Home » , , , , , » Cara Menghilangkan Kista Baker Secara Alami

Cara Menghilangkan Kista Baker Secara Alami

Selamat Datang di http://ojolali999.blogspot.co.id/. Distributor penjual obat herbal online terpercaya berpengalaman paling mudah dan aman. Dapatkan layanan kami “BARANG KAMI KIRIM DULU, SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN” (Syarat & Ketentuan Berlaku).

Kami siap melayani pengiriman keseluruh indoneisa.
Proses Cepat, Terpercaya, Handal dan Privasi Anda Terjaga !

Cara Menghilangkan Kista Baker Secara Alami


Apakah anda atau keluarga saat ini sedang membutuhkan penanganan untuk menghilangkan benjolan di belakang lutut? atau yang dikenal dengan kista baker?. Bahkan sudah melakukan macam pengobatan namun belum kunjung membaik. Nah kini saatnya anda harus mencoba produk obat herbal QnC Jelly Gamat Emas sebagai peranan Cara Menghilangkan Kista Baker Secara Alami. Mengapa dengan obat herbal tersebut? mari kita simak lengkapnya tentang kista baker dan pengobatannya, berikut ini.!

Pengertian Kista Baker


Kista Baker atau kista popliteal adalah gumpalan cairan yang membentuk sebuah benjolan di belakang lutut, dan dapat memburuk saat penderita aktif bergerak atau terjadi penekanan pada lututnya. Penyakit ini kerap menyerang anak anak usia 4-7 tahun dan orang dewasa usia 35-70 tahun. Namun, orang dewasa biasanya lebih rentan terserang penyakit ini dibanding anak anak.

Kista Baker umumnya disebabkan gumpalan cairan pelumas sendi berlebih pada jaringan lutut bernama sinovial. Hal ini dipicu oleh sejumlah masalah pada lutut, seperti arthritis rheumatoid, osteoarthritis, peregangan tulang rawan, cedera saat berolahraga, peradangan sendi, dan masalah lutut lainnya. Selain karena pemicu tertentu, kista baker juga dapat terjadi secara mendadak, khususnya pada penderita anak anak dan remaja. Hal ini dinamakan kista bker idiopatik atau primer.

Penyebab Kista Baker


Kista baker diakibatkan oleh penumpukan cairan sendi yang terjebak, yang menonjol dari kapsul sendi di belakang lutut sebagai kantung yang menonjol. Penyebab dari penumpukan cairan sendi termasuk radang sendi rheumatoid, osteoarthritis, dan terlalu banyak menggunakan lutut. Kista baker menyebabkan ketidaknyamanan di bagian belakang lutut. Kista mungkin membesar dan memanjang menurun ke dalam otot betis.

Gejala Kista Baker


Dalam beberapa kasus, kista baker tidak menyebabkan rasa sakit, dan penderita mungkin tidak menyadarinya. Jika anda memiliki tanda tanda dan gejala kondisi ini, biasanya akan meliputi:
  • Pembengkakan di belakang lutut, dan kadang kadang di kaki
  • Nyeri atau sakit pada lutut
  • Kekakuan dan ketidakmampuan untuk melenturkan lutut sepenuhnya

Gejala mungkin akan lebih buruk setelah anda bergerak aktif atau jika anda berdiri untuk waktu yang lama.

Komplikasi Kista Baker


Walau jarang, kista baker dapat menimbulkan komplikasi jika tidak ditangani dengan tepat. Salah satu komplikasi terbesar adalah pecahnya kista di belakang lutut yang dialami oleh 5-10 persen penderita. Kondisi ini mengakibatkan cairan sinovial bocor ke betis dan memicu pembengkakan. Gejala ini hampir sama dengan trombosis vena dalam.

Cara Mengobati Kista di Rumah

  1. Pahami perbedaan antara kista baker dengan kondisi yang lebih serius.

    Walaupun mungkin dapat diatas di rumah, pertama tama anda harus memastikan bahwa benjolan itu memang kista baker, bukan kondisi yang membutuhkan pertolongan medis seperti trombosis vena dalam atau sumbatan arteri. Jika ada pembengkakan atau warna keunguan di jari dan telapak kaki, anda harus segera mengunjungi dokter.
     
  2. Istirahatkan lutut yang terkena kista.

    Istirahatkan lutut hingga tidak terasa nyeri ketika mendapatkan tekanan. Perhatikan setiap rasa nyeri, terutama yang anda rasakan di sekitar atau di belakang lutut ketika anda meregangkan atau meluruskan kaki. Istirahatkan lutut anda sesering mungkin selama minimal satu atau dua hari.
     
  3. Tempelkan ES pada lutut di sekitar kista tersebut.

    Sesegera mungkin anda harus menempelkan es pada lutut anda yang terkena kista. Es bisa membantu mengurangi bengkak dan radang di sekitar area yang terkena kista, yang juga akan membantu mengurangi nyeri. Tempelkan es di lutut anda hanya selama lima belas hingga 20 menit dalam 1 waktu. Sebelum menempelkan es yang baru, biarkan area tersebut berubah menjadi hangat ke suhu ruangan (15 hingga 20 menit kemudian). Ini bisa membantu mengurangi bengkak dan nyeri di hari pertama atau kedua setelah terkena kista. Dalam periode ini, anda bisa menempelkan es pada lutut anda sesering mungkin.
    • Cara menempelkannya, Balut Es dengan handuk (jangan pernah menempelkan langsung pada kulit) sebelum anda menempelkannya.
      
  4. Gunakan Kompresi

    Kompresi membantu mengurangi bengkak di area yang terkena kista serta membantu menstabilkan lutut. Ikatkan perban elastis (ace wrap), plester latihan (trainer s tape), pelindung lutut, atau bahkan selembar kain di sekitar area yang terkena kista.
    • Caranya, Ikat dengan cukup ketat untuk menstabilkan lutut tetap jangan terlalu ketat agar tidak menghalangi sirkulasi darah.
      
  5. Angkat kaki anda

    Anda bisa mengurangi pembengkakan dan mengembalikan aliran darah ke jantung dengan meninggikan posisi kaki. Sambil berbaring, angkat kaki anda di atas posisi jantung (atau setinggi yang anda inginkan asalkan tidak membuat anda merasa nyeri). Apabila anda tidak mampu mengangkat kaki yang terkena kista, usahakan agar kaki anda minimal tetap sejajar dengan lantai.
    • Cobalah juga untuk mengganjal kaki dengan bantal saat anda tidur agar posisinya tetap terangkat.
     
  6. Minumlah obat penghilang nyeri tanpa resep dokter

    Anda bisa meminum obat antiinflamasi nonsteroid (AINS) seperti parasetamol, ibuprofen, naproxen dan aspirin, untuk membantu mengurangi bengkak dan nyeri. Ikuti dosis yang ada di kemasannya dan minumlah sesuai asupan harian yang diperbolehkan. Minumlah obat tersebut dengan makanan dan air putih.
    • Hindari memberikan aspirin kepada anak-anak atau remaja karena adanya kemungkinan sindrom Reye (kerusakan pada hati dan otak), terutama apabila anak tersebut menderita flu atau cacar air. Sebelum memberikan aspirin kepada anak Anda, konsultasikan dengan dokter.
    • Apabila Anda memiliki masalah perut, hati, atau ginjal, para profesional medis menyarankan agar Anda berkonsultasi dengan dokter terlebih dahulu sebelum mengonsumsi obat AINS.

Obat Herbal QnC Jelly Gamat Emas Solusi Pilihan Terbaik Sebagai Cara Menghilangkan Kista Baker Secara Alami



DETAIL Produk QnC Jelly Gamat Emas Terbaru 2017


Nama Produk
QnC Jelly Gamat Emas
Isi
300 ml


Komposisi
Tiap 5 ml mengandung
  • Extract Golden Stichoupus Hermani 2,5ml
  • Meldepuratum 2,5 ml




Aturan Pemakaian
  • Untuk menjaga kesehatan, cukup 2-3 sendok makan 1x atau 2x sehari
  • Untuk Terapi sakit ringan-sedang, minumlah 3 sendok makan 2x sehari.
  • Untuk Terapi sakit berat, minumlah 3-4 sendok makan 4x sehari.
  • Untuk bayi minimal 1-2 tahun, minum 1-2 sendok teh 2x sehari (bisa dicampur dengan madu).
  • Untuk sakit kulit bisa di  oleskan 5x sehari secara merata.
Legalitas
BPOM TR 173301471 – HALAL dari MUI
Produsen
CV.Jogja Natural Herbal
Di Pasarkan
CV.Peduli Semesta Alam

Kode Produk
ALQWajib anda cantumkan setiap pemesanan QnC Jelly Gamat Emas kepada kami, agar proses lancar.!












Cara Menghilangkan Kista Baker Secara Alami,- QnC Jelly Gamat Emas merupakan ramuan herbal yang diformulasikan khsus hanya untuk mengobati penyakit, seperti kanker, kista, dan tumor, salah satunya penyakit kista baker ini. Ramuan herbal QnC Jelly Gamat Emas terbuat dari 100% Bahan alami tanpa mengandung bahan kimia sedikitpun. Sehingga sangat aman dikonsumsi oleh semua orang, mulai dari anak anak sampai dengan orang dewasa tanpa menimbulkan efek samping.

Apa itu Teripang Emas Hermani?

Teripang Emas / Gamat Emas Hermani (Golden Stichoupus Hermani) adalah biota laut yang bergerak lambat, hidup pada dasar substrat pasir, lumpur pasiran maupun dalam lingkungan terumbu yang merupakan salah satu sumber protein hewani dan telah lama dikonsumsi oleh masyarakat didalam maupun diluar negeri. Teripang merupakan komponen penting dalam rantai makanan di terumbu karang dan ekosistem asosiasinya pada berbagai tingkat struktur pakan (trophic levels). Teripnag berperan penting sebagai pemakan deposit (deposit feeder) dan pemakan suspensi (suspensi feeder).

QnC Jelly Gamat Emas, yang dimana teripang Emas laut sebagai bahan dasar utamanya memiliki kemampuan yang komplit yakni dapat bertindak sebagai antibakterial, anti peradangan, antiinflamasi, antivirus, antiradikalbebas, antitumor, serta antikanker. Kesemuanya ini tersusun dari kandungan senyawa aktif biologi serta gizi yang tinggi pada teripang emas ini seperti Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, glucosamine dan chondroitin sulfat, saponin, omega 3,6,9, Asam amino, Asam Lemak Essensial, Lektin, Keratin, Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin), B3 (Niacin) dan mineral, gamapeptide dan glikosida 0,93. "Cara Menghilangkan Kista Baker Secara Alami"

Selain berbagai kandungan tersebut, teripang juga diyakini memiliki sifat anti proliferasi dan anti inflamasi yang memiliki manfaat untuk mencegah perkembangan kista dengan cara menghambat cairan masuk kedalam mitrokondria yang menyebabkan kista tidak tumbuh lagi karena kurangnya cairan tersebut. Sehingga penyakit kista baker penyebab benjolan di belakang lutut pun akan berangsur menghilang dan sembuh. "Cara Menghilangkan Kista Baker Secara Alami"

Menurut para ahli

Ahli kesehatan yang berhasil meneliti teripang emas ini adalah Tong Y dari Divisi Farmakologi Antitumor, State Key Laboratory of Drug Research, Shanghai Institute of Materia Medica, Chinese Academy of Sciences, Shanghai, China. "Menurutnya, dalam hasil penelitiannya, Tong mengisolasi Saponin Sulfat dari Teripang Emas yang disebut Filinopsida A. Dengan menyuntikkan 2-10 mikroliter Filinopsida A pada aorta tikus, sanggup mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru (angiogenesis) pada sel tumor. Akibatnya, sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga sel urung berkembang dan akhirnya mati. Hasil itu membuktikan bahwa filinopsida A pada teripang emas berpotensi sebagai anti tumor".

Hal senada juga diungkapkan oleh AM Popov, peneliti di Institut Pasifik untuk Kimia Bioorganik Akademi Ilmu Pengetahuan Rusia. "Menurutnya, teripang emas berefek sitotoksik alias pembunuh sel tumor berkat kandungan aktif yang memilikinya, yakni Glikosida dan Filinopsida A. Kandungan aktif Glikosida merupakan senyawa alami yang bersifat anti tumor. Sementara kandungan Filinopsida A ampuh untuk menekan pertumbuhan sel tumor serta mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Akibatnya sel tumor gagal berkembang dan mati akibat tak mendapatkan pasokan nutrisi."

Cara Kerja QnC Jelly Gamat Menyembuhkan Penyakit

  • Mengeluarkan berbagai limbah dan racun dari dalam tubuh, membersihkan darah dan saluran pencernaan guna mencegah terbentuknya partikel besar yang dapat mengganggu metabolisme, seperti asam urat, batu ginjal dan batu empedu.
  • Memperbaiki kekuatan sistem imun dan mengatasi infeksi bakteri, jamur, parasit dan virus. Serta memperbaiki kondisi tubuh yang sakit akibat infeksi.
  • Mencegah pertumbuhan sel asing, guna menghambat kanker, tumor, miom dan kista.
  • Memperbaiki tekanan darah, mencegah kerusakan hormon dan mengatasi masalah kewanitaan.
  • Meregenerasi atau memperbaiki keseluruhan jaringan yang rusak, mengobati radang, meredakan rasa nyeri dan mengobati luka serta menghilangkan bekasnya.
  • Memperbaiki keseluruhan organ tubuh dengan melancarkan proses metabolisme dalam tubuh, mencegah penyakit kambuh setelah pengobatan.

TESTIMONI QNC JELLY GAMAT EMAS


Baca Juga "TESTIMONIAL LENGKAPNYA DI SINI"

Nah begitulah Tentang penjelasan kista baker dan pengobatan QnC Jelly Gamat Emas, jadi anda tidak perlu ragu lagi untuk melakukan pengobatan dengan obat tersebut. Maka dari itulah langkah yang tepat menyembuhkan penyakit dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat Emas secara rutin.

Jika anda sudah positif untuk ingin melakukan pengobatan dengan QnC Jelly Gamat Emas, cukup mengirimkan berupa FORMAT PEMESANAN melalui SMS dari anda, lalu kirim ke nomor kami, berikut ini :


 
ALQ : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No. HP/TLP
  
Kirim ke : 085.223.631.580
  
  
Contoh Pemesanan
  
  
ALQ : Zakky Mulyana : 4 Botol : Jl. Noenoeng Ts. Kp. Sindanggalih RT/RW 02/11 Kec. Tawang Kel. Kahuripan, Tasikmalaya, Jawa Barat : 085.323.xxx.xxx
  
  
Tabel Harga QnC Jelly Gamat Emas
  
PEMBELIAN
HARGA
DISKON
HARGA NET
1 Botol
Rp.155.000
Tidak Ada
Rp.155.000
2 Botol
Rp.310.000
Tidak Ada
Rp.310.000
3 Botol
Rp.465.000
Tidak Ada
Rp.465.000
4 Botol
Rp.620.000
Rp.20.000
Rp.600.000
5 Botol
Rp.775.000
Rp.25.000
Rp.750.000
6 Botol
Rp.930.000
Rp.30.000
Rp.900.000
7 Botol
Rp.1.085.000
Rp.35.000
Rp.1.050.000
8 Botol
Rp.1.240.000
Rp.40.000
Rp.1.200.000
9 Botol
Rp.1.395.000
Rp.63.000
Rp.1.332.000
10 Botol
Rp.1.550.000
Rp.100.000
Rp.1.450.000
*Ongkos Kirim Sesuai Tarif JNE 1 KG
   
Setelah anda mengirimkan FORMAT PEMESANAN kepada kami, kami akan memberikan informasi mengenai ongkos kirim dan biaya yang harus di transfer.

 

UNTUK MENGENAI PEMBAYARAN QNC JELLY GAMAT EMAS.!

PROMO PEMBELIAN QNC JELLY GAMAT EMAS, BURUAN CEK PEMESANANYA

http://ojolali999.blogspot.co.id/p/blog-page.html

KLIK DISINI AJA


Temukan Kami di Situs Belanja Online Aman :
https://www.bukalapak.com/u/bapaherbal
https://shopee.co.id/phlkira
Anda Punya Keluhan Lainnya?, Baca Juga Artikel Ini :

Terima Kasih atas minatnya telah berbelanja di tempat kami
Semoga Lekas Sembuh dan Sehat Selalu

Posted Tag : Cara Menghilangkan Kista Baker Secara Alami

0 komentar:

Posting Komentar

Format Cara Pesan QnC Jelly Gamat Emas



Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat Emas

ALQ : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No. HP/TLP

Kirim ke 085223631580

Contoh Pemesanan :

ALQ: Devi : 2 Botol : Jl. Noenoeng Ts. Kp. Sindanggalih Rt/Rw 02/11 Kec.
Tawang Kel. Kahuripan, Tasikmalaya : 085323123xxx

Agen QnC Jelly Gamat Emas Kota Bandung



Nama Agen : Ust. Dadang Supriatna S.Pd.I

Alamat : Jln. Moch Toha Gg Naradireja Seke Kuda 03/07 Mekar Wangi Bojong Loa Kidul Bandung

Nomor Kontak : 0821.1782.9139

Pengelola


http://ojolali999.blogspot.co.id/

Jamaludin

Alamat : Perumahan Wijaya Permai 2 Blok B No. 2 Kecamatan Tawang Kelurahan Kahuripan, Tasikamalaya, Jawa Barat




Kontak Kami :

SMS/TELP : 085223631580

Whatsapp : 085223631580

PIN BB : D99C47E5

Line : Barayazakkyherbal

Entri Populer

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Khasiat Utama Teripang Emas - All Rights Reserved
Template Created by TOPFILMA Published by Template
Proudly powered by Blogger