Home » , , , , » Cara Mengobati Osteomalasia Secara Alami

Cara Mengobati Osteomalasia Secara Alami

Cara Mengobati Osteomalasia Secara Alami

Kini hadir obat herbal yang sangat ampuh sebagai Cara Mengobati Osteomalasia Secara Alami yaitu Produk Obat Herbal QnC Jelly Gamat dimana obat ini sebagai penganti suplemen kesehatan tulang dan persendian. Tak hanya itu Obat QnC Jelly Gamat juga berperan dalam menyembuhkan berbagai macam penyakit seperti kronis ataupun non kronis, berguna juga sebagai obat kecantikan kulit maupun penyembuhan penyakit kulit secara alami Tanpa Efek Samping. Untuk anda ataupun keluarga anda yang menderita Osteomalasia solusi obat nya QnC Jelly Gamat, aman dan nyaman bisa dikonsumsi baik anak-anak, dewasa, lansia bahkan ibu menyusui dan ibu sedang mengandung.

Pengertian Osteomalasia

Osteomalasia adalah penyakit metabolisme tulang yang ditandai dengan tidak memadainya mineralisasi tulang. Pada orang dewasa osteomalasia bersifat kronis dan deformitasnya skeletalnya tidak seberat pada anak-anak karena pertumbuhan skeletalnya telah selesai. Osteomalasia ialah perubahan patologik berupa hilangnya mineralisasi tulang yang disebabkan berkurangnya kadar kalsium fosfat sampai tingkat dibawah kadar yang diperlukan untuk mineralsisasi matriks tulang normal, hasilnya akhirnya ialah rasio antara mineral tulang dengan matriks tulang berkurang.

Pada orang dewasa kondisi ini adalah kronis dan deformitas skeletal tidak separah yang terjadi pada anak-anak karena pertumbuhan skeletal telah terhenti. Pada pasien ini, sejumlah osteoid atau remodelling tulang baru tidak mengalami klasifikasi. Defekprimernya adalah defisiensi dalam mengaktivasi vitamin D aktif (kalsitrol), yang memacu absorpsi kalsium dari traktus gastrointestinalis dan memfasilitasi mineralisasi tulang.

Penyebab Osteomalasia

Tidak sedikit faktor yang bisa menyebabkan osteomalasia diantaranya yaitu kekurangan kalsium & vitamin D terutama di masa kecil & remaka waktu di mana terjadi pembentukan massa tulang yang maksimal, yakni penyebab penting osteomalasia. Mengonsumsi kalsium yang rendah atau menurunnya kebolehan tubuh untuk menyerap kalsium yang umumnya terjadi kepada orang dewasa, bisa menyebabkan osteomalasia.

Gejala Osteomalasia

Nyeri tulang dan kelemahan otot adalah tanda tanda dan gejala utama dari osteomalasia. Pada tahap awal, mungkin tidak memiliki gejala osteomalasia, meskipun tanda tanda osteomalasia dapat terlihat pada gambar sinar x atau tes diagnostik lainnya. Jika osteomalasia memburuk, kemungkinan penderita mengalami nyeri tulang dan kelemahan otot.

Nyeri yang berhubungan dengan osteomalasia paling sering mempengaruhi tulang punggung bagian bawah, panggul, dan kaki. Osteomalasia dapat mengakibatkan otot menurun, kelemahan dalam lengan dan kaki, berkurangnya kemampuan untuk berputar, gaya berjalan melenggang.

QnC Jelly Gamat Menjadi Solusi Terbaik Sebagai Cara Mengobati Osteomalasia Secara Alami

Cara Mengobati Osteomalasia Secara Alami,- QnC Jelly Gamat merupakan produk herbal unggulan dan diformulasikan untuk mengatasi berbagai jenis penyakit termasuk keluhan yang terjadi pada tubuh manusia. Terbuat dari Ekstrak Gamat Emas, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buang & Sayur. Gamat Emas atau teripang emas yang digunakan merupakan spesies golden stichopus variegatus yang merupakan satu-satunya jenis teripang yang memiliki kandungan gamapeptide. kandungan gizi lengkap lainnya juga terdapat pada teripang emas ini diantarnya: Protein 86.8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolosakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Glucosamine dan Chondroitin, Lektin, Saponin, Asam Amino, Antiseptik Alamiah, Omega 3,6, dan 9, Vitamin A, B1 (Thaimine), B2 (Ridoflavin), B3 (Niacin), Bio Active Element.

Kandungan yang terkandung didalam extra teripang emas ini untuk mengobati damn menurunkan resiko osteomalasia diungkapkan oleh Prof Dr.Ridzwan Hashim yang telah meneliti teripang emas beliau mengemukakan bahwa kandungan yang terdapat didalam teripang emas mengandung 86% protein yang sangat mudah diruaikan enzim pepsin. Dari jumlah tersebut sekitar 80% diantaranya berupa kolagen. yang berkhasiat sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan sendi. Dalam pertumbuhan tulang, suplemen dan kalsium tidak cukup, itu dikarenakan tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi nya. Tanpa adanya kolagen tulang akan menjadi rapuh dan mudah pecah. Akan tetapi sebaliknya apabila tanpa kalsium, tulang akan menjadi kenyal dan lentur seperti karet. Selain berkhasiat untuk merawat tulang dan sendi, kolagen bersama keratin bertanggung jawab terhadap kestabilan kulit.

Suplemen Gamat terbaru ini memiliki bentuk seperti jely dan dikemas kedalam kemasan botol dengan ini 300 ml. Telah terdaftar resmi di Departemen Kesehatan (DEPKES) dengan No. P-IRT No: 109321601291-1229 serta mendapat pengakuan HALAL dari MUI, sehingga keamanan dan keaslian QnC Jelly Gamat sudah dapat terjamin dengan benar.
Anjuran Konsumsi :
  • Minumlah 2 sendok pagi dan sore.
  • Ajuran pemyembuhan min-habis 4-6 botol dalam 1 bulan.

Anda Bisa Memesan QnC Jelly Gamat Tanpa Repot, Tinggal Klik Pada yang Dibawah ini.

http://ojolali999.blogspot.co.id/p/blog-page.html
Siap Melayani Pemesanan Keseluruh Indonesia.
Terima Kasih atas kunjugan. Semoga Lekas Sembuh

Post by : Cara Mengobati Osteomalasia Secara Alami

0 komentar:

Posting Komentar

Format Cara Pesan QnC Jelly Gamat Emas



Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat Emas

ALQ : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No. HP/TLP

Kirim ke 085223631580

Contoh Pemesanan :

ALQ: Devi : 2 Botol : Jl. Noenoeng Ts. Kp. Sindanggalih Rt/Rw 02/11 Kec.
Tawang Kel. Kahuripan, Tasikmalaya : 085323123xxx

Agen QnC Jelly Gamat Emas Kota Bandung



Nama Agen : Ust. Dadang Supriatna S.Pd.I

Alamat : Jln. Moch Toha Gg Naradireja Seke Kuda 03/07 Mekar Wangi Bojong Loa Kidul Bandung

Nomor Kontak : 0821.1782.9139

Pengelola


http://ojolali999.blogspot.co.id/

Jamaludin

Alamat : Perumahan Wijaya Permai 2 Blok B No. 2 Kecamatan Tawang Kelurahan Kahuripan, Tasikamalaya, Jawa Barat




Kontak Kami :

SMS/TELP : 085223631580

Whatsapp : 085223631580

PIN BB : D99C47E5

Line : Barayazakkyherbal

Entri Populer

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Khasiat Utama Teripang Emas - All Rights Reserved
Template Created by TOPFILMA Published by Template
Proudly powered by Blogger