Home » , , , , » Cara Alami Menyembuhkan Sindrom Nefrotik

Cara Alami Menyembuhkan Sindrom Nefrotik

Cara Alami Menyembuhkan Sindrom Nefrotik


Bagi anda yang sedang menderita penyakit sindrom nefrotik, dan saat ini anda sedang mencari obat alami, disini tempatnya dan bagaimana Cara Alami Menyembuhkan Sindrom Nefrotik, rekomendasi obat herbal paling ampuh. Obat herbal yang bernama QnC Jelly Gamat sangat bermanfaat untuk menyembuhkan berbagai penyakit termasuk penyakit sindrom nefrotik. Obat QnC Jelly Gamat tentunya sangat aman dan nyaman untuk dikonsumsi segala usia tanpa adanya efek samping atau bahan berbahaya, aman buat keluarga anda 100% herbal alami.

Pengertian Sindrom Nefrotik


pengertian sindrom nefrotik
Sindrom nefrotik adalah gangguan ginjal yang menyebabkan tubuh manusia kehilangan terlalu banyak protein di dalam urine. Meski jarang terjadi, sindrom nefrotik ini dapat dialami oleh siapa saja. Tetapi sindrom nefrotik umumnya terdeteksi pertama kali pada anak-anak, terutama yang berusia di antara 2-5 tahun.

Sindrom nefrotik bukanlah penyakit. Ini merupakan pertanda bahwa organ ginjal anda tidak bekerja dengan normal. Gangguan ini terjadi bila pembuluh darah kecil dalam ginjal mengalami kerusakan sehingga mereka tidak dapat melakukan fungsi mereka dengan baik, seperti menyaring limbah dan kelebihan air dari dalam darah. Penderta gangguan sindrom nefrotik mengalami kadar protein dalam urine dan kadar kolesterol menjadi tinggi. Sedangkan, kadar protein dalam darah menjadi rendah. Hal ini akan menyebabkan pembengkakan, terutama di sekitar mata, kaki, dan pergelangan kaki.

Penyebab Sindrom Nefrotik


Sindrom nefrotik terjadi akibat rusaknya pembuluh darah kecil yang ada dalam organ ginjal. Glomeruli sangat berperan penting bagi tubuh, yang menyaring aliran darah yang melewati organ ginjal dan memisahkan hal-hal yang dianggap penting dan tidak penting bagi tubuh. Selain itu, glomeruli juga akan menjaga kadar protein darah, terutama albumin. Namun, bila glomerulin rusak, ia tidak dapat melakukan fungsinya dengan baik dan memungkinkan banyak protein hilang, masuk ke dalam urine, dan menimbulkan gangguan pada organ ginjal

Gejala Sindrom Nefrotik


Beberapa gejala sindrom nefrotik yang banyak dijumpai sebagai berikut :
  1. Urin bebusa atau berbuih
  2. Penurunan berat badan yang tidak dapat dijelaskan.
  3. Malaise umum (lemas merasa tidak sehat)
  4. Pembengkakan atau edema (retensi cairan atau bengkak), terutama di sekitar perut (ascites), kaki (edema tungkai) dan kelopak mata, jika mengenai seluruh tubuh disebut sebagai edema anasarka.
  5. Pengecilan otot-otot tubuh
  6. Sakit perut
  7. Pusing saat berdiri dari berbaging atau posisi duduk, disebut hipotensi ortostatik.

QnC Jelly Gamat Solusi Tepat Sebagai Cara Alami Menyembuhkan Sindrom Nefrotik


Cara Alami Menyembuhkan Sindrom Nefrotik,- QnC Jelly Gamat merupakan sebuah obat herbal alami yang sangat baik digunakan dalam menyembuhkan berbagai jenis penyakit dari mulai penyakit yang akut hingga penyakit yang kronsi secara alami sehingga aman dikonsumsi oleh semua jenis umur dari mulai yang akut hingga penyakit yang kronis dengan cara yang alami . Bahan utama dalam pembuatan QnC Jelly Gamat adalah Teripang / gamat emas, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, serta tambahan ekstrak buah dan sayur. Diracik dan diolah oleh para ahli dibidangnya menggunakan teknologi moderen menjadikan obat kesehatan alami yang memiliki berbagai kandungan aktif yang diantaranya yaitu Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, Gamapeptide. Selain 50 jenis kandungan aktif tersebut, masih ada kandungan lain dalam QnC Jelly Gamat yang memiliki manfaat baik bagi tubuh, diantaranya kandungan asam docosahexanat (DHA) yang bermanfaat dalam membantu mengatasi penyakit jantung. Asupan DHA-asam lemak utama pada sperma, otak, dan retina mata-tinggi dapat menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung.

Kandungan pada teripang emas “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak / sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali . Sedangkan kandungan gamapeptide yang hanya ada pada teripang jenis Stichopus Variegatus mudah diserap oleh tubuh baik melalui pencernaan maupun kulit, karena memiliki berat molekul yang kecil. Penyerapan dari pencernaan akan diedarkan ke seluruh tubuh melalui aliran darah dan segera masuk ke sel-sel jaringan organ tubuh. Selanjutnya gamapeptide akan merangsang sel-sel jaringan yang mengalami kerusakan untuk melakukan perbaikan sendiri (regenerasi) menjadi sehat & berfungsi normal kembali.

Khasiat teripang telah diteliti oleh para ilmuwan diseluruh dunia. Peneliti yang dilakukan dibeberapa Universitas di malaysia selama 8 tahun menunjukan bahwa teripang dapat melancarkan peredaran darah. Selain itu, teripang juga berkhasiat mencegah penyembuhan, kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthitis, diabetes melitus dan hipertensi serta mempercepat penyembuhan luka, baik luar maupun luka dalam.

*Ajuran penyembuhan untuk keluhan Sindrom Nefrotik min. habis 2-4 botol QnC Jelly Gamat.

Jika anda ingin memesan produk obat herbal QnC Jelly Gamat untuk keluhan Sindrom Nefrotik silahkan klik pada gambar Pemesanan dibawah ini.
Pesan Sekarang..!!
Post by: Cara Alami Menyembuhkan Sindrom Nefrotik

0 komentar:

Posting Komentar

Format Cara Pesan QnC Jelly Gamat Emas



Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat Emas

ALQ : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No. HP/TLP

Kirim ke 085223631580

Contoh Pemesanan :

ALQ: Devi : 2 Botol : Jl. Noenoeng Ts. Kp. Sindanggalih Rt/Rw 02/11 Kec.
Tawang Kel. Kahuripan, Tasikmalaya : 085323123xxx

Agen QnC Jelly Gamat Emas Kota Bandung



Nama Agen : Ust. Dadang Supriatna S.Pd.I

Alamat : Jln. Moch Toha Gg Naradireja Seke Kuda 03/07 Mekar Wangi Bojong Loa Kidul Bandung

Nomor Kontak : 0821.1782.9139

Pengelola


http://ojolali999.blogspot.co.id/

Jamaludin

Alamat : Perumahan Wijaya Permai 2 Blok B No. 2 Kecamatan Tawang Kelurahan Kahuripan, Tasikamalaya, Jawa Barat




Kontak Kami :

SMS/TELP : 085223631580

Whatsapp : 085223631580

PIN BB : D99C47E5

Line : Barayazakkyherbal

Entri Populer

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Khasiat Utama Teripang Emas - All Rights Reserved
Template Created by TOPFILMA Published by Template
Proudly powered by Blogger