Home » , , , , » Pengobatan Eksim Seborrheic Secara Alami

Pengobatan Eksim Seborrheic Secara Alami

Pengobatan Eksim Seborrheic Secara Alami


Jika anda menderita penyakit kulit eksim seborrheic yang menimbulkan sisik pada kulit kepala atau dahi serta bagian tubuh lain, hal ini harus di obat karena rasa gatal yang dapat memperburuk pada kulit sehingga tidak percaya diri. Untuk solusi Pengobatan Eksim Seborrheic Secara Alami kami rekomendasikan produk yang paling ampuh menyembuhkan penyakit kulit dengan produk andalan kesehatan keluarga QnC Jelly Gamat yang dimana sangat mampu menyembuhkan segala penyakit yang sedang anda alami saat ini. Obat QnC Jelly Gamat sangat aman dan nyaman tanpa efek samping baik di oles maupun di konsumsi 100% herbal alami.

Pengertian Eksim Seborrheic

eksim seborrheic
Eksim seborrheic adalah penyakit kulit yang biasanya menjangkiti kulit kepala dan area tubuh yang berminyak, seperti punggung, wajah, serta dada bagian atas. Pada kulit kepala, penyakit ini menyebabkan kulit berwarna merah, berketombe, dan bersisik. Eksim seborrheic bukanlah penyakit menular, namun bisa memengaruhi rasa percaya diri penderita. Selain ketombe, eksim seborrheic juga sering disebut dengan proriasis disebut dengan cradle cap.

Eksim seborrheic dan pityriases capitis (cradle cap) sering terjadi pada masa kanak-kanak. Berdasarkan hasil suatu survey terhadap 1116 anak-anak yang mencakup semua umur didapat prevalensi eksim seborrheic adalah 10% pada anak laki-laki dan 9,5% pada anak perempuan. Prevalensi tertinggi pada anak usia tiga bulan, semakin bertambah umur anaknya prevalensi semakin berkurang. Sebagian besar anak-anak ini menderita eksim seborrheic ringan.

Penyebab Eksim Seborrheic


Penyebab pasti terjadinya eksim seborrheic masih belum diketahui, namun kemungkinan berkaitan dengan jamur malassezia yang terdapat pada pelepasan minyak dipermukaan kulit. Ada sejumlah faktor risiko yang bisa meningkatkan risiko terkena penyakit ini, yaitu.
  • Gagal jantung
  • Penyakit gangguan saraf (parkinson, dan kejiwaan (depresi)
  • Kebiasaan menggaruk kulit wajah
  • Penyakit yang menyebabkan melemahnya sistem kekebalan tubuh, seperti HIV/AIDS, kanker, penerima transplantasi organ tubuh, dan pankreatitis alkoholik.
  • Penyakit endikrin yang bisa menyebabkan obesitas, seperti diabetes
  • Cuaca yang dingin dan kering
  • Stres
Orang-orang yang memiliki kulit berminyak, bayi yang baru lahir dan orang dewasa yang berusia antara 30-60 tahun, tertama wanita, lebih rentan terkena eksim seborrheic

Gejala Eksim Seborrheic

  • Kulit terasa gatal atau seperti terbakar.
  • Kulit kepala berwarna merah dan berketombe
  • Kelupasan kulit atau ketombe juga terjadi di kumis, jenggot, atau alis
  • Kelopak mata akan berkerak atau berwarna kemerahan, atau disebut dengan blefaritis.
  • Kulit bersisik berwarna putih atau kuning terjadi di area kulit yang berminyak selain kulit kepala, seperti wajah, telinga, dan dada.
eksim seborrheic tidak memengaruhi kesehatan tubuh secara keseluruhan, namun jika pengobatan yang dilakukan tidak efektif atau kondisi mengganggu rutinitas harian anda, segera temui dokter.

QnC Jelly Gamat Solusi Terbaik Sebagai Pengobatan Eksim Seborrheic Secara Alami


QnC Jelly Gamat sebagai Pengobatan Eksim Seborrheic Secara Alami yang terbuat dari bahan alami seperti ekstrak teripang emas, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, serta tambahan ekstrak buah dan sayur. Pada Teripang emas atau gamat emas yang memiliki khasiat untuk mengatasi segala penyakit dari non kronis hingga penyakit kronis. Berdasarkan hasil penelitian di berbagai Universitas di seluruh dunia, telah ditemukan bahwa teripang emas sangat berkhasiat sebagai obat multi khasiat dan sebagai antiseptik tradisional. Dari penelitian tersebut membuktikan bahwa teripang/gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali. Contoh yang mudah misalnya pada kasus penderita diabetes melitus. Selain diminum, Gamat juga dioleskan pada luka yang sudah membusuk, bahkan hampir diamputasi. Ternyata, “Cell Growth Factor” mampu bekerja dengan baik sehingga luka menjadi pulih dengan cepat. Dan beberapa Kandungan didalamnya seperti Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasoninoglcans (GAGs), Antiseptik Alamiah, Chondroitin, Asam amino, Omega-3, 6, dan 9, serta Gamatpeptide yang bermanfaat untuk mengaktifkan pertumbuhan sel atau meregenari sel dengan sangat cepat, sebagai anti inflamasi/ peradang, dapat mengurangi rasa nyeri bahkan dikatakan memiliki anti analgesik 3 kali lebih kuat dari pada analgesik (anti nyeri) kimiawi.

Menurut dr. Zen, gamat larut dalam air sehingga langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi . “Karena itu, gamat emas tidak menimbulkan efek samping,” tambahnya. Kemudian selain itu gamat juga berfungsi untuk mengatasi berbagai penyakit kulit lain nya, sehingga dikatakan multikhasiat karena mampu mengatasi berbagai jenis penyakit yang dikeluhkan oleh masyarakat seperti luka diabetes, eksim, panu, psoriasis, vitiligo, campak, gudik, gatal-gatal, kaligata, dan masih banyak lagi.

Begitu banyak metode pengobatan yang kita kenal. Namun pengobatan yang dari dulu sampai sekarang menjadi andalan hanya ada satu yaitu metode pengobatan dengan memanfaatkan produk herbal misalnya QnC Jelly Gamat. Selain bisa menyembuhkan penyakit tanpa tindakan operasi, herbal ini bagus juga untuk suplemen sehari hari bagi mereka yang ingin menjaga kesehatan saja. Konsumsi dalam jangka panjang akan memberikan manfaat kesehatan yang lebih besar dari sekedar menyembuhkan penyakit.

Jika anda ingin memesan produk QnC Jelly Gamat untuk keluhan Eksim Seborrheic silahkan klik pada gambar Pemesanan dibawah ini.

Pesan Sekarang
Post by : Pengobatan Eksim Seborrheic Secara Alami

0 komentar:

Posting Komentar

Format Cara Pesan QnC Jelly Gamat Emas



Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat Emas

ALQ : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No. HP/TLP

Kirim ke 085223631580

Contoh Pemesanan :

ALQ: Devi : 2 Botol : Jl. Noenoeng Ts. Kp. Sindanggalih Rt/Rw 02/11 Kec.
Tawang Kel. Kahuripan, Tasikmalaya : 085323123xxx

Agen QnC Jelly Gamat Emas Kota Bandung



Nama Agen : Ust. Dadang Supriatna S.Pd.I

Alamat : Jln. Moch Toha Gg Naradireja Seke Kuda 03/07 Mekar Wangi Bojong Loa Kidul Bandung

Nomor Kontak : 0821.1782.9139

Pengelola


http://ojolali999.blogspot.co.id/

Jamaludin

Alamat : Perumahan Wijaya Permai 2 Blok B No. 2 Kecamatan Tawang Kelurahan Kahuripan, Tasikamalaya, Jawa Barat




Kontak Kami :

SMS/TELP : 085223631580

Whatsapp : 085223631580

PIN BB : D99C47E5

Line : Barayazakkyherbal

Entri Populer

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Khasiat Utama Teripang Emas - All Rights Reserved
Template Created by TOPFILMA Published by Template
Proudly powered by Blogger