Home » , , , , , , » Cara Mengobati Alergi Dingin disertai Sesak Nafas

Cara Mengobati Alergi Dingin disertai Sesak Nafas

Cara Mengobati Alergi Dingin disertai Sesak Nafas


Apakah anda selama ini menderita alergi dingin bahkan nafas terasa sesak disaat cuaca dingin atau disaat kambuh. Anda pun sudah tak tahan lagi ingin terhindar dari keluhan tersebut dan ingin mencari solusinya. Bersama kami dengan Obat Herbal QnC Jelly Gamat sebagai Cara Mengobati Alergi Dingin disertai Sesak Nafas, yang merupakan solusi terbaik dan sangat ampuh mengobati keseluruh tubuh yang bermasalah. Produk satu ini sangat bermultikhasiat dan sangat aman dan nyaman saat dikonsumsi Tanpa Efek Samping Apapun dibuat 100% Herbal Alami. Selengkapnya berikut ini.!

Pengertian Alergi Dingin


Alergi dingin adalah reaksi hipersensitifitas (sensitif berlebihan) tubuh terhadap sesuatu yang dingin yang kontak dengan tubuh, bisa berupa udara, air dan lainnya. Reaksi tubuh yang muncul dapat bermacam-macam tergantung jaringan mana yang terkena, misalnya pada kulit dapat berupa biduran, gatal-gatal, pada saluran pernafasan seperti bersin-bersin, dan sesak nafas.

gatal juga dapat terjadi akibat rangsangan udara dingin. Bentol yang timbul bisa muncul hanya ditempat yang terpapar dingin saja, tapi juga bisa diseluruh badan. Gejala alergi dingin karena suhu dingin merangsang pelepasan bahan kimia yang disebut histamin dari sel mast.

Jadi zat histamin inilah yang menimbulkan bentol, kemerahan dan rasa gatal pada masalah alergi dingin. Bahkan seperti diinformasikan dokter, zat histamin juga dapat mempengeruhi pipa saluran napas untuk menyempit yang menimbulkan sesak napas atau menyebabkan pembuluh darah melebar sehingga timbul syok.

Penyebab Alergi Dingin


Alergi dingin bisa terjadi tanpa diketahui penyebabnya, tetapi seringkali ini terjadi dalam satu keluarga, mungkin ada faktor keturunan. Jadi kalau penyebab pastinya kenapa orang bisa alergi terhadap dingin masih belum jelas diketahui, namun kita bisa mengamati berbagai pemicu alergi dingin, seperti:
  • Paparan suhu yang dingin, saat musim hujan atau udara dingin pagi hari
  • Berenang di air dingin
  • Makan makanan dingin
  • Minum minuman dingin
  • Penanganan benda dingin
  • Keringat menguap dari kulit

Gejala Alergi Dingin


Gejala alergi gingin akan terjadi pada saat cuaca dingin, atau pun suhu udara yang menurun sedang terjadi, maka gejala alergi dingin akan langsung terjadi. Gejala alergi dingin dapat dialami oleh anak-anak, remaja atau pun orang dewasa jika memiliki gangguan tubuh seperti hal nya alergi. Gejala alergi yang akan terjadi biasa nya akan menyebabkan kulit akan ditumbuhi bentol atau pun biduran yang berukuran kecil atau pun besar, dan rasa gatal yang terjadi juga akan menybabkan kulit menjadi memerah.

Obat Herbal QnC Jelly Gamat Solusi Pilihan Terbaik Sebagai Cara Mengobati Alergi Dingin disertai Sesak Nafas


Cara Mengobati Alergi Dingin disertai Sesak Nafas,- QnC Jelly Gamat merupakan produk herbal yang dirancik dari Teripang Emas dan dipadukan dengan bahan pelengkap lainnya seperti : Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Air RO, Ekstrak Buah & Sayur. Bahan bahan pelengkap ini digunakan untuk melembutkan, menghilangkan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa. Sehingga produk lebih mudah di konsumsi dan aman karena terhidar dari bahan kimia (0% kimia). Produk ini juga telah mendapatkan legalitas yang sah dari DEPKES RI dengan Nomor registrasi : 109321601291-1229. Sehingga produk herbal ini terbukti aman dan berkualitas.

Teripang emas atau gamat emas (Golden Stichopus Variegatus) merupakan spesies hewan laut yang hidup di dasar laut paling dalam. Beberapa ahli yang telah melakukan penelitian berpendapat bahwa di dalam teripang emas terdapat lebih dari 50 jenis kandungan. Asam, Amino lemak Essensial, Asam Docosahexanat (DHA), Cell Growth Factor (CGF), Chondroitin Philinopside A dan E, Gamapeptide, Glucasaminolgycans (GAGs), Mukopolisakarida, Glucosamine, Glikosida Keratin, Lektin, Saponin, Mineral, Omega,3,6,9, Vitamin A, B1,B2,B3, Protein 86,8%, Kolagen 80,0%. Merupakan beberapa jenis Kandungan yang ada dalam teripang.  Kandungan kandungan tersebut mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Sehingga sesak nafas akibat alergi dingin tidak akan kambuh, karena sistem kekebalan tubuh telah diperbaiki dengan kandungan kandungan tersebut.

Di dalam teripang emas terdapat satu kandungan yang sangat unik dan istimewa. Kandungan gamapeptide ini dikatakan istimewa karena mempunyai banyak khasiat dan hanya terdapat dalam teripang emas (tidak ada dalam spesies manapun). Kandungan ini mampu mencegah terjadinya inflamasi peradangan yang menjadi penyebab terjadinya sesak nafas. Kandungan ini berfungsi untuk mengembalikan dan menyeimbangkan kembali sistem pernafasan terganggu dengan meregangkan kembali bagian pipa bronkial yang menyempit sehingga sistem pernafasan akan kembali lancar.

Sejak dinasti ming. Teripang emas sering di jadikan alternatif pengobatan berbagai jenis penyakit. Secara medis diketahui bahwa tubuh dan kulit pada teripang emas ini berkhasiat untuk menyembuhkan penyakit ginjal, paru paru basah, anemia, anti inflamasi, dan mencegah anteriosklerosis serta penuaan jaringan tubuh. Selain itu, didalam teripang emas juga terdapat kandungan antiseptik alamiah. Dimana kandungan ini mampu untuk membunuh bakteri dan virus yang menjadi penyebab terjadinya sesak nafas dan alergi. Kandungan antiseptik inilah yang nantinya akan dan membuang virus dan infeksi yang masuk ke dalam saluran pernafasan, sehingga salurahn pernafasan akan menjadi pulih kembali dan lancar. "Cara Mengobati Alergi Dingin disertai Sesak Nafas"
Aturan Konsumsi QnC Jelly Gamat
  • Untuk menjaga kesehatan, cukup 2-3 sendok makan 1x atau 2x sehari
  • Untuk Terapi sakit ringan-sedang, minumlah 3 sendok makan 2x sehari.
  • Untuk Terapi sakit berat, minumlah 3-4 sendok makan 4x sehari.
  • Untuk bayi minimal 1-2 tahun, minum 1-2 sendok teh 2x sehari (bisa dicampur dengan madu).
  • Untuk sakit kulit bisa di  oleskan 5x sehari secara merata.
  • Untuk penyembuhan tergantung dari kondisi, ada yang sembuh 1-2 bulan (habis 6-9 botol) dan ada 1 tahun.
  • Selama melakukan pengobatan perlu di ingat pantangan pantangan dan aktivitas yang dapat mempengaruhi fatalnya penyakit anda.
Obat Herbal QnC Jelly Gamat telah banyak peminat oleh masyarakat indonesia untuk keluhan berbagai penyakit, meskipun produk ini masih terbilang produk baru 2016 yang telah mengantikan produk lama yaitu Jelly Gamat Gold G. Namun produk qnc jelly gamat sangat berbeda dengan produk jelly gamat lainnya, dengan berbentuk seperti madu kecairan ini sangat mudah diserap oleh organ tubuh dan langsung bekerja pada sumbernya. Pembuatannya pun sangat teliti karena dibuat oleh para ahli dibidangnya supaya khasiat dan kandungan tetap terjaga dengan baik. Nah maka dari itu kami merekomendasikan untuk anda supaya mengkonsumsi QnC Jelly Gamat secara rutin demi kesehatan dan kenyamanan diri anda dan keluarga anda. Segera memesan sebelum keluhan berkepanjangan.!
http://ojolali999.blogspot.co.id/p/blog-page.html
Melayani pengiriman barang ke seluruh wilayah indonesia.
Proses Cepat, Terpercaya, Handal dan Privasi Anda Terjaga !
Terima Kasih Semoga Lekas Sembuh dengan QnC Jelly Gamat

Posted : Cara Mengobati Alergi Dingin disertai Sesak Nafas

0 komentar:

Posting Komentar

Format Cara Pesan QnC Jelly Gamat Emas



Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat Emas

ALQ : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No. HP/TLP

Kirim ke 085223631580

Contoh Pemesanan :

ALQ: Devi : 2 Botol : Jl. Noenoeng Ts. Kp. Sindanggalih Rt/Rw 02/11 Kec.
Tawang Kel. Kahuripan, Tasikmalaya : 085323123xxx

Agen QnC Jelly Gamat Emas Kota Bandung



Nama Agen : Ust. Dadang Supriatna S.Pd.I

Alamat : Jln. Moch Toha Gg Naradireja Seke Kuda 03/07 Mekar Wangi Bojong Loa Kidul Bandung

Nomor Kontak : 0821.1782.9139

Pengelola


http://ojolali999.blogspot.co.id/

Jamaludin

Alamat : Perumahan Wijaya Permai 2 Blok B No. 2 Kecamatan Tawang Kelurahan Kahuripan, Tasikamalaya, Jawa Barat




Kontak Kami :

SMS/TELP : 085223631580

Whatsapp : 085223631580

PIN BB : D99C47E5

Line : Barayazakkyherbal

Entri Populer

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Khasiat Utama Teripang Emas - All Rights Reserved
Template Created by TOPFILMA Published by Template
Proudly powered by Blogger