belakang.

Ekstrak gamat emas atau teripang emas dipilih dengan spesies golden stichopus variegatus yang merupakan satu-satunya jenis teripang yang memiliki kandungan istimewa. Kandungan istimewa tersebut bernama gamapeptide, dan manfaat dari kandungan gamapeptide yaitu, Memelihara sirkulasi darah, 3x lebih cepat menyembuhkan luka luar dan luka dalam tubuh, Mencegah inflamasi atau peradangan, Mestabilkan emosi, Mengurangi rasa sakit, Mengaktifkan pertumbuhan serta mengaktifkan sel-sel dalam tubuh, meningkatkan kecantikan, dan memabuat kulit menjadi awet muda. Tidak hanya mempunyai kandungan istimewa seperti gamapeptide, tetapi teripang emas juga mempunyai kandungan gizi lengkap yang mampu memelihara kesehata tubuh lainnya dan mampu membantu mempercepat pemulihan pengapuran yang terjadi pada tulang belakang. Dan ini kandungan dari Ekstrak Teripang tersebut diantaranya : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Glucosamine dan Chondroitin, Lektin, Saponin, Asam Amino, Antiseptik Alamiah, Omega-3, 6, dan 9, Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin), B3 (Niacin), Bio Active Element.

Menurut Penelitian Prof Dr Ridzwan Hashim teripang mengandung 86% protein yang mudah diuraikan enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80% berupa kolagen. Itu sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan sendi. Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup lantaran tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah. Sebaliknya bila tanpa kalsium, tulang akan kenyak seperti karet. Selain merawat tulang dan sendi, kolagen bersama keratin bertanggung jawah terhadap kekenyalan kulit. Berdasarkan hasil penelitian di berbagai Universitas di seluruh dunia, ditemukan bahwa teripang emas sangat berkhasiat sebagai obat serba guna dan sebagai antiseptik tradisional. Obat Tradisional Sakit Tulang Belakang
Anjuran Konsumsi
  • Untuk pengobatan dengan QnC Jelly Gamat anda dapat mengkonsumsi 2 sendok makan 3x sehari
  • Selain dikonsumsi, anda juga bisa mengoleskan QnC Jelly Gamat pada kulit yang terkena penyakit  secara merata 5x sehari
  • Agar hasil lebih optimal dalam proses pengobatan dibutuhkan minimal 2 botol dan khasiatnya paling cepat 1 mingguan akan terasa. Dan untuk hasil yang maksimal dibutuhkan 2-6 botol dalam 1 bulan.

Layanan Pemesanan Obat Herbal QnC Jelly Gamat, Dibawah ini:

http://ojolali999.blogspot.co.id/p/blog-page.html
Siap Melayani Pemesanan Keseluruh Indonesia.
Dijamin Pengiriman Barang Pesanan Anda Sampai Ketanggan Anda.
Terima Kasih Kunjungannya Semoga Lekas Sembuh Dengan QnC Jelly Gamat

Tags : Obat Tradisional Sakit Tulang Belakang

0 komentar:

Posting Komentar

Format Cara Pesan QnC Jelly Gamat Emas



Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat Emas

ALQ : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No. HP/TLP

Kirim ke 085223631580

Contoh Pemesanan :

ALQ: Devi : 2 Botol : Jl. Noenoeng Ts. Kp. Sindanggalih Rt/Rw 02/11 Kec.
Tawang Kel. Kahuripan, Tasikmalaya : 085323123xxx

Agen QnC Jelly Gamat Emas Kota Bandung



Nama Agen : Ust. Dadang Supriatna S.Pd.I

Alamat : Jln. Moch Toha Gg Naradireja Seke Kuda 03/07 Mekar Wangi Bojong Loa Kidul Bandung

Nomor Kontak : 0821.1782.9139

Pengelola


http://ojolali999.blogspot.co.id/

Jamaludin

Alamat : Perumahan Wijaya Permai 2 Blok B No. 2 Kecamatan Tawang Kelurahan Kahuripan, Tasikamalaya, Jawa Barat




Kontak Kami :

SMS/TELP : 085223631580

Whatsapp : 085223631580

PIN BB : D99C47E5

Line : Barayazakkyherbal

Entri Populer

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Khasiat Utama Teripang Emas - All Rights Reserved
Template Created by TOPFILMA Published by Template
Proudly powered by Blogger