Home » , , , , , » Obat Tradisional HSP (Henoch-Schonlein Purpura)

Obat Tradisional HSP (Henoch-Schonlein Purpura)

Obat Tradisional HSP (Henoch-Schonlein Purpura)


Penyakit HSP atau dikenal dengan Henoch Schonlein Purpura ini bisa menyerang siapa saja. Bagi anda atau keluarga anda yang memerlukan pertolongan dengan Obat Herbal bernama QnC Jelly Gamat, merupakan Obat Tradisional HSP (Henoch-Schonlein Purpura) solusi terbaik masa kini yang sangat aman dan nyaman dikonsumsi diminum maupun dioles Tanpa Efek Samping, obat kesehatan berkhasiat alami. Selengkapnya dibawah ini.!

Pengertian Henoch Schonlein Purpura


HSP (Henoch-Schonlein Purpura) adalah gangguan yang menyebabkan peradangan dan perdarahan pada pembuluh darah kecil di kulit, sendi, usus dan ginjal. Fitur yang paling mencolok dari HSP adalah ruam keunguan, biasanya pada kaki bagian bawah dan bokong. HSP (Henoch-Schonlein Purpura) juga dapat menyebabkan sakit perut dan sakit sendi. Jarang kerusakan ginjal serius dapat terjadi.

Penyebab pasti dari HSP tidak diketahui. Sistem kekebalan tubuh diyakini berperan dalam menargetkan pembuluh darah yang terlibat. Respon imun abnormal terhadap infeksi dapat menjadi faktor dalam banyak kasus. Sekitar dua pertiga dari kasus HSP terjadi hari setelah gejala infeksi saluran pernapasan atas berkembang.

Beberapa kasus HSP telah dikaitkan dengan vaksinasi untuk tipus, kolera, demam kuning, campak, atau hepatitis B, makanan, obat obatan, bahan kimia, dan gigitan serangga. Beberapa ahli juga mengatakan bahwa HSP dikaitkan dengan cuaca dingin musim gugur dan musim dingin.

Gejala Henoch Schonlein Purpura


Ada empat karakteristik utama dari henoch schonlein purpura, meskipun tidak semua orang dengan penyakit ini berkembang keempat. Mereka termasuk
  • Ruam (purpura). bintik-btintik merah keunguan, yang terlihat seperti memar, adalah tanda yang paling khas dan universal henoch schonlein purpura. Ruam muncul terutama pada pantat, kaki dan kaki, tetapi juga dapat muncul di lengan, wajah dan batang dan mungkin lebih buruk di daerah tekanan, seperti garis kaus kaki dan pinggang.
  • Bengkak, nyeri sendi (arthritis). Orang dengan henoch-schonlein purpura sering memiliki menyakitkan, bengkak sendi - terutama di lutut dan pergelangan kaki. Nyeri sendi terkadang mendahului ruam klasik oleh satu atau dua hari.
  • Gejala gastrointestinal. Banyak anak anak dengan Henoch-Schonlein Purpura mengembangkan gejala ini kadang terjadi sebelum ruam muncul.
  • Keterlibatan ginjal. Henoch Schonlein Purpura juga dapat mempengaruhi ginjal. Dalam kebnayakan kasus, ini muncul sebagai protein atau darah dalam urin, yang anda mungkin tidak tahu adalah ada kecuali anda memiliki tes urine dilakukan.
Penderita HSP yang mengalami gangguan ginjal bisa dikenali dari urinenya yang mengandung darah atau berbusa. Selain itu, pembengkakan disekitar pergelangan kaki dan mata, atau kondisi hipertensi juga bisa menyertainya.

QnC Jelly Gamat Pilihan Masa Kini Sebagai Obat Tradisional HSP (Henoch-Schonlein Purpura)


QnC Jelly Gamat merupakan salah satu produk minuman kesehatan dari PT.Bijaksana Maju Utama Indonesia yang sudah terbukti akan khasiatnya dalam mengobati berbagai jenis penyakit baik itu akut maupun kronis, salah satunya Obat Tradisional HSP (Henoch-Schonlein Purpura) dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping dan efek ketergantung terhadap tubuh. Obat Herbal QnC Jelly Gamat ini di buat dari bahan herbal alami 100% halal dan aman, bahan utama obat herbal QnC Jelly Gamat adalah Eksrak Teripanng Emas yang di padukan dengan Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan sayur. kesemua bahan dibuat (TANPA BAHAN CAMPURAN BERBAHAYA LAINNYA) dengan menggunakan teknologi modern masa kini serta di teliti  oleh para ahli dibidangnya sehingga khasiat dan kandungannya tetap terjaga dengan baik.

Teripang emas sebagai bahan utamanya merupakan teripang pilihan karena sebagian jenis teripang lain beracun, kami mengambil teripang dari spesies Golden Stichopus Variegatus yaitu species terbaik dan satu-satunya species yang mengandung Gamapeptide. Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel membuat kulit lebih muda dan menjaga dari penuaan dini, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah (gamapeptide tidak ditemukan pada jenis species teripang lain).

Selain mengandung Gamapeptide didalam ekstrak teripang emas juga mempunyai kandungan senyawa aktip biologi yang tinggi unutk memenuhi kebutuhan didalam tubuh kita. Kandungan tersebut diantaranya : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chontroitin, Saponin, Omega 3,6,9, dan Asam amino, Lektin, VItamin dan mineral. Dari berbagai hasil penelitian yang dilakukan para pakar ilmuwan mereka menyimpulkan teripang emas ini memiliki kandungan "CELL GROWTH FACTOR" atau faktor untuk meregenerasi sel, sehingga mampu merangasang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Menurut pendapat yang dikemukakan oleh dr Muhammad Wahib Hasyim dari pati, beliau mengungkapkan bahwa kandungan protein yang terkandung dalam ekstrak teripang sangat lengkap shingga dapat membantu untuk meregenerasi sel-sel ginjal yang rusak. Selain itu juga dalam teripang terdapat senyawa fikosianin yang berperan aktip sebagai antioksidan dan bersifat renoprotektor atau pelindung ginjal. Kemampuan teripang yang dapat memperbaiki kembali jaringan rusak ditandai oleh nilai EPA alias ecosapentaenat 25,69% dan DHA asam docosahexaenat 3,69%. Dan senyawa-senyawa itulah yang membantu menormalkan kembali fungsi ginjal seperti sediakala.
Anjuran Konsumsi
  • Untuk pengobatan dengan QnC Jelly Gamat anda dapat mengkonsumsi 2 sendok makan 3x sehari
  • Selain dikonsumsi, anda juga bisa mengoleskan QnC Jelly Gamat pada kulit yang terkena penyakit  secara merata 5x sehari
  • Agar hasil lebih optimal dalam proses pengobatan dibutuhkan minimal 2 botol dan khasiatnya paling cepat 1 mingguan akan terasa. Dan untuk hasil yang maksimal dibutuhkan 2-6 botol dalam 1 bulan
Sekian dari penjelasan diatas tersebut. Maka dari itu kami merekomendasikan untuk anda mengapa harus mengkonsumsi obat herbal QnC Jelly Gamat karena ketika digunakan dioles maupun diminum kandungan dan khasiatnya akan mudah diserap oleh tubuh dan memperbaiki sel yang rusak untuk bisa pulih kembali dan jangan takut obat ini bisa dikonsumsi oleh segala usia dari anak-anak maupun ibu menyusui. Nah maka dari itu segera memesan sebelum penyakit semakin berkelanjutan ini juga demi kesehatan dan kenyamanan diri anda dan keluarga anda. Pemesanan silahkan klik pada gambar dibawah ini.!
http://ojolali999.blogspot.co.id/p/blog-page.html
Melayani pengiriman barang ke seluruh wilayah indonesia.
Proses Cepat, Terpercaya, Handal dan Privasi Anda Terjaga !

Tags : Obat Tradisional HSP (Henoch-Schonlein Purpura)

0 komentar:

Posting Komentar

Format Cara Pesan QnC Jelly Gamat Emas



Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat Emas

ALQ : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No. HP/TLP

Kirim ke 085223631580

Contoh Pemesanan :

ALQ: Devi : 2 Botol : Jl. Noenoeng Ts. Kp. Sindanggalih Rt/Rw 02/11 Kec.
Tawang Kel. Kahuripan, Tasikmalaya : 085323123xxx

Agen QnC Jelly Gamat Emas Kota Bandung



Nama Agen : Ust. Dadang Supriatna S.Pd.I

Alamat : Jln. Moch Toha Gg Naradireja Seke Kuda 03/07 Mekar Wangi Bojong Loa Kidul Bandung

Nomor Kontak : 0821.1782.9139

Pengelola


http://ojolali999.blogspot.co.id/

Jamaludin

Alamat : Perumahan Wijaya Permai 2 Blok B No. 2 Kecamatan Tawang Kelurahan Kahuripan, Tasikamalaya, Jawa Barat




Kontak Kami :

SMS/TELP : 085223631580

Whatsapp : 085223631580

PIN BB : D99C47E5

Line : Barayazakkyherbal

Entri Populer

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Khasiat Utama Teripang Emas - All Rights Reserved
Template Created by TOPFILMA Published by Template
Proudly powered by Blogger