Home » , , , , , » Cara Alami Mengobati Infeksi Ginjal (Pielonefritis)

Cara Alami Mengobati Infeksi Ginjal (Pielonefritis)

Cara Alami Mengobati Infeksi Ginjal (Pielonefritis)


Anda mengidap penyakit pielonefritis atau yang kita kenal sebagai infeksi ginjal yang mungkin membuat anda merasakan rasa nyeri. Penyakit tersebut segera anda tangani, bila perlu kami solusikan obat herbal terbaik kami yaitu QnC Jelly Gamat sebagai Cara Alami Mengobati Infeksi Ginjal (Pielonefritis), yang merupakan pilihan obat kesehatan terbaik masa kini. Produk sangat aman dan nyaman dikonsumsi segala usia Tanpa Efek Samping Apapun. Produk 100% Herbal Alami. selengkapnya dibawah ini.!

Pengertian Infeksi Ginjal (Pielonefritis)


Infeksi ginjal atau pielonefritis adalah penyakit yang menyebabkan rasa sakit yang tidak nyaman karena beripndahnya bakteri dari kandung kemih menuju ginjal, baik salah satu atau bisa juga kedua-duanya. Di dalam tubuh manusia terdapat dua buah organ ginjal. Kedua ginjal menghasilkan urine yang dialirkan melalui ureter dan akhirnya disimpan di dalam kandung kemih. Urine akan dikeluarkan dari kandung kemih melalui uretra.

Infeksi ginjal biasanya merupakan komplikasi dari infeksi saluran kemih. Bakteri akan memasuki tubuh manusia melalui kulit yang berada di sekitar uretra, lalu berpindah atau bergerak dari uretra menuju kandung kemih, sebelum akhirnya menginfeksi ginjal.

Infeksi ginjal lebih umum terjadi pada wanita karena uretra pada wanita lebih pendek dibandingkan milik pria. Kondisi inilah yang membuat bakteri lebih mudah untuk masuk ke dalam ginjal. Wanita yang aktif melakukan hubungan seksuall lebih berisiko mengalami infeksi ginjal. Sedangkan untuk anak-anak, apabila mereka mengalami kelainan saluran kemih sejak lahir atau menderita refluks vesicoureteral (terjadi aliran balik urine dari kandung kemih kembali ke ginjal) juga lebih rentan mengalami infeksi ginjal.

Penyebab Infeksi Ginjal


Penyebab infeksi ginjal yang pertama yaitu bakteri yang masuk ke dalam ginjal. Bakteri bisa masuk ke dalam ginjal karena disebabkan oleh bakteri masuk ke dalam uretra dari kulit di sekitar bagian uretra. Jika bakteri sudah masuk ke uretra maka bakteri juga bisa jalan atau berpindah ke bagian saluran kencing lainnya seperti kandung kemih. Setelah bakteri ke kandung kemih barulah bakteri akan masuk ke dalam ginjal. Ada beberapa penyebab infeksi ginjal lainnya yang dapat memicu bakteri masuk ke tubuh atau ke ginjal.

Beberapa penyebab infeksi ginjal bisa seperti di bawah ini:
  • Anatomi organ tubuh
  • Kelainan sejak lahir
  • Daya tahan tubuh yang sangat lemah
  • Penularan bakteri
  • Seks anal
  • Penggunaan kateter (Alat bantu kencing)
  • Wanita hamil
Infeksi ginjal yang terjadi pada wanita atau pun pada pria dengan segala usia akan menimbulkan rasa tidak nyaman dan juga sakit ketika buang air kecil. Infeksi ginjal juga akan menyebabkan pendertianya akan demam, dan juga akan menyebabkan mual dan muntah.

Gejala Infeksi Ginjal


Pada orang yang terkena infeksi ginjal biasanya akan menimbulkan beberapa gejala. Gejala infeksi ginjal biasanya berlangsung dengan cepat. Hal ini bisa terjadi beberapa jam atau lebih. Beberapa gejala diantaranya adalah adanya nyeri yang dirasakan pada sekitar pinggang, sehuhu tubuh meninggi atau demam yang biasanya dapat menyebabkan orang menggigil, diare, mual, muntah dan adanya darah dalam urin. Selain itu gejala ginjal infeksi ginjal bersamaan dengan infeksi kandung kemih seperti terlalu sering ketoilet, dan adanya rasa nyeri saat buang air besar.

QnC Jelly Gamat Pilihan Terbaik Masa Kini Sebagai Cara Alami Mengobati Infeksi Ginjal (Pielonefritis)


QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal multi khasiat yang ampuh dalam mengobati segala macam penyakit yang salah satunya yaitu Cara Alami Mengobati Infeksi Ginjal (Pielonefritis) . QnC Jelly Gamat ini terbuat dari 100% bahan alami tanpa campuran bahan kimia sedikitpun yaitu dari teripang emas jenis terbaik di dunia, teripang yang di pakai sebagai bahan utama pembuatan QnC Jelly Gamat berasal dari perairan sulawesi, bangka belitung dan manado. Waktu yang di perlukan dari tempat teripang diambil ke tempat produksi hanya 1 hari saja jadi fres teripang masih terjaga. Selain teripang. Selain teripang QnC Jelly Gamat ini juga dipadukan dengan bahan alami lainnya seperti Ekstrak buah & sayur, Sweetener Stevia, Pengemulsi nabati, Air RO, Essen Natural. Proses pengolahan obat herbal QnC Jelly Gamat ini dilakukan menggunakan cara tradisional dengan menggunakan alat atal yang sudah berstandar produksi.

Teripang emas atau gamat emas sebagai bahan utama pembuatan QnC Jelly Gamat adalah spesies golden stichopus vairegatus yang merupakan spesies terbaik yang ada didunia teripang. Kandungan yang terdapat pada teripang emas inilah yang mampu menuntaskan berbagai penyebab terjadinya suatu penyakit pada tubuh manusia. Seperti halnya infeksi ginjal yang disebabkan oleh bakteri, kandungan gizi lengkap yang bernama antiseptik alamiah yang terdapat pada teripang emas mampu memberantas virus, jamur dan bakteri yang masuk ke dalam tubuh sehingga infeksi ginjal yang disebabkan oleh bakteri dapat teratasi tanpa menimbulkan efek ketergantungan lainnya.

Tidak hanya memiliki kandungan anti-septik alamiah saja, tetapi teripang emas juga mempunyai kandungan gizi lengkap lainnya yang mampu membantu mempercepat proses penyembuhan infeksi ginjal, kandungan tersebut diantaranya : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Gamapeptide, Glikosida, Glucosaminoglycans (GAGs), Glucosamine dan Chondroitin Sulfat, Lektin, Saponin, Asam Amino, Omega 3,6,9, Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin),B3 (Niacin). Dari hasil penelitian yang dilakukan oleh para peneliti di seluruh dunia juga mengungkapkan bahwa teripang memiliki kandungan "Cell Growth Factor" (Faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi atau pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat dan pulih kembali. Cara Alami Mengobati Infeksi Ginjal (Pielonefritis)
Anjuran Konsumsi
  • Untuk pengobatan dengan QnC Jelly Gamat anda dapat mengkonsumsi 2 sendok makan 3x sehari
  • Selain dikonsumsi, anda juga bisa mengoleskan QnC Jelly Gamat pada kulit yang terkena penyakit  secara merata 5x sehari
  • Agar hasil lebih optimal dalam proses pengobatan dibutuhkan minimal 2 botol dan khasiatnya paling cepat 1 mingguan akan terasa. Dan untuk hasil yang maksimal dibutuhkan 2-7 botol dalam 1-2 bulan
Suplemen Gamat terbaru ini memiliki bentuk seperti jely dan dikemas kedalam kemasan botol dengan ini 300 ml. Telah terdaftar resmi di Departemen Kesehatan (DEPKES) dengan No. P-IRT No: 109321601291-1229 serta mendapat pengakuan HALAL dari MUI, sehingga keamanan dan keaslian QnC Jelly Gamat sudah dapat terjamin dengan benar. Pesan sekarang sebelum penyakit menjadi berkepanjangan.!
http://ojolali999.blogspot.co.id/p/blog-page.html
Melayani pengiriman barang ke seluruh wilayah indonesia.
Proses Cepat, Terpercaya, Handal dan Privasi Anda Terjaga !

Tags : Cara Alami Mengobati Infeksi Ginjal (Pielonefritis)

0 komentar:

Posting Komentar

Format Cara Pesan QnC Jelly Gamat Emas



Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat Emas

ALQ : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No. HP/TLP

Kirim ke 085223631580

Contoh Pemesanan :

ALQ: Devi : 2 Botol : Jl. Noenoeng Ts. Kp. Sindanggalih Rt/Rw 02/11 Kec.
Tawang Kel. Kahuripan, Tasikmalaya : 085323123xxx

Agen QnC Jelly Gamat Emas Kota Bandung



Nama Agen : Ust. Dadang Supriatna S.Pd.I

Alamat : Jln. Moch Toha Gg Naradireja Seke Kuda 03/07 Mekar Wangi Bojong Loa Kidul Bandung

Nomor Kontak : 0821.1782.9139

Pengelola


http://ojolali999.blogspot.co.id/

Jamaludin

Alamat : Perumahan Wijaya Permai 2 Blok B No. 2 Kecamatan Tawang Kelurahan Kahuripan, Tasikamalaya, Jawa Barat




Kontak Kami :

SMS/TELP : 085223631580

Whatsapp : 085223631580

PIN BB : D99C47E5

Line : Barayazakkyherbal

Entri Populer

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Khasiat Utama Teripang Emas - All Rights Reserved
Template Created by TOPFILMA Published by Template
Proudly powered by Blogger