Home » , , , , » Pengobatan Alami Menghancurkan Batu Empedu

Pengobatan Alami Menghancurkan Batu Empedu

Pengobatan Alami Menghancurkan Batu Empedu


Anda mungkin pernah merasakan rasa sakit dibagian dada / perut bagian atas, yang disebabkan oleh adanya batu empedu sumbatan dari kolesterol anda sendiri. Dan sekarang anda tak usah khawatir kami disini mensolusikan Pengobatan Alami Menghancurkan Batu Empedu tanpa harus anda operasi dengan biaya mahal. Produk Obat Herbal Bermultikhasiat yaitu QnC Jelly Gamat yang sangat ampuh aman dan nyaman menyembuhkan berbagai macam penyakit termasuk batu empedu Tanpa Efek Samping, harga bisa anda di jangkau, Obat herbal yang bisa dikonsumsi segala usia.!

Pengertian Batu Empedu

Batu empedu mengeras endapan cairan pencernaan yang dapat terbentuk di kandungan empedu. Kandung empedu adalah, organ berbentuk buah pir kecil di sisi kanan perut, tepat dibawah hati, kandung empedu memegang cairan pencernaan yang disebut empedu yang dilepaskan ke usus kecil.

Batu empedu berbagai ukuran dari kecil seperti butiran pasir sampai ukuran sebesar bola golf / pingpong. Dan jumblah batu yang terbnetuk didalam kantung empedu juga biasanya bermacam-macam. Misalnya adalah ada yang memiliki hanya 1 buah batu empedu, dan bahkan ada yang banyak.

Batu empedu memperlihatkan variasi genetika dan lingkungan juga. Kecenderungan membentuk batu empedu bisa berjalan dalam keluarga. Empedu yang disupersaturasi dengan kolesterol bertanggung jawab bagi lebih dari 90% batu empedu. Sebagai besar batu empedu merupakan batu kolesterol campuran yang mengandung paling sedikit 75% kolesterol berdasarkan berat serta dalam variasi jumlah fosfolipd, pigmen empedu, senyawa organik dan inorganik lain.

Penyebab Batu Empedu


Batu empedu diduga terbentuk akibat pengerasan kolesterol yang tertimbun dalam cairan empedu. Hal ini terjadi karena adanya ketidakseimbangan antara kolesterol dan senyawa kimia dan cairan tersebut.

Batu empedu umumnya tidak menyebabkan sakit, jadi tidak membutuhkan penanganan khusus. Tetapi jika batu ini menyumbat saluran kantong empedu, penderita akan mengalami gejala sakit pada bagian kanan perut yang datang secara tiba tiba atau istilah medinysa kolik bilier.
Berikut adalah faktor-faktor yang dapat meningkatkan risiko anda terkena batu empedu :
  • Faktor usia. Risiko penyakit batu empedu akan bertambah seiring usia. Penyakit umumnya dialami orang yang berusia di atas 40 tahun.
  • Jenis kelamin. Risiko wanita untuk terkena penyakit batu empedu dua kali lebih tinggi dibandingkan risiko pria.
  • Dampak melahirkan. Wanita yang pernah melahirkan memiliki risiko lebih tinggi penyebabnya mungkin karena mingkatnya kadar kolesterol akibat perubahan hormon selama masa kehamilan.
  • Pengaruh berat badan. Risiko anda akan meningkat jika mengalami kelebihan berat badan atau obesitas.

Gejala Batu Empedu


Batu empedu dapat menyebabkan tidak ada tanda-tanda atau gejala. Jika pondok-pondok batu empedu di duktus dan menyebabkan penyumbatan, tanda-tanda dan gejala bisa terjadi, seperti :
  • Tiba-tiba cepat mengintensifkan rasa sakit dibagian kanan atas perut.
  • Tiba-tiba cepat mengintensifkan rasa sakit di pusat perut, tepat dibawah tulang dada.
  • Nyeri punggug antara tulang belikat.
  • Nyeri di bahu kanan.

QnC Jelly Gamat Solusi Terbaik Untuk Anda Sebagai Pengobatan Alami Menghancurkan Batu Empedu

QnC Jelly Gamat merupakan Pengobatan Alami Menghancurkan Batu Empedu solusi terbaik untuk menyembuhkan / menghancurkan batu empedu tanpa harus melakukan operasi dan aman untuk di konsumsi serta tidak menimbulkan efek samping. QnC Jelly Gamat terbuat dari Ekstrak teripang emas kualitas terbaik didunia (tidak ada dispesies teripang lain), disusul oles Sweetener Stevia (daun stevia pemanis alami), Air RO (Air Murni), Essen Natural, Pengemulsi Nabati, ditambah Ekstrak Buah dan sayur, semua komposisi diolah dengan menggunakan teknologi moderen oleh para ahli, dibidangnya, sehingga terjamin akan kualitasnya.

Ekstrak teripang emas yang menjadi bahan utama QnC Jelly Gamat sebagai Pengobatan Alami Menghancurkan Batu Empedu mengandung banyak zat gizi diantaranya Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mucopolysacarida, Antiseptik Alamiah, Glukosamin dan Chondroitin, Saponin, Omega 3,6 dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, serta Glucosaminoglycans (GAGs) kandungan gizi tersebut bersatu padu membentuk sistem kekebalan tubuh, membantu melancarkan sirkulasi darah, menghilangkan rasa sakit, membantu menurunkan inglamasi dan mempercepat proses penyembuhan luka. Kandungan yang sangat berperan dalam mengobati atau menghancurkan batu empedu adalah kandungan Glucosaminoglycans (GAGs), kandungan glucosaminoglycans (GAGs) kandungan tersebut mampu menurunkan kadar kolesterol tinggi yang mana kolesterol adalah penyebab utama terjadi batu empedu. Zat itu menghadang penyerapan kolesterol tinggi pada pembuluh darah manusia sebanyak 15% selain dapat menurunkan kadar kolesterol zat ini juga dapat mengobati segala macam penyakit. maag kronis, asam lambung, batu ginjal, batu empedu, dll.

Suplemen Gamat terbaru ini memiliki bentuk seperti jely dan dikemas kedalam kemasan botol dengan ini 300 ml. Telah terdaftar resmi di Departemen Kesehatan (DEPKES) dengan No. P-IRT No: 109321601291-1229 serta mendapat pengakuan HALAL dari MUI, sehingga keamanan dan keaslian QnC Jelly Gamat sudah dapat terjamin dengan benar.
Anjuran Konsumsi
  • Untuk pengobatan dengan QnC Jelly Gamat anda dapat mengkonsumsi 2 sendok makan 3x sehari
  • Selain dikonsumsi, anda juga bisa mengoleskan QnC Jelly Gamat pada kulit yang terkena penyakit  secara merata 5x sehari
  • Agar hasil lebih optimal dalam proses pengobatan dibutuhkan minimal 2 botol dan khasiatnya paling cepat 1 mingguan akan terasa. Dan untuk hasil yang maksimal dibutuhkan 2-6 botol dalam 1 bulan

Layanan Pemesanan QnC Jelly Gamat, Klik dibawah ini

http://ojolali999.blogspot.co.id/p/blog-page.html
Siap Malayani Pemesanan Keseluruh Indonesia
Terima Kasih Semoga Lekas Sembuh dengan QnC Jelly Gamat

Tags : Pengobatan Alami Menghancurkan Batu Empedu

0 komentar:

Posting Komentar

Format Cara Pesan QnC Jelly Gamat Emas



Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat Emas

ALQ : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No. HP/TLP

Kirim ke 085223631580

Contoh Pemesanan :

ALQ: Devi : 2 Botol : Jl. Noenoeng Ts. Kp. Sindanggalih Rt/Rw 02/11 Kec.
Tawang Kel. Kahuripan, Tasikmalaya : 085323123xxx

Agen QnC Jelly Gamat Emas Kota Bandung



Nama Agen : Ust. Dadang Supriatna S.Pd.I

Alamat : Jln. Moch Toha Gg Naradireja Seke Kuda 03/07 Mekar Wangi Bojong Loa Kidul Bandung

Nomor Kontak : 0821.1782.9139

Pengelola


http://ojolali999.blogspot.co.id/

Jamaludin

Alamat : Perumahan Wijaya Permai 2 Blok B No. 2 Kecamatan Tawang Kelurahan Kahuripan, Tasikamalaya, Jawa Barat




Kontak Kami :

SMS/TELP : 085223631580

Whatsapp : 085223631580

PIN BB : D99C47E5

Line : Barayazakkyherbal

Entri Populer

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Khasiat Utama Teripang Emas - All Rights Reserved
Template Created by TOPFILMA Published by Template
Proudly powered by Blogger