Home » , , , , , » Cara Alami Mengobati Kulit Pityriasis Rosea

Cara Alami Mengobati Kulit Pityriasis Rosea

Cara Alami Mengobati Kulit Pityriasis Rosea


Bagi anda yang menderita ruam kulit dari penyakit pityriasis rosea di sekujur tubuh bagian yang saat anda alami. Kami rekomendasikan untuk anda bagaimana Cara Alami Mengobati Kulit Pityriasis Rosea, yaitu hanya dengan produk obat herbal QnC Jelly Gamat yang merupakan produk kesehatan kulit serta produk untuk kesehatan penyakit lainnya, yang sangat aman dan nyaman Tanpa Efek Samping. Dijamin Produk 100% Herbal Alami. Selengkapnya berikut ini.!

Pengertian Pityriasis Rosea


Pityriasis rosea adalah kondisi kulit yang relatif umum yang menyebabkan ruam kulit sementara mengangkat, bercak bersisik merah pada tubuh. Ruam bisa sangat gatal dan biasanya akan hilang dalam 2-12 minggu, tetapi pada kesempatan langka bisa bertahan hingga 5 bulan. Ini tidak biasanya menyisakan bekas luka, meskipun beberapa orang memiliki perubahan warna kulit mereka setelah itu, yang dapat beralngsung selama beberapa bulan.

Pityriasis rosea penyakit kulit yang umumnya terjadi pada anak-anak dan dewasa muda. Biasanya dimulai dengan timbulnya lesi besar atau herald patch di dada, abdomen, atau di punggung dimana berlangsung selama seminggu atau lebih sebelum lesi yang lain muncul.

Penyebab Pityriasis Rosea


Pityriasis rosea adalah penyakit kulit yang belum diketahui penyebabnya dimulai dengan sebauh lesi awal berbentuk bercak eritema dengan skuama halus, kemudian disusul oleh lesi-lesi kecil di badan, lengan dan paha atas yang tersusun sesuai dengan lipatan kulit dan biasanya menyembuh dalam waktu 6-8 minggu.

Gejala Pityriasis Rosea


Penderita dapat melalui tiga tahapan pityriasis rosea sebelum akhirnya muncul ruam di kulit. Tahapan-tahapan ini umumnya diawali dengan kondisi tubuh yang terasa tidak nyaman selama beberapa hari hingga beberapa minggu. Ruam yang muncul biasanya berupa herald patch yang berbentuk oval dan berwarna merah muda. Sebagian besar kasus muncul di antara usia 10-35 tahun.

Selain ruam, gejala yang menyertai dapat meliputi demam tinggi, kehilangan nafsu makan, gangguan pencernaan, nyeri sendi, dan sakit kepala.

Noda merah berbentuk oval yang menyerupai tambalan juga dapat muncul di area tersembunyi, seperti ketiak dan area-area lain, misalnya pada perut. Pada akhir minggu kedua, bercak merah dapat menyebar hingga ke dada, punggung, dan leher, membentuk pola yang menyerupai pohon pinus. Gatal dapat muncul pada masa-masa ini dan akhirnya mereda setelah ruam muncul di kulit  selama 2-6 minggu.

QnC Jelly Gamat Yang Merupakan Solusi Terbaik Cara Alami Mengobati Kulit Pityriasis Rosea


Cara Alami Mengobati Kulit Pityriasis Rosea,- QnC Jelly Gamat yang terbuat dari Teripang emas (spesies Golden Stichopus Variegatus), Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayuran. Diproses dengan menggunakan bioteknologi canggih modern saat ini dengan proses ekstraksi yang sangat baik dikendalikan langsung oleh para ahli dibidangnya. Sehingga kandungan alami yang terdapat pada bahan tersebut dapat tetap terjaga dengan baik, serta konsistensi akan khasiat produk herbal QnC Jelly Gamat ini tidak akan berubah.

Pada teripang emas yang spesies golden stichopus variegatus atau yang biasa disebut dengan gamat emas memiliki banyak senyawa super yang berguna untuk meregenerasi sel-sel tubuh yang rusak dengan sangat cepat. Sehingga tubuh bisa melawan suatu penyakit dengan cepat dan tepat. Banyak kandungan aktif biologi yang terkandung dalam ekstrak teripang emas ini, beberapa di antaranya yaitu Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Asam Amino, Glucosamine dan Chondroitin Sulfat, Saponin, Lektin, Vitamin, Omega 3,6,9, Mineral, serta gamapeptide dan Bio Active Element. Yang masing masing memiliki peranannya tersendiri yang saling melengkapi untuk Cara Alami Mengobati Kulit Pityriasis Rosea serta berbagai macam jenis penyakit lainnya.

Kolagen pada teripang yang tinggi berkhasiat untuk memperbaiki sel-sel kulit yang rusak dan hilang. Selain itu, kolagen juga berkhasiat untuk menjaga kelembapan dan elastisitas kulit. Bersama dengan gamapeptide, kolagen bekerja untuk mengeringkan lesi pada kulit dan memudarkan lesi tersebut 3 kali lebih cepat. Gamapeptide pada teripang ini tidak hanyak berkhasiat untuk menyembuhkan lesinya saja, tapi juga memiliki anti-inflamasi yang sangat kuat untuk mengobati berbagai jenis infeksi dan peradangan yang terjadi pada tubuh dan kulit. Dengan begitu, penyakit kulit yang anda derita dapat teratasi secara efektif dengan cara yang alami.
Anjuran Konsumsi
  • Untuk pengobatan dengan QnC Jelly Gamat anda dapat mengkonsumsi 2 sendok makan 3x sehari
  • Selain dikonsumsi, anda juga bisa mengoleskan QnC Jelly Gamat pada kulit yang terkena penyakit  secara merata 5x sehari
  • Agar hasil lebih optimal dalam proses pengobatan dibutuhkan minimal 2 botol dan khasiatnya paling cepat 1 mingguan akan terasa. Dan untuk hasil yang maksimal dibutuhkan 2-6 botol dalam 1 bulan.
Selain itu, obat herbal QnC Jelly Gamat ini juga memiliki kandungan gizi yang lengkap seperti 25 komponen vitamin, 9 jenis karbohidrat, 10 jenis mineral, 59 jenis lemak, 5 jenis sterol, dan 19 jenis asam amino unutk mengatasi gatal yang anda derita dan secara sinergis dapat memperbaiki dan menjaga kesehatan tubuh secara menyeluruh. Bagi anda yang berminat memesan QnC Jelly Gamat silahkan Klik pada gambar Pemesanan berikut ini.!
http://ojolali999.blogspot.co.id/p/blog-page.html
Melayani pengiriman barang ke seluruh wilayah indonesia.
Proses Cepat, Terpercaya, Handal dan Privasi Anda Terjaga !

Tags : Cara Alami Mengobati Kulit Pityriasis Rosea

0 komentar:

Posting Komentar

Format Cara Pesan QnC Jelly Gamat Emas



Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat Emas

ALQ : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No. HP/TLP

Kirim ke 085223631580

Contoh Pemesanan :

ALQ: Devi : 2 Botol : Jl. Noenoeng Ts. Kp. Sindanggalih Rt/Rw 02/11 Kec.
Tawang Kel. Kahuripan, Tasikmalaya : 085323123xxx

Agen QnC Jelly Gamat Emas Kota Bandung



Nama Agen : Ust. Dadang Supriatna S.Pd.I

Alamat : Jln. Moch Toha Gg Naradireja Seke Kuda 03/07 Mekar Wangi Bojong Loa Kidul Bandung

Nomor Kontak : 0821.1782.9139

Pengelola


http://ojolali999.blogspot.co.id/

Jamaludin

Alamat : Perumahan Wijaya Permai 2 Blok B No. 2 Kecamatan Tawang Kelurahan Kahuripan, Tasikamalaya, Jawa Barat




Kontak Kami :

SMS/TELP : 085223631580

Whatsapp : 085223631580

PIN BB : D99C47E5

Line : Barayazakkyherbal

Entri Populer

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Khasiat Utama Teripang Emas - All Rights Reserved
Template Created by TOPFILMA Published by Template
Proudly powered by Blogger