Home » , , , , , » Cara Mengobati Penyakit Kolera Secara Alami

Cara Mengobati Penyakit Kolera Secara Alami

Cara Mengobati Penyakit Kolera Secara Alami


Apakah anda sedang mencari obat herbal untuk mengobati penyakit kolera yang sedang dialami oleh anak anda atau pun keluarga dan belum ditangani dengan benar. Kini saatnya anda tangani dengan Obat Herbal QnC Jelly Gamat sebagai Cara Mengobati Penyakit Kolera Secara Alami, yang merupakan cara paling ampuh aman dan nyaman tanpa efek samping apapun. Produk dibuat oleh para ahli dibidangnya yang dijamin 100% Herbal Alami Tanpa Bahan Campuran Berbahaya. Selengkapnya dibawah ini.!

Pengertian Kolera


Kolera adalah sebuah penyakit yang muncul diakibatkan oleh adanya bakteri di mana penyebarannya bisa terjadi dengan cepat melalui air yang telah terkontaminasi bakteri tersebut. Jika seseorang sampai terkena kolera, akibatnya kondisi tubuh benar-benar menderita karena harus mengalami diare serta dehidrasi pada tingkat parah. Pada hitungan jam, kolera yang tidak langsung mendapat penanganan medis akibatnya bisa fatal.

Penyebab penyakit kolera cukup beragam, dan diketahui bahwa infeksi kolera disebabkan oleh bakteri yang dikenal dengan nama Vibrio cholerae di mana oleh bakteri ini diproduksi CTX atau racun yang berkemungkinan sangat kuat di bagian usus kecil. CTX akan menempel pada dinding usus dan akhirnya justru membuat aliran mineral sodium dan klorida terganggu. Dari situlah akhirnya air dikeluarkan oleh tubuh dengan jumlah yang cukup besar melalui diare sehingga menyebabakan dehidrasi atau kekurangan cairan dan elektrolit.

Pada bakteri kolera, ada 2 siklus kehidupan yang tidaklah sama antara satu dengan yang lain, yaitu di lingkungan dan juga tubuh manusia. Tinja atau feses di mana di dalamnya mengandung bakteri kolera akan sangat mudah ditularkan ke tubuh manusia dan hal ini perlu sangat diwaspadai karena perkembangbiakannya benar benar cepat apabila makanan maupun air sudah terkontaminasi oleh tinja tadi. Parahnya, berkembangnya bakteri ini juga dapat terjadi di lingkungan tempat kita tinggal.

Gejala Kolera


Gejala dan tanda kolera adalah diare yang biasanya disertai dengan bintik bintik putih (lendir dan sel epitel) yang seukuran beras. Volume diare bisa sangat tinggi yaitu bisa 10 sampai 18 liter selama 24 jam pada orang dewasa dengan 70 kg berat badan. Selain itu, biasanya disertai salah satu atau beberapa gejala berikut :
  • Muntah
  • Denyut nadi cepat
  • Hilangnya elastisitas kulit
  • Membran mukosa kering
  • Tekanan darah turun
  • Haus
  • Kram Otot
  • Gelisah atau lekas marah (terutama pada anak-anak).
Anak-anak yang terjangkit bakteri kolera lebih rentan terkena hipoglisemia atau gula darah rendah yang bisa menyebabkan kejang, hilang kesadaran, dan bahkan koma.

Obat Herbal QnC Jelly Gamat Solusi Terbaik Sebagai Cara Mengobati Penyakit Kolera Secara Alami


QnC Jelly Gamat sebagai Cara Mengobati Penyakit Kelora Secara Alami merupakan salah satu produk obat herbal minuman kesehatan PT.Bijaksana Maju Utama Indonesia yang terbuat dari bahan-bahan herbal 100% alami dan aman, bahan herbal lainnya seperti Ekstrak Teripang Emas, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak buah & sayur. Obat herbal QnC Jelly Gamat diolah dengan teknologi terkini namun tidak mengurangi kekhasiatannya dan menjadikan QnC Jelly Gamat produk kesehatan yang tepat dan aman untuk anda.

Khasiat ekstrak teripang emas untuk penyakit kolera. memiliki 50 lebih kandungan aktif yang sangat baik untuk penderita kolera, seperti : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Kalsium, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, glucosamine dan Chondroitin sulfat, Saponin, Omega 3,6,9, Asam Amino, Lektin, Gamapeptide, Cell Growth Factor, Vitamin dan mineral. Dari berbagai hasil penelitian yang dilakukan para pakar ilmuan merekan menyumpulkan teripang emas ini memiliki kandungan "CELL GROWTH FACTOR" atau faktor untuk meregenerasi sel, sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Selain itu, QnC Jelly Gamat terbukti dapat menghasilkan senyawa alami yang sangat bermanfaat untuk meningkatkan sistem kekebalan (imun) dalam tubuh, bersifat sebagai anti bakteri, Anti-virus, Anti Mikroba, yang dapat menghambat dan menghentikan pertumbuhan bakteri/toxic/kuman yang beraksi buruk dalam tubuh, juga membunuh dan membuangnya dalam bentuk air seni atau feses. Kemampuan teripang memperbaiki jaringan rusak ditandai oleh EPA atau ecosapentaenat 25,69% dan DHA asam docosahexaent 3,69%. Senyawa-senyawa itulah yang membantu usus kembali berfungsi normal dan menyembuhkan penyakit kolera secara alami.
Aturan Konsumsi QnC Jelly Gamat
  • Untuk menjaga kesehatan, cukup 2-3 sendok makan 1x atau 2x sehari
  • Untuk Terapi sakit ringan-sedang, minumlah 3 sendok makan 2x sehari.
  • Untuk Terapi sakit berat, minumlah 3-4 sendok makan 4x sehari.
  • Untuk bayi minimal 1-2 tahun, minum 1-2 sendok teh 2x sehari (bisa dicampur dengan madu).
  • Untuk sakit kulit bisa di  oleskan 5x sehari secara merata.
  • Untuk penyembuhan tergantung dari kondisi, ada yang sembuh 1-2 bulan (habis 6-9 botol) dan ada 1 tahun.
  • Selama melakukan pengobatan perlu di ingat pantangan pantangan dan aktivitas yang dapat mempengaruhi fatalnya penyakit anda.
Obat Herbal QnC Jelly Gamat sangat mudah diserap untuk tubuh dan mengatasi berbagai macam bakteri, virus, jamur, dan infeksi serta menghambat tumbuhnya sel kanker dalam tubuh. Maka dari itu kami menyarankan bagi anda dan keluarga anda supaya mengkonsumsi obat herbal QnC Jelly Gamat secara rutin agar terhindar dari hal yang tidak diinginkan.!
http://ojolali999.blogspot.co.id/p/blog-page.html
Melayani pengiriman barang ke seluruh wilayah indonesia.
Proses Cepat, Terpercaya, Handal dan Privasi Anda Terjaga !
Terima Kasih Semoga Lekas Sembuh dengan QnC Jelly Gamat

Posted : Cara Mengobati Penyakit Kolera Secara Alami

0 komentar:

Posting Komentar

Format Cara Pesan QnC Jelly Gamat Emas



Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat Emas

ALQ : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No. HP/TLP

Kirim ke 085223631580

Contoh Pemesanan :

ALQ: Devi : 2 Botol : Jl. Noenoeng Ts. Kp. Sindanggalih Rt/Rw 02/11 Kec.
Tawang Kel. Kahuripan, Tasikmalaya : 085323123xxx

Agen QnC Jelly Gamat Emas Kota Bandung



Nama Agen : Ust. Dadang Supriatna S.Pd.I

Alamat : Jln. Moch Toha Gg Naradireja Seke Kuda 03/07 Mekar Wangi Bojong Loa Kidul Bandung

Nomor Kontak : 0821.1782.9139

Pengelola


http://ojolali999.blogspot.co.id/

Jamaludin

Alamat : Perumahan Wijaya Permai 2 Blok B No. 2 Kecamatan Tawang Kelurahan Kahuripan, Tasikamalaya, Jawa Barat




Kontak Kami :

SMS/TELP : 085223631580

Whatsapp : 085223631580

PIN BB : D99C47E5

Line : Barayazakkyherbal

Entri Populer

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Khasiat Utama Teripang Emas - All Rights Reserved
Template Created by TOPFILMA Published by Template
Proudly powered by Blogger