Home » , , , , , , » Cara Alami Mengobati Ligamen Lutut Putus dan Rusak

Cara Alami Mengobati Ligamen Lutut Putus dan Rusak

Cara Alami Mengobati Ligamen Lutut Putus dan Rusak


Apakah anda punya masalah dengan ligamen lutut anda yang putus dan rusak akibat dari aktivitas tertentu anda.? Masalah seperti itu harus segera di cegah sebelum terlambat, kami anjurkan untuk anda dengan obat herbal QnC Jelly Gamat yang selama ini dijadikan sebagai Cara Alami Mengobati Ligamen Lutut Putut dan Rusak, obat herbal qnc jelly gamat bersifat mudah diserap oleh tubuh sehingga dapat memperbaiki sel tubuh yang rusak begitu pula dengan persendian, dan tulang yang rusak bisa pulih kembali. Selengkapnya dibawah ini.!

Pengertian Ligamen Lutut


Lutut memiliki peranan penting dalam pergerakan tubuh kita, ia dapat menekuk dan melurus sehingga memungkinkan tubuh untuk melakukan banyak kegiatan seperti berlari, berjalan, menedang, dan duduk. Bayangkan jika lutut anda tidak bisa menekuk, anda akan terus berdiri karena tidak bisa duduk.

Karena banyak kegiatan yang dapat dilakukan, makan lututpun berisiko mengalami cedera. Terjatuh saat olahraga, tabrakan atau kecelakaan lalu lintas, gerakan tiba-tiba dan tak lazim, beban yang berlebihan semuanya dapat menyebabkan cedera lutut dan struktur pendukungnya.

Ada empat ligamen utama di lutut yang dapat menjadi cedera. Selama cedera, ligamen lutut dapat diregangkan (terkilir), atau kadang-kadang robek (pecah). Ligamen pecah bisa pertial (hanya sebagian dari serat yang membentuk ligamen yang robek) atau lengkap (ligamen yang robek melalui sepenuhnya). Cedera lutut ligamen dapat menyebabkan nyeri, pembengkakan, nyeri, memar dan mengurangi gerakan lutut anda. Sedang lutut anda mungkin merasa tidak stabil dan anda mungkin berjalan dengan pincang.

Ligamen pada lutut adalah yang rentan mengalami cedera dan dapat menyebabkan perubahan permanen pada aktivitas seseorang. Cedera yang sering dialami para atlet ini dapat juga dialami oleh siapa pun yang melakukan atau mengalami kondisi-kondisi seperti berikut.
  • Lutut terkena pukulan atau benturan keras.
  • Memutar lutut dengan telapak kaki tetap berpijak di tanah.
  • Memindahkan beban berat badan dari satu kaki ke kaki lainnya secara tiba tiba.
  • Melebarkan lutut terlalu jauh.
  • Melompat dan mendarat dengan lutut tertekuk.
  • Tiba tiba berhenti saat berlari.
Cedera ligamen lutut akan menyebabkan orang yang mengalaminya bisa merasakan nyeri secara tiba-tiba, bengkak, terdengan bunyi berderak dari lutut yang cedera, sendi terasa longgar, dan selalu merasa nyeri tiap kali mengangkat beban.

QnC Jelly Gamat Saat Ini Menjadi Solusi Terbaik Sebagai Cara Alami Mengobati Ligamen Lutut Putus dan Rusak


Cara Alami Mengobati Ligamen Lutut Putut dan Rusak,- QnC Jelly Gamat merupakan terobosan terbaru yang direkomendasikan untuk mengobati berbagai macam penyakit termasuk menyembuhkan ligamen yang putus atau rusak. QnC Jelly Gamat adalah obat sekaligus suplemen kesehatan multi khasiat yang mampu mengobati berbagai macam penyakit serta cocok dikonsumsi oleh semua kalangan usia dari mulai anak-anak, dewasa, ibu hamil dan menyusui tanpa menyebabkan efek samping apapun, karena QnC Jelly Gamat ini terbuat dari 100% bahan herbal alami yang berbahan dasar dari ekstrak teripang emas (sea cucumber) yang diolah menggunakan alat-alat modern masa kini dan dengan melalui 4 tahap dsetilasi pengolahan.

Teripang emas memiliki banyak kandungan khasiat, gizi yang lengkap, 50 jenis senyawa aktif biologis, dan memiliki senyawa gamapeptide yang berfungsi untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit,3x mempercepat penyembuhan luka luar maupun luka dalam, meregenerasi sel-sel yang rusak, mati bahkan membusuk di dalam tubuh, merawat sirkulasi darah dan menstabilkan emosi. Teripang emas juga memiliki banyak kandungan senyawa aktif biologis yang diantaranya adalah protein 86,6%, kolagen 80,0%, Mineral, glucosamine, glucasaminoglycans (GAGs), Omega 3,6 dan 9, asam amino, Lektin, Antiseptik alamiah, Saponin, Chondroitin, Cell Growth Factor, Vitamin dan mineral. Kandungan-kandungan tersebut mampu meningkatkan sistem daya tahan tubuh (imun) dari berbagai serangan penyakit dan mampu memusnahkan serta perkembangan virus, bakteri, jamur dan berbagai macam mikroba kecil lainnya penyebab infeksi.

Pada kandungan Cell Growth Factor (faktor regenerasi sel), mampu memperbaiki ligamen yang rusak, robek atau putus dan dikembalikannya kebentuk seperti semula, serta ligamen tersebut dilapisi kembali oleh kolagen yang mencapai 80.0%, sehingga proses penyembuhan ligamen yang putus dapat dengan cepat disembuhkan.

Menurut penelitian yang di lakukan oleh para ahli kesehatan, sebagai besar tubuh teripang emas mengandung kolagen. Kolagen merupakan salah satu protein penyusun tubuh manusia dengan struktur organik pembangun tulang, gigi, sendi, otot, dan kulit. Kolagen sendiri berarti lekat atau menghasilkan pelekat. Serat kolagen memiliki ketahanan yang kuat terhadap tekanan. Kolagen memiliki fungsi yang sama pentingnya dengan kalsium bagi tulang anda. Hal ini karena kolagen berfungsi sebagai lem perekat tulang agar sendi menyatu. jika mengkonsumi kolagen secara teratur dapat memperkuat tulang dan mencegahnya menjadi rapuh. Selain itu kolagen dapat membuat tulang anda menjadi tetap lentur dan nyeri pada tulang pun dapat hilang.
Anjuran Konsumsi
  • Untuk pengobatan dengan QnC Jelly Gamat anda dapat mengkonsumsi 2 sendok makan 3x sehari
  • Selain dikonsumsi, anda juga bisa mengoleskan QnC Jelly Gamat pada kulit yang terkena penyakit  secara merata 5x sehari
  • Agar hasil lebih optimal dalam proses pengobatan dibutuhkan minimal 2 botol dan khasiatnya paling cepat 1 mingguan akan terasa. Dan untuk hasil yang maksimal dibutuhkan 2-6 botol dalam 1 bulan.
Dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat secara rutin. dalam beberapa minggu rasa sakit akan semakin berkurang dan berjalan akan lancar tanpa adanya kekhwatiran. Maka dari itu mulai lah anda mengkonsumsi dan memesan produk obat herbal QnC Jelly Gamat demi kesehatan dan kenyamanan hidup anda. Untuk anda yang berminat memesan silahkan Klik pada gambar pemesanan dibawah ini.!
http://ojolali999.blogspot.co.id/p/blog-page.html
Melayani pengiriman barang ke seluruh wilayah indonesia.
Proses Cepat, Terpercaya, Handal dan Privasi Anda Terjaga !

Tags : Cara Alami Mengobati Ligamen Lutut Putus dan Rusak

0 komentar:

Posting Komentar

Format Cara Pesan QnC Jelly Gamat Emas



Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat Emas

ALQ : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No. HP/TLP

Kirim ke 085223631580

Contoh Pemesanan :

ALQ: Devi : 2 Botol : Jl. Noenoeng Ts. Kp. Sindanggalih Rt/Rw 02/11 Kec.
Tawang Kel. Kahuripan, Tasikmalaya : 085323123xxx

Agen QnC Jelly Gamat Emas Kota Bandung



Nama Agen : Ust. Dadang Supriatna S.Pd.I

Alamat : Jln. Moch Toha Gg Naradireja Seke Kuda 03/07 Mekar Wangi Bojong Loa Kidul Bandung

Nomor Kontak : 0821.1782.9139

Pengelola


http://ojolali999.blogspot.co.id/

Jamaludin

Alamat : Perumahan Wijaya Permai 2 Blok B No. 2 Kecamatan Tawang Kelurahan Kahuripan, Tasikamalaya, Jawa Barat




Kontak Kami :

SMS/TELP : 085223631580

Whatsapp : 085223631580

PIN BB : D99C47E5

Line : Barayazakkyherbal

Entri Populer

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Khasiat Utama Teripang Emas - All Rights Reserved
Template Created by TOPFILMA Published by Template
Proudly powered by Blogger