Home » , , , , » Cara Tradisional Mengobati Trigeminal Neuralgia

Cara Tradisional Mengobati Trigeminal Neuralgia

Selamat Datang di http://ojolali999.blogspot.co.id/. Disini merupakan distributor penjual obat herbal online terpercaya berpengalaman serta paling mudah dan aman. Kami selaku para agen menyediakan berbagai obat herbal suplemen dan vitamin yang tentunya sangat aman dan nyaman tanpa efek samping apapun.

Untuk kenyamanan para pelanggan kami, kami memberikan pelayanan BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN (Syarat & Ketentuan Berlaku). Produk 100% Asli berlegalitas dan HALAL. Produk Bergaransi Uang Kembali Jika pesanan tidak sampai ke alamat tujuan / terbukti paslu. Kami siap melayani pengiriman keseluruh indoneisa. Proses Cepat, Terpercaya, Handal dan Privasi Anda Terjaga !

Cara Tradisional Mengobati Trigeminal Neuralgia


Apakah anda pernah mengalami sakit pada sisi pipi dengan terasa sakit seperti kesetrum? mungkin anda selama ini sedang menderita penyakit trigeminal neuralgia. Jika anda sedang mencari solusinya! kami rekomendasikan obat herbal QnC Jelly Gamat yang sebagai Cara Tradisional Mengobati Trigeminal Neuralgia. Solusi terbaik paling efektif mengobati secara alami sangat aman dan nyaman tanpa efek samping apapun. Selengkapnya mari kita baca baca terlebih dahulu tentang penyakit trigeminal neuralgia, berikut ini.!

Pengertian Trigeminal Neuralgia


Trigeminal Neuralgia atau nyeri saraf adalah nyeri yang terjadi di daerah nervus (saraf) trigeminus. Disebut trigeminus karena memiliki tiga cabang, yaitu ophthalmic branch (melayani daerah mata dan dahi), maxillary branch (melayani daerha pipi, rahang atas dan gigi atas), dan mendibular branch (melayani daerah rahang bawah dan gigi bawah). Ketiga cabang ini mengumpul di satu kumpulan sel saraf yang disebut ganglion trigeminus yang seterusnya akan berlanjut ke dalam batang otak.

Karena memiliki tiga cabang, rasa nyeri ini bisa menjalar ke daerah yang dipersarafinya. Ada yang merasakan nyeri di dahi, mata, gigi, kulit wajah, pipi ataupun lidah. Rasa nyeri setiap orang yang terkena penyakit ini berbeda beda letaknya.

Spesialis saraf dari rumah sakit siloam, kebon jeruk, dr antonius adinatha, mengatakan, rasa nyeri ditimbulkan karena adanya persentuhan saraf tersebut dengan pembuluh darah. Persentuhan pembuluh darah disebabkan letak pemuluh darah yang berdekatan dengan saraf tersebut.

Persenggolan menyebabkan iritasi pada saraf yang mencetuskan timbulnya cetusan-cetusan listrik yang dirasakan sebagai nyeri kesetrum atau ditusuk-tusuk, seolah-olah berasal dari kulit wajah atau dari gigi", kata dr antonius.

Tak hanya disebabkan oleh persentuhan pembuluh darah, 10-15 persen trigeminal neuralgia disebabkan pula saraf karena tertekan oleh penyakit lain, seperti tumor atau massa lain, dan kerusakan saraf karena multiple sclerosis (peradangan pada otal dan sumsum tulang belakang karena autoimun).

Gejala Trigeminal Neuralgia


Rasa nyeri dapat terasa serupa dengan tersengat setrum, kejang atau keram, atau rasa terbakar yang terus menerus dengan intensitas rasa sakit yang lebih rendah. Penderita dapat merasakan sakit pada satu titik dan area wajah atau seperti menyebar ke seluruh wajah, namun sakit jarang dirasakan pada kedua sisi wajah. Kondisi ini dapat dengan mudah terpicu oleh kegiatan lain, seperti menyikat gigi bahkan berbicara.

Area yang biasanya merasakan sakit akibat kondisi ini adalah pipi, rahang, bibir, gusi, gigi, rahang, dan pada kasus yang jarang dapat mengenai area mata dan dahi. Serangan rasa nyeri semacam ini secara tiba tiba dapat berlangsung dalam hitungan detik hingga beberapa menit dengan jeda tanpa rasa nyeri yang menyelingi tiap episode serangan. Serangan rasa sakit yang dibarengi rasa panas atau perih dapat berlangsung dan terjadi lebih sering serta lama. Kondisi ini dapat berlangsung hingga beberapa hari, minggu, bulan, atau lebih lama lagi. Adakalanya penderita trigeminal neuralgia tidak merasakan sakit selama beberapa waktu, walau masih memiliki kondisi ini.

Menghindari pemicu rasa sakit selama anda melakukan pengobatan dapat membantu kondisi ini menjadi bertambah buruk, misalnya menjaga kondisi tubuh dengan tetap mengonsumsi makanan, namun hindari makanan yang pedas atau minuman dingin yang tidak terlalu penting bagi tubuh anda. Gunakan sedotan untuk minum dan pilihlah makanan yang lunak untuk memudahkan proses makan dan menghindari rasa sakit di dalam mulut.

Dukungan dan pengertian adalah hal yang sangat pending bagi penderita trigeminal neuralgia. Selain berbagai pengalaman, dukungan dalam bentuk kelompok, terutama berguna dalam membantu penderita mendapatkan informasi perawatan terbaru.

Obat Herbal QnC Jelly Gamat Solusi Pilihan Terbaik Sebagai Cara Tradisional Mengobati Trigeminal Neuralgia


Cara Tradisional Mengobati Trigeminal Neuralgia,- QnC Jelly Gamat merupakan produk obat herbal hasil olahan dari bahan utama ekstrak teripang emas yang mengandung banyak kandungan khasiat dalam mengobati berbagai jenis penyakit baik itu kronis maupun nonkronis, salah satunya mampu mengobati penyakit trigeminal neuralgia dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping. Selain terbuat dari teripang emas, bahan obat herbal QnC Jelly Gamat juga didukung bahan herbal alami lainnya seperti Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak buah & sayur. Bahan yang kita gunakan 100% alami tanpa bahan kimia sedikitpun. Bahan untuk pengawet pembentuk tektur dan menyesuaian rasa kita ambil dari buah dan sayur.

QnC Jelly Gamat, yang dimana teripang Emas laut sebagai bahan dasar utamanya memiliki kemampuan yang komplit yakni dapat bertindak sebagai antibakterial, anti peradangan, antiinflamasi, antivirus, antiradikalbebas, antitumor, serta antikanker. Kesemuanya ini tersusun dari kandungan senyawa aktif biologi serta gizi yang tinggi pada teripang emas ini seperti Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, glucosamine dan chondroitin sulfat, saponin, omega 3,6,9, Asam amino, Asam Lemak Essensial, Lektin, Keratin, Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin), B3 (Niacin) dan mineral, gamapeptide dan glikosida 0,93. "Cara Tradisional Mengobati Trigeminal Neuralgia"

Teripang seperti yang sudah kita tahu memiliki banyak sekali kandungan khasiat dan manfaat yang berguna bagi kesehatan tubuh kita. Akan tetapi ada satu jenis teripang emas laut yang mampunyai keunikan dan hanya dimiliki oleh teripang jenis ini, dimana teripang jenis ini bernama Golden Sticopus Variegatus. Ada satu keunggulan dari teripang jenis, yaitu memiliki kandungan gamapeptide, kandungan ini tidak dimiliki oleh jenis lain. Dimana kandungan berkhasiat untuk:

  • Untuk mengaktifkan pertumbuhan sel.
  • Mampu meregenerasi sel dengan sangat cepat.
  • Sebagai anti inflamasi/peradangan
  • Dapat mengurangi rasa nyeri bahkan di katakan memiliki anti analgesik 3 kali lebih kuat dari pada paracetamol (obat golongan analgesik-antipiretik/anti nyari dan anti panas).
  • Memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh agar tetap lancar.

Selain itu, teripang emas juga memiliki kandungan "Cell Growth Factor" atau faktor regenerasi sel. Kandungan ini juga tidak kalah penting dalam pengobatan penyakit trigeminal neuralgia. Karena kandungan ini berfungsi untuk meregenerasi sel-sel saraf yang rusak, mati dan membusuk di dalam tubuh yang kemudian diremajakannya kembali ke bentuk seperti semula, sehingga sel-sel tubuh yang rusak akibat syaraf akan berfungsi kembali seperti sebelumnya.

Kesemua manfaat dan kemampuan diatas semakin di perlengkap dengan adanya kandungan enzim super oxide dismutase (SOD), seng, vitamin E serta betakaroten. Kesemuanya ini merupakan kandungan antioksidan yang sangat efektif dalam mengurangi efek degenerasi sel maupun jaringan dengan efektif, sehingga kerusakan sel yang memproduksi dopamine mampu ditekan. "Cara Tradisional Mengobati Trigeminal Neuralgia"

Cara Kerja QnC Jelly Gamat Menyembuhkan Penyakit

  • Mengeluarkan berbagai limbah dan racun dari dalam tubuh, membersihkan darah dan saluran pencernaan guna mencegah terbentuknya partikel besar yang dapat mengganggu metabolisme, seperti asam urat, batu ginjal dan batu empedu.
  • Memperbaiki kekuatan sistem imun dan mengatasi infeksi bakteri, jamur, parasit dan virus. Serta memperbaiki kondisi tubuh yang sakit akibat infeksi.
  • Mencegah pertumbuhan sel asing, guna menghambat kanker, tumor, miom dan kista.
  • Memperbaiki tekanan darah, mencegah kerusakan hormon dan mengatasi masalah kewanitaan.
  • Meregenerasi atau memperbaiki keseluruhan jaringan yang rusak, mengobati radang, meredakan rasa nyeri dan mengobati luka serta menghilangkan bekasnya.
  • Memperbaiki keseluruhan organ tubuh dengan melancarkan proses metabolisme dalam tubuh, mencegah penyakit kambuh setelah pengobatan.

Aturan Konsumsi QnC Jelly Gamat
  • Untuk menjaga kesehatan, cukup 2-3 sendok makan 1x atau 2x sehari
  • Untuk Terapi sakit ringan-sedang, minumlah 3 sendok makan 2x sehari.
  • Untuk Terapi sakit berat, minumlah 3-4 sendok makan 4x sehari.
  • Untuk bayi minimal 1-2 tahun, minum 1-2 sendok teh 2x sehari (bisa dicampur dengan madu).
  • Untuk sakit kulit bisa di  oleskan 5x sehari secara merata.
  • Untuk penyembuhan khasiat akan terasa dalam 2-4 hari, perlu ketahui tiap penyembuhan tergantung dari kondisi, bisa sembuh 1-2 minggu, 1-2 bulan dan sampai ada 1 tahun pengobatan.
  • Selama melakukan pengobatan perlu di ingat pantangan pantangan dan aktivitas yang dapat mempengaruhi fatalnya penyakit anda.

QnC Jelly Gamat produk yang berlegalitas terdaftar resmi BPOM TR 173301471. serta mendapat pengakuan HALAL dari MUI, sehingga keamanan dan keaslian QnC Jelly Gamat sudah dapat terjamin dengan benar.

Nah, bagi anda yang ingin melakukan pengobatan dengan QnC Jelly Gamat anda bisa langsung memesan dengan mengirimkan FORMAT PEMESANAN melalui SMS ke nomor berikut ini :

ALQ : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No. HP/TLP

 Kirim ke 085.223.631.580

Contoh Pemesanan

ALQ : Zakky Mulyana : 4 Botol : Jl. Noenoeng Ts. Kp. Sindanggalih RT/RW 02/11 Kec. Tawang Kel. Kahuripan, Tasikmalaya, Jawa Barat : 085.323.xxx.xxx


UNTUK PEMESANAN LENGKAP, CEK HARGA & PEMBAYARAN !


http://ojolali999.blogspot.co.id/p/blog-page.html

Terima Kasih banyak sudah berbelanja online kepada kami dan memberikan kepercayaanya belanja kepada kami. Semoga lekas sembuh, dan sehat selalu.

Salam sehat dari kami agen obat herbal online Tasikmalaya
Siap Melayani Dengan Sepenuh Hati

Posted : Cara Tradisional mengobati Trigeminal Neuralgia

0 komentar:

Posting Komentar

Format Cara Pesan QnC Jelly Gamat Emas



Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat Emas

ALQ : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No. HP/TLP

Kirim ke 085223631580

Contoh Pemesanan :

ALQ: Devi : 2 Botol : Jl. Noenoeng Ts. Kp. Sindanggalih Rt/Rw 02/11 Kec.
Tawang Kel. Kahuripan, Tasikmalaya : 085323123xxx

Agen QnC Jelly Gamat Emas Kota Bandung



Nama Agen : Ust. Dadang Supriatna S.Pd.I

Alamat : Jln. Moch Toha Gg Naradireja Seke Kuda 03/07 Mekar Wangi Bojong Loa Kidul Bandung

Nomor Kontak : 0821.1782.9139

Pengelola


http://ojolali999.blogspot.co.id/

Jamaludin

Alamat : Perumahan Wijaya Permai 2 Blok B No. 2 Kecamatan Tawang Kelurahan Kahuripan, Tasikamalaya, Jawa Barat




Kontak Kami :

SMS/TELP : 085223631580

Whatsapp : 085223631580

PIN BB : D99C47E5

Line : Barayazakkyherbal

Entri Populer

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Khasiat Utama Teripang Emas - All Rights Reserved
Template Created by TOPFILMA Published by Template
Proudly powered by Blogger