Home » , , , , » Pengobatan Tradisional Penyakit Rheumatoid Arthritis

Pengobatan Tradisional Penyakit Rheumatoid Arthritis

Pengobatan Tradisional Penyakit Rheumatoid Arthritis


Anda sedang mencari obat untuk mengobati penyakit rheumatoid arthritis yang sedang dialami oleh anda atau keluarga anda. Kini telah hadir obatnya untuk keluhan anda dengan obat herbal QnC Jelly Gamat yang sebagai Pengobatan Tradisional Penyakit Rheumatoid Arthritis, sangat aman dan nyaman untuk segala usia baik anak-anak, dewasa, lansia (usia lanjut), dan ibu hamil. Tanpa perlu khawatir dengan Efek Samping dijamin produk 100% herbal alami. Selengkapnya berikut ini.!

Pengertian Rheumatoid Arthritis


Rheumatoid arthritis atau RA adalah bentuk poliartritis peradangan yang dapat menyebabkan kerusakan sendi, deformitas, dan hilangnya fungsi. Pembengkakan pada sendi kecil, terutama di tangan dan kaki, adalah ciri khas dari penyakit, tetapi kebanyakan sendi dalam tubuh bisa menjadi terpengaruh. Selain sendi, manifestasi lain dari penyakit ini dapat dilihat termasuk nodul subkutan, radang mata, penurunan jumlah darah putih, dan penyakit paru-paru. Gejala yang sering termasuk kelelahan dan kekakuan sendi, terutama di pagi hari dan setelah waktu yang lama istirahat.

Tanpa perawatan yang tepat, sakit kronis, cacat, dan mortalitas adalah hasil disayangkan penyakit ini. RA menyebabkan kerusakan sendi pada 80% sampai 85% dari pasien, dengan beban kerusakan yang terjadi selama 2 tahun pertama penyakit. Jika tidak diobati, risiko kematian meningkat. orang yang tidak diobati dengan RA dua kali lebih mungkin meninggal dibandingkan dengan orang-orang terpengaruh pada usia yang sama.

Penyebab Rheumatoid Arthritis


Rheumatoid arthritis terhadu saat sistem imun anda menyerang sinovial - lapisan yang mengelilingi sendi. Inflamasi yang dihasilkan menebalkan sinovial, yang akhirnya merusak tulang rawan dan tulang dalam sendi.

Ada banyak faktor risiko untuk rheumatoid arthritis, yaitu:
  • Jenis kelamin. Wanita lebih mudah menderita rheumatoid arthritis
  • Uisa. Rheumatoid arthritis dapat terjadi pada usia berapapun, namun lebih sering terjadi pada usia 40-60 tahun.
  • Riwayat keluarga. Jika keluarga menderita rematik, lebih berisiko pada penyakit ini.
Tidak memiliki faktor risiko bukan berarti tidak dapat terkena penyakit ini. Faktor ini hanyalah refenrensi saja.

Gejala Rheumatoid Arthritis


Gejala rheumatoid arthritis pada masing-masing orang berbeda dan bisa berubah seiring waktu. Biasanya gejala rheumatoid arthritis tidak langsung muncul semua, tapi berkembang perlahan-lahan selama beberapa pekan. Walau jarang terjadi, sebagian penderita rheumatoid arthritis juga bisa mengalami perkembangan gejala dengan cepat, bahkan hanya dalam hitungan hari. Gejala rheumatoid arthritis juga bisa muncul dan menghilang selama beberapa saat.

Rheumatoid arthritis biasanya menyerang persendian kecil di tangan dan kaki terlebih dulu. Beberapa gejala yang sering timbul pada persendian akibat rheumatoid arthritis, di antaranya:
  • Kaku. Persendian akan terasa kaku dan sulit untuk digerakkan.
  • Kemerahan, bengkak, dan terasa hangat. Persendian akan berwarna kemerahan, bengkak, dan terasa hangat saat disentuh.
  • Nyeri. Persendian akan terasa nyeri dan berdenyut.
Selain gejala-gejala seperti yang disebutkan di atas, beberapa penderita rheumatoid arthritis juga bisa mengalami demam, berat badan menurun, lelah dan kurang berenergi, berkeringat, serta berkurangnya nafsu makan.

QnC Jelly Gamat Solusi Terbaik Sebagai Pengobatan Tradisional Penyakit Rheumatoid Arthritis


QnC Jelly Gamat merupakan sebuah obat herbal alami yang sangat baik digunakan dalam menyembuhkan berbagai jenis penyakit dengan cara yang alami tanpa menimbulkan efek samping maupun ketergantungan pada obat, QnC Jelly Gamat dibat dari bahan alami pilihan, salah satu bahan utama dalam pembuatan QnC Jelly Gamat yaitu ekstrak teripang emas yang memiliki spesies Golden Stichoupus Variegatus, setelah itu dicampur padu dengan bahan alami lainnya seperti : Sweetener Stevia (daun pemanis alami non kalori), Air RO (air murni), Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak buah dan sayuran. Kesemua bahan dibuat dengan teknologi canggih masa kini dengan para ahli dibidangnya, sehingga kesemua kandungan bisa terjaga dengan baik. "Pengobatan Tradisional Penyakit Rheumatoid Arthritis"

Alasan memakai teripang emas, karena memiliki kandungan aktif dan gizi yang sangat lengkap yang berfungsi dapat membantu menyembuhkan penyakit dengan cara yang alami tanpa efek samping kandungan aktif yang terkandung dalam teripang emas QnC Jelly Gamat, diantaranya yaitu : Protein 80,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega 3,6,9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan mineral, bio active element. Selain itu dalam QnC Jelly Gamat juga terdapat kandungan "Cell Growth factor" (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang sakit atau telah rusak bahkan membusuk, menjadi pulih / sehat kembali. Kandungan protein tinggi dan asam lemak esensial memperkuat sel hati untuk dapat mengeluarkan antibodi. "Pengobatan Tradisional Penyakit Rheumatoid Arthritis"

Menurut hasil penelitian yang dilakukan oleh Prof.Dr.Ridzwan Hashim kandungan ekstrak teripang yang terkandung dalam QnC Jelly Gamat mengandung 86% protein yang mudah diuraikan enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80% berupa kolagen. Itu sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan sendi. Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup lantaran tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah. Sebaliknya bila tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet. Selain merawat tulang dan sendi, kolagen berasa keratin bertanggung jawab terhadap kekenyalan kulit.
Aturan Konsumsi QnC Jelly Gamat
  • Untuk menjaga kesehatan, cukup 2-3 sendok makan 1x atau 2x sehari
  • Untuk Terapi sakit ringan-sedang, minumlah 3 sendok makan 2x sehari.
  • Untuk Terapi sakit berat, minumlah 3-4 sendok makan 4x sehari.
  • Untuk sakit kulit bisa di  oleskan 5x sehari secara merata.
  • Untuk penyembuhan tergantung dari kondisi sendiri, ada yang sembuh 1-2 bulan (habis 6-9 botol) dan ada 1 tahun.
  • Selama melakukan pengobatan perlu di ingat pantangan pantangan dan aktivitas yang dapat mempengaruhi fatalnya penyakit anda.
Suplemen Gamat terbaru ini memiliki bentuk seperti jely dan dikemas kedalam kemasan botol dengan ini 300 ml. Telah terdaftar resmi di Departemen Kesehatan (DEPKES) dengan No. P-IRT No: 109321601291-1229 serta mendapat pengakuan HALAL dari MUI, sehingga keamanan dan keaslian QnC Jelly Gamat sudah dapat terjamin dengan benar. Untuk segera memesan demi kenyamanan diri anda dan keluarga anda tanpa adannya keluhan.!
http://ojolali999.blogspot.co.id/p/blog-page.html
Melayani pengiriman barang ke seluruh wilayah indonesia.
Proses Cepat, Terpercaya, Handal dan Privasi Anda Terjaga !
Terima Kasih. Semoga Lekas Sembuh dengan QnC Jelly Gamat

Posted by : Pengobatan Tradisional Penyakit Rheumatoid Arthritis

0 komentar:

Posting Komentar

Format Cara Pesan QnC Jelly Gamat Emas



Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat Emas

ALQ : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No. HP/TLP

Kirim ke 085223631580

Contoh Pemesanan :

ALQ: Devi : 2 Botol : Jl. Noenoeng Ts. Kp. Sindanggalih Rt/Rw 02/11 Kec.
Tawang Kel. Kahuripan, Tasikmalaya : 085323123xxx

Agen QnC Jelly Gamat Emas Kota Bandung



Nama Agen : Ust. Dadang Supriatna S.Pd.I

Alamat : Jln. Moch Toha Gg Naradireja Seke Kuda 03/07 Mekar Wangi Bojong Loa Kidul Bandung

Nomor Kontak : 0821.1782.9139

Pengelola


http://ojolali999.blogspot.co.id/

Jamaludin

Alamat : Perumahan Wijaya Permai 2 Blok B No. 2 Kecamatan Tawang Kelurahan Kahuripan, Tasikamalaya, Jawa Barat




Kontak Kami :

SMS/TELP : 085223631580

Whatsapp : 085223631580

PIN BB : D99C47E5

Line : Barayazakkyherbal

Entri Populer

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Khasiat Utama Teripang Emas - All Rights Reserved
Template Created by TOPFILMA Published by Template
Proudly powered by Blogger