Home » , , , , , » Cara Mengobati Penyakit Atelektasis Secara Alami

Cara Mengobati Penyakit Atelektasis Secara Alami

Cara Mengobati Penyakit Atelektasis Secara Alami


Apakah anda menderita penyakit atelektasis paru dan sudah lama anda mengalami sehingga anda ingin mencari solusinya untuk menyembuhkannya. Kami rekomendasikan dengan Obat herbal QnC Jelly Gamat sebagai Cara Mengobati Penyakit Atelektasis Secara Alami, yang sangat ampuh aman dan nyaman tanpa efek samping apapun. Produk asli indonesia yang dibuat secara modern 100% herbal alami tanpa bahan campuran berbahaya. Obat herbal yang berkhasiat mengobati penyakit kronis maupun non kronis. Selengkapnya berikut ini.!

Pengertian Atelektasis


Atelektasis merupakan kondisi tidak berfungsinya paru-paru karena halangan pada bronkus (jalur udara menuju paru-paru) atau pada bronkiolus (jalur udara yang lebih kecil). Atelektasis berasal dari bahasa yunani yaitu ateles dan ekstasis yang berarti pengembangan yang tidak sempurna. Ketika halangan terjadi, udara yang berada dalam paru-paru. Setelah paru-paru rusak, paru-paru menjadi tidak elastis dan tidak dapat mengambil udara. Akibatnya, tidak ada penyerapan oksigen dan pembuangan kerbondioksida. Pada orang dewasa, atelektasis tidak terlalu bermasalah karena bagian paru-paru yang tidak bermasalah atau paru-paru yang lain dapat berfungsi untuk menggantikan bagian paru-paru yang tidak berfungsi. Akan tetapi, bila hal ini terjadi pada bayi yang baru lahir, dapat menjadi masalah.

Sebab utama dari atelektasis adalah penyumbatan sebuah bronkus. Bronkus adalah 2 cabang utama dari trakea yang langsung menuju ke paru-paru. Penyumbatan juga bisa terjadi pada saluran pernafasan yang lebih kecil. Penyumbatan bisa disebabkan oleh adanya gumpalan lendir, tumor atau benda asing yang terhisap ke dalam bronkus. Atau bronkus bisa tersumbat oleh sesuatu yang menekan dari luar, seperti tumor atau pembesaran kelenjar getah bening.

Jika saluran pernafasan tersumbat, udara di dalam alveoli akan terserap ke dalam aliran darah sehingga alveoli akan menciut dan memadat. Jaringan paru-paru yang mengkerut biasanya terisi dengan sel darah, serum, lendir dan kemudian akan mengalami infeksi.

Faktor resiko terjadi atelektasis:
  • Pembiusan (anestesia) pembedahan
  • Tirah baring jangka panjang tanpa perubahan posisi
  • Pernafasan dangkal
  • Penyakit paru-paru

Gejala Atelektasis


Atelektasis itu sendiri tidak menimbulkan gejala, kecuali terkadang sesak nafas. Timbulnya sesak nafas dan keparahannya tergantung dari seberapa cepat atelektasis terjadi dan seberapa luas paru-paru yang terkena.

Gejala gejala lain yang dapat terjadi :
  • Detak jantung yang cepat
  • Pernafasan yang cepat dan dangkal
  • Penderita tampak membiru, akibat rendahnya kadar oksigen dalam darah
  • Batuk
  • Demam ringan
Gejala-gejala yang muncul juga bisa menggambarkan gangguan yang menyebabkan terjadinya atelektasis, misalnya nyeri dada akiabt cedera, atau gangguan yang terjadi akibat atelektasis (misalnya nyeri dada saat bernafas dalam akibat pneumonia).

Obat Herbal QnC Jelly Gamat Solusi Terbaik Sebagai Cara Mengobati Penyakit Atelektasis Secara Alami


Cara Mengobati Penyakit Atelektasis Secara Alami,- QnC Jelly Gamat terbuat dari 100% bahan herbal alami pilihan dengan bahan dan proses produksi yang telah lulus uji secara klinis, QnC Jelly Gamat berbahan dasar teripang emas terbaik namun yang membedakan QnC Jelly Gamat dengan jelly gamat lainnya adalah QnC Jelly Gamat hadir dengan komposisi yang lebih komplit dan sempurna dengan dukungan bahan lainnya seperti Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak buah & Sayur. Dengan adanya tambahan komposisi bahan lainnya sudah terbukti bahwa QnC Jelly Gamat mempunyai khasiat dan manfaat lebih dari produk jelly gamat yang lainnya.

Kandungan yang terdapat pada teripang emas yang menjadi bahan utama pembuatan QnC Jelly Gamat sangat kaya akan kandungan aktif yang baik untuk tubuh dan ampuh untuk mengobati keluhan penyakit, seperti asam amino, asam lemak essensial, Asam Docosahexanat (DHA), Antiseptik Alamiah, Cell Growth Factor (CGF), Chondroitin Sulfat, Philinopside A dan E, Gamapeptide, Glucasaminoglycans (GAGs), Glucosamine, Glikosida Keratin, Lektin, Saponin, Mineral, Mukopolisakarida, Omega 3,6,9, Kolagen 80,0%, Protein yang mencapai 86,8% setelah di teliti ternyata semua kandungan tersebut mampu untuk mengatasi penyakit atelektasis.

Keefektifannya dalam berbagai pengobatan terkaitan dengan kandungan yang ada di dalamnya denga peran utama dari teripang emas. Karena berdasarkan penelitian, teripang emas terbukti mengandung Cell Growth Factor atau faktor regenerasi sel yang dapat merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh yang telah rusak bahkan membusuk agar pulih dan sehat kembali. Hal ini juga berlaku pada kondisi sekat paru yang berlubang atau rusak. Dengan regenerasi sel dan jaringan secara almai seperti ini, tentunya tidak akan menimbulkan kerusakan pada organ sel atau jaringan lain. "Cara Mengobati Penyakit Atelektasis Secara Alami"
Aturan Konsumsi QnC Jelly Gamat
  • Untuk menjaga kesehatan, cukup 2-3 sendok makan 1x atau 2x sehari
  • Untuk Terapi sakit ringan-sedang, minumlah 3 sendok makan 2x sehari.
  • Untuk Terapi sakit berat, minumlah 3-4 sendok makan 4x sehari.
  • Untuk bayi minimal 1-2 tahun, minum 1-2 sendok teh 2x sehari (bisa dicampur dengan madu).
  • Untuk sakit kulit bisa di  oleskan 5x sehari secara merata.
  • Untuk penyembuhan tergantung dari kondisi, ada yang sembuh 1-2 bulan (habis 6-9 botol) dan ada 1 tahun.
  • Selama melakukan pengobatan perlu di ingat pantangan pantangan dan aktivitas yang dapat mempengaruhi fatalnya penyakit anda.
Sangat disarankan untuk anda supaya mengkonsumsi QnC Jelly Gamat karena obat tersebut memiliki nutrisi kandungan yang sangat mudah diserap oleh tubuh dan mengobati langsung ke sumbernya menormalkan kembali sistem tubuh rusak, serta mampu memberikan sistem kekebalan tubuh (imun) terhadap penyakit yang akan datang. Maka dari itu segera memesan sebelum penyakit semakin berkelanjutan.!
http://ojolali999.blogspot.co.id/p/blog-page.html
Melayani pengiriman barang ke seluruh wilayah indonesia.
Proses Cepat, Terpercaya, Handal dan Privasi Anda Terjaga !
Terima Kasih Semoga Lekas Sembuh dengan QnC Jelly Gamat

Posted : Cara Mengobati Penyakit Atelektasis Secara Alami

0 komentar:

Posting Komentar

Format Cara Pesan QnC Jelly Gamat Emas



Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat Emas

ALQ : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No. HP/TLP

Kirim ke 085223631580

Contoh Pemesanan :

ALQ: Devi : 2 Botol : Jl. Noenoeng Ts. Kp. Sindanggalih Rt/Rw 02/11 Kec.
Tawang Kel. Kahuripan, Tasikmalaya : 085323123xxx

Agen QnC Jelly Gamat Emas Kota Bandung



Nama Agen : Ust. Dadang Supriatna S.Pd.I

Alamat : Jln. Moch Toha Gg Naradireja Seke Kuda 03/07 Mekar Wangi Bojong Loa Kidul Bandung

Nomor Kontak : 0821.1782.9139

Pengelola


http://ojolali999.blogspot.co.id/

Jamaludin

Alamat : Perumahan Wijaya Permai 2 Blok B No. 2 Kecamatan Tawang Kelurahan Kahuripan, Tasikamalaya, Jawa Barat




Kontak Kami :

SMS/TELP : 085223631580

Whatsapp : 085223631580

PIN BB : D99C47E5

Line : Barayazakkyherbal

Entri Populer

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Khasiat Utama Teripang Emas - All Rights Reserved
Template Created by TOPFILMA Published by Template
Proudly powered by Blogger