Home » , , , , , » Pengobatan Kulit Keratosis Pilaris Secara Alami

Pengobatan Kulit Keratosis Pilaris Secara Alami

Pengobatan Kulit Keratosis Pilaris Secara Alami

Apa benar selama ini anda mengalami bintil bintil di kulit seperi kulit ayam? jika benar bintil bintil itu disebut Keratosis Pilaris. Bisa dihilangkan dengan Pengobatan Kulit Keratosis Pilaris Secara Alami, hanya tinggal mengunakan Obat Kesehatan Herbal Alami QnC Jelly Gamat produk yang bisa menjadi kecantikan kulit atau perawatan kulit yang bermasalah secara alami Tanpa Efek Samping. Bisa dikonsumsi oleh anak anak, dewasa, lansia, ibu mengandung, bahkan ibu menyusui. Sangat aman dan nyaman. Untuk itu baca dulu pengertian penyakit serta obatnya supaya lebih jelas.

Pengertian Keratosis Pilaris

Keratosis Pilaris, juga dikenal sebagai Chicken skin (kulit ayam), suatu kondisi medis yang ditandai dengan munculnya papula yang menyerupai kulit saat merinding di bagian mana saja dari tubuh, yang semuanya berpusat folikel rambut, oleh karena itu kondisi ini tidak muncul pada kulit yang gundul (tidak berambut) seperti telapak tangan atau telapak kaki. Lesi lesi ini umumnya berukuran satu samapi dua milimeter dan semuanya ini tidak berbahaya, timbul karena produksi keratin tubuh yang berlebih memerangkap rambut didalam folikel. Kondisi ini dapat terjadi pada semua usia tetapi lebih sering pada wanita dan anak anak muda.

Keratosis Pilaris terjadi akibat dari penumpukan keratin atau protein padat yang melindungi kulit dari zat berbahaya dan infeksi. Keratin yang menebal di permukaan kulit disebut keratosis. Keratin akan menyumbat lubang pori dimana terdapat folikel rambut. Sumbatan ini pada dan membuat pori-pori melebar. Jika sumbatan terbentuk cukup banyak akan menyebabkan permukaan kulit terasa kasar dan tidak rata atau bersisik.

Namun penyebab penumpukan keratin masih belum diketahui sampai saat ini, tapi diduga ada hubungannya dengan penyakit turunan atau kondisi kondisi kulit lainnya. Beberapa kelompok masyarakat dibawah ini memiliki risiko keratosis pilaris lebih besar dibanding yang lainnya, yaitu:
  • Usia. Anak-anak dan remaja punya risiko lebih tinggi untuk mengidap keratossis pilaris.
  • Penyakit kulit lain. Keratosis pilaris lebih mudah mengenai pengidap iktiosis dan eksim.
  • Jenis Kelamin. Dibandingkan pria, para wanita lebih rentan terkena keratosis pilaris.

Gejala Keratosis Pilaris

Tanda-tanda dan gejala keratosis pilaris mencakup
  • Permukaan kulit kasar dan muncul bintil bintil seperti jerawat.
  • Tak sakit, tapi kulit yang kasar itu kadang berwarna merah dan panas.
  • Kulit kering dan kasar.
  • Dalam beberapa kasus kulit yang terkena keratosis pilaris ini gatal.
Keratosis pilaris biasanya muncul di area lengan bagian atas, kaki dan bokong. Tapi bisa juga muncul di wajah dan menyerupai jerawat. Untuk menbedakannya, keratosis pilaris meski sama sama menimbulkan bintil kecil seperti jerawat, tapi kulit yang terkena penyakit ini menyebabkan kulit kering, pecah-pecah dan bila di wajah dapat meninggalkan bekas luka. Meski sangat umum ditemukan pada anak-anak, tapi keratosis pilaris dapat terjadi pada segala usia.

QnC Jelly Gamat Solusi Terbaik Saat Ini Sebagai Pengobatan Kulit Keratosis Pilaris Secara Alami

Pengobatan Kulit Keratosis Pilaris Secara Alami,- QnC Jelly Gamat sendiri merupakan obat yang terbentuk dari bahan-bahan 100% alami, yaitu Teripang Emas, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, dan Ekstrak Buah dan Sayuran. Kandungan dalam obat herbal ini mampu membersihkan tumpukan keratin dan menyembuhkan infeksi, dimana kedua hal tersebut merupakan penyebab dari keratosis pilaris. Selain itu terdapat zat yang mampu menormalkan kembali kulit bersisik serta menutrisi sel sel kulit dan juga mampu menyembuhkan penyakit genetik yang merupakan penyebab utama dari munculnya keratosis pilaris ini.

Sebagai salah satu cara terbaik untuk menyembuhkan penuakit keratosis pilaris, di dalam teripang emas jenis Golden Strichopus Variegatus ini mengandung kolagen 80,0% dan juga protein 86,8% serta antiseptik alamiahnya dapat membantu merangsang pertumbuhan sel kulit yang mati akibat dari munculnya keratosis pilaris sehingga tidak akan membekas, membuat kulit menjadi tetap kenyal dan halus serta dapat menjadi sistem imun alami untuh mencegah masuknya dan berkembangnya bakteri pada pori pori kulit. Selain itu juga terdapat kandungan senyawa alami bernama Gamapeptide yang merupakan senyawa alami special dan tidak dimiliki oleh jenis teripang lainnya, dan khasiatnya sendiri sangat cepat dalam membantu proses penyembuhan keratosis pilaris hal ini karena khasiat sebagai berikut:
  • Untuk mengaktifkan pertumbuhan sel.
  • Mampu meregenerasi sel dengan sangat cepat.
  • Sebagai anti inflamasi / peradangan.
  • Dapat mengurangi rasa nyeri bahkan di katakan memiliki anti analgesik 3 kali lebih kuat dari pada paracetamol (obat golongan analgesik-antipiretik/ anti nyeri dan anti panas)
  • Memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh.
Suplemen Gamat terbaru ini memiliki bentuk seperti jely (Seperti madu tapi cair) dan dikemas kedalam kemasan botol dengan ini 300 ml. Telah terdaftar resmi di Departemen Kesehatan (DEPKES) dengan No. P-IRT No: 109321601291-1229 serta mendapat pengakuan HALAL dari MUI, sehingga keamanan dan keaslian QnC Jelly Gamat sudah dapat terjamin dengan benar.
Anjuran Konsumsi
  • Untuk pengobatan dengan QnC Jelly Gamat anda dapat mengkonsumsi 2 sendok makan 3x sehari
  • Selain dikonsumsi, anda juga bisa mengoleskan QnC Jelly Gamat pada kulit yang terkena penyakit  secara merata 5x sehari
  • Agar hasil lebih optimal dalam proses pengobatan dibutuhkan minimal 2 botol dan khasiatnya paling cepat 1 mingguan akan terasa. Dan untuk hasil yang maksimal dibutuhkan 2-6 botol dalam 1 bulan.

Apabila Anda Tertarik Untuk Memesan QnC Jelly Gamat Silahkan Klik, dibawah ini:

http://ojolali999.blogspot.co.id/p/blog-page.html
Siap Melayani Pemesanan Keseluruh Indonesia
Dijamin Pesanan Anda Akan Sampai Ke Alamat Anda
Terima Kasih Semoga Lekas Sembuh Dengan QnC Jelly Gamat

Tags : Pengobatan Kulit Keratosis Pilaris Secara Alami

0 komentar:

Posting Komentar

Format Cara Pesan QnC Jelly Gamat Emas



Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat Emas

ALQ : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No. HP/TLP

Kirim ke 085223631580

Contoh Pemesanan :

ALQ: Devi : 2 Botol : Jl. Noenoeng Ts. Kp. Sindanggalih Rt/Rw 02/11 Kec.
Tawang Kel. Kahuripan, Tasikmalaya : 085323123xxx

Agen QnC Jelly Gamat Emas Kota Bandung



Nama Agen : Ust. Dadang Supriatna S.Pd.I

Alamat : Jln. Moch Toha Gg Naradireja Seke Kuda 03/07 Mekar Wangi Bojong Loa Kidul Bandung

Nomor Kontak : 0821.1782.9139

Pengelola


http://ojolali999.blogspot.co.id/

Jamaludin

Alamat : Perumahan Wijaya Permai 2 Blok B No. 2 Kecamatan Tawang Kelurahan Kahuripan, Tasikamalaya, Jawa Barat




Kontak Kami :

SMS/TELP : 085223631580

Whatsapp : 085223631580

PIN BB : D99C47E5

Line : Barayazakkyherbal

Entri Populer

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Khasiat Utama Teripang Emas - All Rights Reserved
Template Created by TOPFILMA Published by Template
Proudly powered by Blogger