Home » , , , » Pengobatan Akalasia Secara Alami

Pengobatan Akalasia Secara Alami

Pengobatan Akalasia Secara Alami


Kini telah hadir Pengobatan Akalasia Secara Alami bagi anda serta keluarga anda, produk obat herbal QnC Jelly Gamat yang merupakan obat kesehatan, pencegahan, kecantikan, serta penganti suplemen. Dapat mengobati penyakit kronis maupun non kronis, Tanpa Efek Samping sangat aman dan nyaman dikonsumsi segala usia hingga aman untuk ibu yang sedang mengandung dan menyusui. Produk asli buatan indonesia dari PT.Bijaksana Maju Utama, yang bergerak dibidang herbal. 100% Herbal Alami.

Pengertian Akalasia


Kerongkongan adalah tabung yang membawa makanan dari tenggorokan ke perut. Akalasia adalah kondisi serius yang mempengaruhi kerongkongan. Sfingter esofagus bagian bawah (LES) adalah katup yang menutup kerongkongan dari lambung. Jika anda memiliki akalasia, LES anda gagal untuk membuka saat menelan, yang seharusnya dilakukan. Hal ini menyebabkan cadangan makanan dalam kerongkongan. Kondisi ini dapat berhubungan dengan saraf yang rusak di kerongkongan. Hal ini juga dapat disebabkan oleh kerusakan LES.

Akalasia dapat terjadi untuk asalan yang berbeda. Ini bisa sulit bagi dokter untuk menemukan penyebab spesifik. Kondisi autoimun, yang terjadi ketika sistem kekebalan tubuh anda keliru menyerang sel-sel sehat dalam tubuh anda. Degenerasi saraf di kerongkongan anda sering berkontribusi pada gejala lanjut dari kondisi tersebut.

Kerusakan dan juga hilangnya saraf-saraf pada dinding kerongkongan menjadi penyebab utama terjadinya akalasia. Namun, penyebab dari rusak atau hilangnya saraf-saraf ini masih belum diketahui. Gangguan autoimun, seperti sindrom sjogren, lupus, atau uveitis, juga bisa dihubungkan dengan munculnya akalasia.
Ada beberapa komplikasi yang bisa dialami penderita akalasia yaitu :
  • Regurgitasi. Naiknya asam lambung atau makanan kembali ke kerongkongan.
  • Pneumonia, akibat masuknya makanan ke dalam paru-paru.
  • Perforasi esofagus. Robeknya dinding kerongkongan.
  • Kanker esofagus. Tersumbatnya kerongkongan oleh makanan dalam jumlah banyak yang tidak bisa masuk ke perut, maka risiko terkena kanker esofagus juga meningkat.

Gejala Akalasia


Disfagia atau kesulitan menelan, adalah gejala paling umum dari akalasia. Orang dengan Akalasia biasanya memiliki kesulitan menelan baik makanan cair dan padat, sering merasa bahwa makanan "menempel" pada saat turun. Orang tersebut mengalami nyeri dada yang sering keliru dengan angina pektoris (nyeri jantung) karena mirip. Mulas dan kesulitan sendawa sering terjadi. Gejala biasanya mendapatkan terus memburuk. Gejala lain mungkin termasuk batuk malam hari atau pneumonia berulang yang disebabkan oleh makanan yang masuk ke saluran nafas bagian bawah.

Diagnosa Akalasia

Diagnosis akalasia dimulai dengan riwayat penyakit dengan anamnesis yang teliti. Riwayat harus fokus pada waktu gejala dan menyingkirkan kondisi medis lain yang dapat memiliki gejala yang sama.

QnC Jelly Gamat Pilihan Terbaik Untuk Anda Sebagai Pengobatan Akalasia Secara Alami


QnC Jelly Gamat merupakan Pengobatan Akalasia Secara Alami yang terbaik banyak diminati masa kini. Terbuat dari Teripang emas asli sebagai bahan utamanya yang memang memiliki banyak kandungan nutrisi yang sangat bagus untuk menyembuhkan akalasia.

Menurut hasil penelitian yang telah dilakukan oleh para ahli, bahwa pada teripang emas yang menjadi bahan utama QnC Jelly Gamat mengandung beragam nutrisi, seperti Protein 86,8%, Kolagen 80,0%,  Mukopolisakarida, Glucasaninoglycans (GAGs), Antiseptik Alamiah, Omega-3,6,dan 9, Asam Amino, Lektin, Saponin, Vitamin A, Vitamin B1/thiamine, B2/riboflavin, Vitamin b3/niacin. Selain itu masih ada berbagai mineral, seperti zat besi, seng, magnesium, dan kalsium.

Ada dinding tubuh teripang terdapat berbagai protein yaitu glisin, alanin, asam glutamat, dan arginin. Kadar dan tingginya kualitas protein teripang ini berhubungan dengan kadar serum trigliserida. Jenis-jenis protein ini juga berperan penting dalam mengatur sistem kekebalan tubuh. Lebih jauh, sekitar 70% protein pada dinding teripeng ini terdiri dari kolagen yang merupakan bagian penting dari jaringan ikat. Kolagen tersebut dapat diproduksi menjadi gelatin yang berperan sebagai bahan bioaktif.

Selain teripang emas, QnC Jelly Gamat juga menggunakan Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Air RO, Ekstrak Buah dan Sayur, untuk menghindari pemakaian obat kimia yang berbahaya. Bahan bahan alami ini berfungsi untuk melembutkan, menghilangkan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa. Sehingga produk lebih awet dan mudah di konsumsi. QnC Jelly Gamat terbuat dari keseluruhan bahan herbal alami tanpa adanya campuran bahan kimia sedikitpun (100% bahan alami) sehingga sangat aman.
Anjuran Konsumsi
  • Untuk pengobatan dengan QnC Jelly Gamat anda dapat mengkonsumsi 2 sendok makan 3x sehari
  • Selain dikonsumsi, anda juga bisa mengoleskan QnC Jelly Gamat pada kulit yang terkena penyakit  secara merata 5x sehari
  • Agar hasil lebih optimal dalam proses pengobatan dibutuhkan minimal 2 botol dan khasiatnya paling cepat 1 mingguan akan terasa. Dan untuk hasil yang maksimal dibutuhkan 2-6 botol dalam 1 bulan
Produk QnC Jelly Gamat ini memang sangat cocok untuk anda yang sedang mengalami penyakit yang anda selama ini dialami. Maka dari itu kami sangat merekomendasikan produk kami kepada anda, ini demi kesembuhan bagi anda atau keluarga anda, supaya hidup dengan nyaman. Untuk anda yang berminat silahkan klik pada gambar pemesanan di bawah ini, (buruan pesan sebelum penyakit tambah parah).
http://ojolali999.blogspot.co.id/p/blog-page.html
Melayani pengiriman barang ke seluruh wilayah indonesia.
Proses Cepat, Terpercaya, Handal dan Privasi Anda Terjaga !

Post by : Pengobatan Akalasia Secara Alami

0 komentar:

Posting Komentar

Format Cara Pesan QnC Jelly Gamat Emas



Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat Emas

ALQ : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No. HP/TLP

Kirim ke 085223631580

Contoh Pemesanan :

ALQ: Devi : 2 Botol : Jl. Noenoeng Ts. Kp. Sindanggalih Rt/Rw 02/11 Kec.
Tawang Kel. Kahuripan, Tasikmalaya : 085323123xxx

Agen QnC Jelly Gamat Emas Kota Bandung



Nama Agen : Ust. Dadang Supriatna S.Pd.I

Alamat : Jln. Moch Toha Gg Naradireja Seke Kuda 03/07 Mekar Wangi Bojong Loa Kidul Bandung

Nomor Kontak : 0821.1782.9139

Pengelola


http://ojolali999.blogspot.co.id/

Jamaludin

Alamat : Perumahan Wijaya Permai 2 Blok B No. 2 Kecamatan Tawang Kelurahan Kahuripan, Tasikamalaya, Jawa Barat




Kontak Kami :

SMS/TELP : 085223631580

Whatsapp : 085223631580

PIN BB : D99C47E5

Line : Barayazakkyherbal

Entri Populer

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Khasiat Utama Teripang Emas - All Rights Reserved
Template Created by TOPFILMA Published by Template
Proudly powered by Blogger