Home » , , , » Pengobatan Tradisional Demam Chikungunya

Pengobatan Tradisional Demam Chikungunya

Pengobatan Tradisional Demam Chikungunya


Anda atau keluarga anda mengalami chikungunya pada tinggkat feses akut atau kronis, hal ini sangatlah serius segera melakukan pengobatan sebelum terlambat. Obat Herbal QnC Jelly Gamat meskipun produk baru 2016 namun khasiatnya sangat ampuh dalam Pengobatan Tradisional Demam Chikungunya secara alami. Produk ini sangatlah aman dan nyaman dikonsumsi segala usia Tanpa Efek Samping Apapun. Untuk Selengkapnya dibawah ini.!

Pengertian Chikungunya


Chikungunya merupakan sejenis penyakit yang diperantarai oleh nyamuk. Penyakit ini pertama kali ditemukan berdasarkan hasil pemeriksaan darah pada tahun 1953 di Tanzania. Sejak saat itu penyakit cikungunya terdapat di negara-negara Afrika, asia dan akhir-akhir ini juga terdapat di beberapa negara eropa. Chikungunya menjadi penyakit endemik di negara sub-sahara afrika, india, asia tenggara, filipina dan termasuk indonesia.

Demam chikungunya memiliki beberapa tanda dan gejala serta ciri khusus yang harus anda ketahui. Jenis penyakit yang disebabkan oleh gigitan nyamuk aedes aegypti ini memiliki ciri khusus yang mudah dikenali. Tnada dan gejala penyakit chikungunya pada anak-anak adalah akan muncul demam secara mendadak, kemudian muncul ruam-ruam kemerahan pada kulit setelah 3 sampai 5 hari, kemudian terjadi kondisi mata memerah dan flu.

Penyebab Chikungunya


Penyakit demam chikungunya merupakan jenis penyakit yang disebabkan oleh infeksi virus, virus ini masih tergolong kedalam family virus dengue, sehingga disebut dengan penyakit demam berdarah dengue (DBD). Penyakit ini dapat menular melalui gigitan nyamuk jenis Aedes aegypti atau aedes Albopiqtus yang masuk kedalam tubuh manusia, sehingga menyebabkan penyakit demam berdarah. Penyebab lain dari munculnya penyakit ini yaitu akibat kurangnya menjaga kebersihan lingkungan sekitar dan biasanya nyamuk ini berkembang biak di dalam tempat tempat yang banyak genangan air seperti tempat sampah, genangan air yang terdapat pada barang-barang bekas dan sebagainya.

Gejala Chikungunya


Setelah tergigit nyamuk yang membawa virus, gejala akan mulai terasa pada 3 hingga 12 setelahnya. Gejala-gejala awalnya menyerupai gejala-gejala flu.
  • Demam. Berawal secara tiba-tiba, salah satu gejala utama chikungunya.
  • Nyeri otot. Keparahannya bisa sampai menghalangi penderita untuk bergerak seperti biasanya, gejala ini bisa bertahan selama berminggu-minggu dan merupakan gejala utama chikungunya.
  • Radang sendi, terjadi pada 80% kasus.
  • Menggigil
  • Sakit kepala tak tertahankan.
  • Ruam atau bintik-bintik merah di sekujur tubuh.
  • Kelelahan
  • Mual dan Muntah
Dalam beberapa kasus yang sangat terjadi, timbul komplikasi akibat chikungunya seperti gangguan pada saraf, mata, jantung, dan saluran pencernaan. Terutama pada orang lanjut usia, penyakit ini dapat mengakibatkan kematian.

QnC Jelly Gamat Solusi Terbaik Sebagai Pengobatan Tradisional Demam Chikungunya


Pengobatan Tradisional Demam Chikungunya,- QnC Jelly Gamat meruakan obat multi khasiat yang terbuat dari bahan alami pilihan yang mempunyai kandungan gizi lengkap sehingga sangat efektif dalam menuntaskan berbagai jenis penyakit yang menyerang tubuh manusia. QnC Jelly Gamat terbuat dari bahan alami pilihan seperti : Ekstrak Gamat Emas, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur. Bahan utama dalam pembuatan QnC Jelly Gamat ialah gamat emas atau teripang emas dipilih dengan spesies terbaik yaitu spesies golden stichopus variegatus yang merupakan satu-satunya jenis teripang yang memiliki kandungan gamapeptide.

Bahan utama dalam pembuatan Obat QnC Jelly Gamat adalah ekstrak teripang / gamat emas pilihan yang diekstraksi secara modern sehingga didapat sebuah ekstrak teripang yang memiliki banyak kandungan aktif yang berkhasiat dalam menyembuhkan berbagai jenis penyakit. Kandungan aktif yang terdapat dalam ekstrak teripang / gamat emas pilihan diantaranya adalah: Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Antiseptik alami, Chondroitin Sulfat, Omega 3,6,9, Mukopolisakarida, Glucosamine, Glucosaminoglycans (GAGs). Lektin, Saponin, Vitamin dan Mineral.

Kandungan Glukosaminoglycan (GAGs) yang terdapat dalam QnC Jelly Gamat dipercaya berkhasiat untuk membantu meringankan arthritis dan sakit / nyeri persendian akibat dari chikungunya. Selain dari pada itu khasiat QnC Jelly Gamat untuk penyakit chikungunya ini dapat meningkatkan sistem metabolisme dalam tubuh, menurunkan demam, melancarkan sistem peredaran darah dan sistem sel-sel jaringan persendian, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, dan juga membunuh virus maupun bakteri penyakit chikungunya.

Kandungan "Cell Growth Factor" yang terdapat pada Obat QnC Jelly Gamat (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat kembali. Dalam QnC Jelly Gamat terdapat kandungan senyawa gamapeptide yang bermanfaat dalam mencegah infalamasi, mampu mengurangi rasa sakit, kemampuan 3 kali lebih cepat dalam penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan sel-sel, memperbaiki kualitas kulit menjadi lebih muda, mampu membantu menstabilkan emosi, dan mampu membantu dalam memelihara sirkulasi darah.
Anjuran Konsumsi
  • Untuk pengobatan dengan QnC Jelly Gamat anda dapat mengkonsumsi 2 sendok makan 3x sehari
  • Selain dikonsumsi, anda juga bisa mengoleskan QnC Jelly Gamat pada kulit yang terkena penyakit  secara merata 5x sehari
  • Agar hasil lebih optimal dalam proses pengobatan dibutuhkan minimal 2 botol dan khasiatnya paling cepat 1 mingguan akan terasa. Dan untuk hasil yang maksimal dibutuhkan 2-6 botol dalam 1 bulan
QnC Jelly Gamat dapat membantu menurunkan demam beserta membantu mengatasi virus, bakteri pada tubuh yang mengakibatkan gejala gejala tertentu. Penyakit jika dibiarkan dapat berakibat fatal baik itu penyakit kronis maupun non kronis, maka dari itu kami merekomendasikan untuk anda dan keluarga anda supaya mengkonsumsi Obat Herbal QnC Jelly Gamat ini juga demi kesehatan dan kesembuhan diri anda dan keluarga anda. Segera lakukan pemesanan bila anda berminat. Pemesanan bisa anda klik dibawah ini.!
http://ojolali999.blogspot.co.id/p/blog-page.html
Melayani pengiriman barang ke seluruh wilayah indonesia.
Proses Cepat, Terpercaya, Handal dan Privasi Anda Terjaga !

Tags : Pengobatan Tradisional Demam Chikungunya

0 komentar:

Posting Komentar

Format Cara Pesan QnC Jelly Gamat Emas



Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat Emas

ALQ : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No. HP/TLP

Kirim ke 085223631580

Contoh Pemesanan :

ALQ: Devi : 2 Botol : Jl. Noenoeng Ts. Kp. Sindanggalih Rt/Rw 02/11 Kec.
Tawang Kel. Kahuripan, Tasikmalaya : 085323123xxx

Agen QnC Jelly Gamat Emas Kota Bandung



Nama Agen : Ust. Dadang Supriatna S.Pd.I

Alamat : Jln. Moch Toha Gg Naradireja Seke Kuda 03/07 Mekar Wangi Bojong Loa Kidul Bandung

Nomor Kontak : 0821.1782.9139

Pengelola


http://ojolali999.blogspot.co.id/

Jamaludin

Alamat : Perumahan Wijaya Permai 2 Blok B No. 2 Kecamatan Tawang Kelurahan Kahuripan, Tasikamalaya, Jawa Barat




Kontak Kami :

SMS/TELP : 085223631580

Whatsapp : 085223631580

PIN BB : D99C47E5

Line : Barayazakkyherbal

Entri Populer

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Khasiat Utama Teripang Emas - All Rights Reserved
Template Created by TOPFILMA Published by Template
Proudly powered by Blogger