Home » , , , , , » Cara Alami Mengobati Penyakit Ginjal Polikistik

Cara Alami Mengobati Penyakit Ginjal Polikistik

Cara Alami Mengobati Penyakit Ginjal Polikistik


Penyakit ginjal polikistik atau dikenal dengan kista ginjal salah satu penyakit dari genetik atau ada pula non genetik. Jika anda dan keluarga anda yang menderita penyakit tersebut, kami sangat disarankan untuk melakukan pengobatan dengan Obat Herbal QnC Jelly Gamat yang sebagai solusi Cara Alami Mengobati Penyakit Ginjal Polikistik, merupakan obat yang sangat aman dan nyaman untuk sistem perawatan dan penyembuhan penyakit Tanpa Efek Samping Apapun. Bisa dikonsumsi segala usia dari bayi (1tahun), anak-anak, dewasa, lansia, ibu mengandung dan menyusui. Untuk lengkapnya berikut ini.!

Pengertian Penyakit Ginjal Polikistik


Penyakit ginjal polikistik adalah kelainan ginjal yang ditandai dengan pembentukan kista non kanker yang merusak fungsi ginjal dan akhirnya menyebabkan gagal ginjal total, biasa disingkat PKD (Polycystic Kidney Disease). Kista yang muncul pada kasus PKD mungkin tidak bersifat kanker, namun gangguan ini tidak hanya menyerang ginjal. Terdapat kemungkinan kista menyebar ke organ lainnya, seperti hati, jantung, dan otak dan ini dapat menyebabkan murmur jantung, aneurisma otak atau bahkan stroke hingga kematian.

Terdapat tiga jenis PKD : PKD Autosom Resesif (ARPKD), PKD Dominan (ADPKD), dan penyakit ginjal non keturunan (ACKD). Dari ketiga jenis ini, hanya ACKD yang tidak diwariskan. 10% kasus PKD adalah ADPKD (turunan), terutama karena hanya satu orang tua yang perlu memiliki penyakit ini untuk diturunkan ke anak-anaknya. Seorang anak mungkin sudah menunjukan gejala awal penyakit, namun biasanya muncul ketika si anak mencapai umur 30 atau 40 tahun.

ARPKD tidak terlalu umum karena kedua orang tua perlu memiliki gangguan yang sama untuk diturunkan ke anaknya. Selanjutnya, ARPKD diklasifikasikan menjadi 4 jenis : perinatal, neonatal, bayi, dan remaja. Setiap jenis ini didasarkan pada usia hidup ketika gejala mulai muncul. Orang yang sudah memiliki masalah ginjal berada pada risiko ACKD, terutama jika sudah menjalani dialisis karena gagal ginjal.

Penyebab Penyakit Ginjal Polikistik


Kelainan genetik menjadi faktor utama penyebab ginjal polikistik, dimana penyakit ini adalah jenis penyakit hereditas atau turunan. Jadi penyakit ginjal polikistik ini akan diwariskan secara turun temurun. Selain kelainan genetik, penyakit ini dapat pula disebabkan karena terjadinya mutasi genetik.

Karena penyakit ini merupakan penyakit turunan, maka sejak dari lahir ginjalnya sudah mengalami kelainan ginjal polikistik karena cacat bawaan. Kista ginjal ini berkembang sangat lambat dari tahun ke tahun, dan dengan semakin bertambahnya umur maka kista juga akan bertambah besar. Hal ini dapat mengakibatkan aliran darah yang menuju ke ginjal mengalami penurunan, sehingga akan menjadi pemicu munculnya kantung-kantung yang berisi cairan tersebut.

Gejala Penyakit Ginjal Polikistik


Gejala penyakit ginjal plikistik dapat mencakup
  • Tekanan darah tinggi
  • Sakit punggung atau samping
  • Sakit kepala
  • Meningkatkan ukuran perut anda
  • Darah dalam urin anda
  • Sering buang air kecil
  • Batu ginjal
  • Gagal ginjal
  • Saluran kemih atau infeksi ginjal
Hal ini tidak biasa lagi bagi orang untuk memiliki penyakit ginjal polikistik selama bertahun-tahun tanpa mengembangkan tanda-tanda atau gejala dan tanpa mengetahui mereka memiliki penyakit.

Obat Herbal QnC Jelly Gamat Solusi Pilihan Terbaik Sebagai Cara Alami Mengobati Penyakit Ginjal Polikistik


QnC Jelly Gamat merupakan sebuah pengobatan terbaik dalam membantu Cara Alami Mengobati Penyakit Ginjal Plikistik. Selain baik dalam membantu mengobati penyakti ginal, obat alami QnC Jelly Gamat juga baik dalam menbantu mengatasi dan mencegah timbulnya penyakit lain. QnC Jelly Gamat adalh obat alami multi khasiat yang terbuat dari bahan-bahan alami pilihan, yang dimana dalam kandungan dalam bahan tersebut terdapat manfaat yang sangat bermanfaat dalam membantu mengatasi berbagai jenis penyakit secara alami. Bahan -  bahan yang digunakan dalam pembuatan QnC Jelly Gamat diantaranya yaitu : Ekstrak Teripang Emas, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural dan Ekstrak buah & sayur. Bahan tersebut dibuat oleh sang ahli dibidangnya dengan menggunakan teknologi modern masa kini menjadikan obat herbal QnC Jelly Gamat.

Ekstrak Teripang Emas merupakan salah satu bahan alami yang digunakan dalam pembuatan QnC Jelly Gamat. Dalam kandungan Ekstrak Teripang terdapat berbagai kandungan aktif dan kandungan gizi yang lengkap yang sangat baik dalam membantu mengatasi berbagai jenis penyakit termasuk penyakit ginjal polikistik. Kandungan aktif yang ada dalam kandungan ekstrak teripang, yang diantaranya yaitu : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mukoplisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Cell Growth Factor, Gamapeptide, Antiseptik Alamiah, Glucosamine dan Chondroitin Sulfat, Saponin, Lektin, Omega 3,6,9, Asam Amino, Vitamin A, B1,B2,B3, dan Mineral, Bio Active Element. Kesemua kandungan mempunyai peranan masing masing untuk kebutuhan tubuh dan membantu proses penyembuhan berbagai penyakit secara alami.

"Menurut Dr.Muhammad Wahib Hasyim dari pati, beliau mengungkapkan bahwa kandungan protein yang terkandung dalam ekstrak teripang sangat lengkap sehingga dapat membantu untuk meregenerasi sel-sel ginjal yang rusak. Selain itu juga dalam teripang terdapat senyawa fikosianin yang berperan aktip sebagai antioksidan dan bersifat renoprotektor atau pelindung ginjal. Kemampuan teripang yang dapat memperbaiki kembali jaringan rusak ditandai oleh nilai EPA alias ecospantaenat 25,69% dan DHA asam docosahexaenat 3,69%. Dan senyawa senyawa itu lah membantu menormalkan kembali fungsi ginjal seperti sediakala."

"Selain itu juga teripang memiliki kandungan kemampuan sebagai anti kanker dan tumor sehingga pertumbuhan kista pada penyakit ginjal polikistik bisa di hentikan dengan cepat. Hal ini telah berhasil di teliti oleh AM Povov, peneliti di institut pasifik untuk kimia bioorganik akademi ilmu pengetahuan rusia. Povov membuktikan teripang berefek sitotksik alias pembunuh sel kanker berkat adanya kandungan glikosida seperti echinosin A dan B, holotoksin A 1, Holothurin A dan B, serta curucumariosida G1. Glikosida merupakan senyawa yang alami yang bersifat antitumor dan anti kanker. Kandungan filinopsida A yang terkandung dalam teripang pun sangat ampuh untuk menekan pertumbuhan tumor dan mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Karena tidak mendapatkan pasokan nutrisi. Akibatnya sel tumor gagal berkembang biak dan mati."
Aturan Konsumsi QnC Jelly Gamat
  • Untuk menjaga kesehatan, cukup 2-3 sendok makan 1x atau 2x sehari
  • Untuk Terapi sakit ringan-sedang, minumlah 3 sendok makan 2x sehari.
  • Untuk Terapi sakit berat, minumlah 3-4 sendok makan 4x sehari.
  • Untuk sakit kulit bisa di  oleskan 5x sehari secara merata.
  • Untuk penyembuhan tergantung dari kondisi, ada yang sembuh 1-2 bulan (habis 6-9 botol) dan ada 1 tahun.
  • Selama melakukan pengobatan perlu di ingat pantangan pantangan dan aktivitas yang dapat mempengaruhi fatalnya penyakit anda.
Suplemen Gamat terbaru ini memiliki bentuk seperti jely dan dikemas kedalam kemasan botol dengan ini 300 ml. Telah terdaftar resmi di Departemen Kesehatan (DEPKES) dengan No. P-IRT No: 109321601291-1229 serta mendapat pengakuan HALAL dari MUI, sehingga keamanan dan keaslian QnC Jelly Gamat sudah dapat terjamin dengan benar. Pesan Segera sebelum penyakit berkelanjutan.!
http://ojolali999.blogspot.co.id/p/blog-page.html
Melayani pengiriman barang ke seluruh wilayah indonesia.
Proses Cepat, Terpercaya, Handal dan Privasi Anda Terjaga !
Terima Kasih Semoga Lekas Sembuh dengan QnC Jelly Gamat

Posted : Cara Alami Mengobati Penyakit Ginjal Polikistik

0 komentar:

Posting Komentar

Format Cara Pesan QnC Jelly Gamat Emas



Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat Emas

ALQ : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No. HP/TLP

Kirim ke 085223631580

Contoh Pemesanan :

ALQ: Devi : 2 Botol : Jl. Noenoeng Ts. Kp. Sindanggalih Rt/Rw 02/11 Kec.
Tawang Kel. Kahuripan, Tasikmalaya : 085323123xxx

Agen QnC Jelly Gamat Emas Kota Bandung



Nama Agen : Ust. Dadang Supriatna S.Pd.I

Alamat : Jln. Moch Toha Gg Naradireja Seke Kuda 03/07 Mekar Wangi Bojong Loa Kidul Bandung

Nomor Kontak : 0821.1782.9139

Pengelola


http://ojolali999.blogspot.co.id/

Jamaludin

Alamat : Perumahan Wijaya Permai 2 Blok B No. 2 Kecamatan Tawang Kelurahan Kahuripan, Tasikamalaya, Jawa Barat




Kontak Kami :

SMS/TELP : 085223631580

Whatsapp : 085223631580

PIN BB : D99C47E5

Line : Barayazakkyherbal

Entri Populer

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Khasiat Utama Teripang Emas - All Rights Reserved
Template Created by TOPFILMA Published by Template
Proudly powered by Blogger