Home » , , , , » Cara Tradisional Mengobati Iritasi Lambung

Cara Tradisional Mengobati Iritasi Lambung

Cara Tradisional Mengobati Iritasi Lambung


Apakah lambung anda selama ini mengalami iritasi, dan sering mengalami nyeri nyeri pada lambung dan merasa mual serta hal lainnya. Tenang saja dan jangan khawatir kami punya solusi bagaimana Cara Tradisional Mengobati Iritasi Lambung dengan cara mengkonsumsi Obat Herbal QnC Jelly Gamat, yang merupakan produk kesehatan bermultikhasiat yang dapat membuat lambung anda nyaman TANPA EFEK SAMPING, bisa dikonsumsi segala usia dan ibu hamil.

Pengertian Iritasi Lambung


Iritasi lambung meruapakan keadaan lambung yang tidak normal ketika memproduksi asam lambung yang disebabkan oleh bateri Helicobacter pylori. Asam lambung sangat di perlukan guna mencerna makanan yang masuk ke lambung sebelum di ambil oleh usus ketika diambil sarinya. Apabila lambung teriritasi maka akan menyebabkan suatu penyakit seperti nyeri ulu hati atau penyakit maag. Awal mula terjadi iritasi lambung karena pola makan yang tidak teratur (telat makan, porsi makan terlalu besar) mengkonsumsi makanan yang tidak sehat dan segar, sehingga dapat menaikan asam lambung dengan kadar yang tidak normal serta mampu mengikis dinding lambung, jika lambung dalam keadaan kosong.

Iritasi lambung mungkin merupakan gejala dari gangguan perut atau usus atau mungkin gangguan dalam dirinya sendiri. Gejalanya bisa berupa gas, sakit perut, gemuruh suara, perasaan kembung, bersendawa, mual, muntah, dan sensasi terbakar setelah makan.

Menelan udara saat makan dapat menyebabkan gangguan pencernaan. Minum cairan dengan makanan memberikan kontribusi juga karena mengencerkan enzim yang dibutuhkan untuk pencernaan. Makanan dan minuman tertentu dapat menyebabkan gangguan pencernaan karena mereka mengiritasi saluran pencernaan. Ini termasuk alkohol, cuka, kafein, dan berminyak, pedas atau makanan olahan. Faktor faktor lain termasuk obstruksi  usus, malabsorpi, tukak lambung, dan gangguan pankreas, hati atau kandungan empedu. Alergi makanan dan intolerasi (seperti intoleransi laktosa) juga dapat menyebabkan masalah lambung.

QnC Jelly Gamat Solusi Terbaik Sebagai Cara Tradisional Mengobati Iritasi Lambung


Cara Tradisional Mengobati Iritasi Lambung dengan ramuan QnC Jelly Gamat merupakan suplemen obat herbal yang 100% berhahan herbal asli seperti Ekstrak Gamat emas yang di tambah bahan lainnya seperti Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & sayur, semua bahan tersebut diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga aman untuk dikonsumsi dan QnC Jelly Gamat sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan bersertifikat HALAL serta di produksi : PT.Bijaksana Maju Utama dan di pasarkan : CV.Peduli Semesta Alam.

Teripang emas mengandung banyak senyawa alamiah yang mampu menstabilkan dan menjaga kesehatan tubuh secara alami dari berbagai gangguan parasit penyebab penyakit meliputi Protein 86,8%, Kolagen 80,0% Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Omega 3,6, & 9, Chondroitin, Antiseptik alamiah, Lektin, Saponin, Vitamin serta gamapeptide. Kandungan protein dengan kadar tinggi ini mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh, menstabilkan kadar asam lambung serta mampu menyembuhkan peradangan / luka iritasi pada lambung secara alami.

Khasiat QnC Jelly Gamat mampu menetralisir keasaman lambung sekaligus membunuh bakteri helicobacter pylory penyabab asam lambung naik. Hal tersebut karena QnC Jelly Gamat merupakan antiseptik alami yang sekaligus mempunyai kemampuan luar biasa untuk meregenerasi sel. Proses penyembuhan relatif cepat lantaran teripang mengandung kolagen yang mampu meregenerasi sel dalam waktu singkat. Sampai saat ini belum diketahui adanya efek samping. Karena teripang merupakan suplemen organik sehingga penyerapan dalam tubuh berlangsung baik. Selain mampu meregenerasi sel, teripang kaya akan nutrisi.

Menurut penelitian Prof. Ridzwan Hashim dari Malaysia menemukan bahwa CELL GROWTH FACTOR dalam teripang emas, yaitu faktor pertumbuhan/ peregenerasi sel / jaringan. Selain itu terdapat kandungan berupa kolagen dan mukopolisakarida. Kedua bahan tersebut memiliki peranan yang sangat penting karena kandungan tersebut baik mengurangi masalah lambung / maag, menghilangkan rasa sakit, dan yang paling penting kedua bahan tersebut mampu membantu menurunkan inflamasi dan mempercepat proses penyembuhan luka sehingga luka dalam lambung yang di akibatkan dengan maag tersebut akan dengan cepat sembuh dan pulih kembali.
Anjuran Konsumsi
  • Untuk menjaga kesehatan, cukup 2-3 sendok makan 1x atau 2x sehari
  • Untuk Terapi sakit ringan-sedang, minumlah 3 sendok makan 2x sehari.
  • Untuk Terapi sakit berat, minumlah 3-4 sendok makan 4x sehari.
Maka dari itu sangat lah penting bagi anda yang sedang menderita penyakit apapun untuk segera mengkonsumsi Produk Obat Herbal QnC Jelly Gamat, ini demi kenyamanan hidup tanpa adanya keluhan nyeri nyeri terhadap penyakit yang sedang anda alami. Dengan begitu jika anda ingin memesan produk obat herbal QnC Jelly Gamat, silahkan anda Klik pada Gambar dibawah ini!
http://ojolali999.blogspot.co.id/p/blog-page.html
Melayani pengiriman barang ke seluruh wilayah indonesia.
Proses Cepat, Terpercaya, Handal dan Privasi Anda Terjaga !
Terima Kasih. Semoga Lekas Sembuh Dengan QnC Jelly Gamat

Tags : Cara Tradisional Mengobati Iritasi Lambung

0 komentar:

Posting Komentar

Format Cara Pesan QnC Jelly Gamat Emas



Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat Emas

ALQ : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No. HP/TLP

Kirim ke 085223631580

Contoh Pemesanan :

ALQ: Devi : 2 Botol : Jl. Noenoeng Ts. Kp. Sindanggalih Rt/Rw 02/11 Kec.
Tawang Kel. Kahuripan, Tasikmalaya : 085323123xxx

Agen QnC Jelly Gamat Emas Kota Bandung



Nama Agen : Ust. Dadang Supriatna S.Pd.I

Alamat : Jln. Moch Toha Gg Naradireja Seke Kuda 03/07 Mekar Wangi Bojong Loa Kidul Bandung

Nomor Kontak : 0821.1782.9139

Pengelola


http://ojolali999.blogspot.co.id/

Jamaludin

Alamat : Perumahan Wijaya Permai 2 Blok B No. 2 Kecamatan Tawang Kelurahan Kahuripan, Tasikamalaya, Jawa Barat




Kontak Kami :

SMS/TELP : 085223631580

Whatsapp : 085223631580

PIN BB : D99C47E5

Line : Barayazakkyherbal

Entri Populer

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Khasiat Utama Teripang Emas - All Rights Reserved
Template Created by TOPFILMA Published by Template
Proudly powered by Blogger