Home » , , , , , » Cara Mengobati ASI Bengkak dan Tersumbat

Cara Mengobati ASI Bengkak dan Tersumbat

Selamat datang di website http://ojolali999.blogspot.co.id/, Situs Toko Online Herbal Aman dan Terpercaya yang siapa membantu anda dalam menyelesaikan berbagai keluhan dan masalah kesehatan. Kami menjual produk produk herbal kami yang berkualitas Tinggi “Kelas Premium” dan sudah Terdaftar di BPOM Indonesia dan MUI.

Melayani Pemesanan Keseluruh Wilayah Indonesia dengan Pelayanan “Bisa Kirim Barang Dulu, Setelah Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran” Sistem tersebut berlaku pemesanan 1-2 botol, 3 botol keatas diharapkan membayar terlebih dahulu, minimal setengah dari total belanjaan.


Apakah anda selama ini kesulitan untuk memberikan ASI kepada bayi anda dikarenakan saluran ASI tersebut tersumbat dan membengkak.! Apakah anda selama ini sedang mencari pengobatan untuk mengatasi hal tersebut? nah, sangat beruntung sekali anda berkunjung ke situs kami, yang dimana kami akan memberikan solusi terbaik untuk anda mengatasi keluhan yang selama ini anda alami. Memperkenalkan produk obat herbal QnC Jelly Gamat Emas yang bisa anda gunakan sebagai Cara Mengobati ASI Bengkak dan Tersumbat. dengan aman dan nyaman tanpa menimbulkan efek samping apapun 100% herbal alami. Untuk itu mari kita simak penjelasannya berikut ini.!

ASI BENGKAK dan TERSUMBAT


Saluran ASI bisa tersumbat jika saluran susu tidak mengalami pengosongan dengan baik, misalnya akibat posisi menyusui tidak bervariasi, anda sibuk atau stres sehingga bayi tidak disusui dengan teratur, bayi tidur sepanjang malam sehingga melewati waktu menyusui, BH terlalu ketat atau alat bantu gendong bayi menekan payudara. Bila saluran ASI tersumbat, timbul gejala sakit, bengkak, bagian payudara mengeras dan kulit payudara memerah. Penyumbatan yang tidak ditanggulangi bisa mencetus radang payudara atau mastitis.

Penyebab ASI Bengkak dan Tersumbat

  • Kelenjar air susu manusia mempunyai 15-20 saluran ASI. Bila satu atau lebih saluran ini dapat tersumbat oleh karena tekanan jari ibu pada waktu menyusui atau posisi bayi sedemikian rupa sehingga sebagian saluran ASI tidak mengalirkan ASI atau tekanan oleh BH yang terlalu ketat.
  • Sumbatan dapat juga terjadi karena ASI dalam saluran tersebut tidak segera dikeluarkan karena ada pembengkakan.
  • Penyebab lain yang sering bayi minumnya berkurang bias karena bayi sakit, gangguan saluran cerna atau gangguan sulit makan pada bayi lainnya. Hal ini ditandai dengan bayi yang minumnya kurang, minum ASI sering dilepas, malas minum tetapi produksi ASI berlebihan.
  • Puting payudara sakit karena terluka karena gigitan bayi. Sehingga ibu kesakitan saat memberikan ASI pada bayi. Saat pemberian ASI terganggu tetapi produksi ASI berlebihan maka ASI beresiko tersumbat.

Gejala Saluran ASI Tersumbat

Beberapa gejala yang biasanya dialami oleh ibu menyusui ketika saluran ASI nya tersumbat adalah
  • Sakit pada payudara
  • Bila ditekan, terdapat bagian yang keras seperti gumpalan atau lempengan besar di payudara.
  • Sebagian ibu mengalami kulit yang berwarna kemerahan di area yang tersumbat
  • Aliran ASI tidak selancar biasanya, sehingga bayi tiba tiba menolak menyusui di payudara tersebut.
  • Saluran ASI tersumbat tidak disertai demam. Namun bila terjadi demam, Anda perlu berhati hati dengan matitis, yaitu kondisi serupa yang disertai dengan infeksi pada saluran payudara.

Mempersembahkan produk kesehatan masa kini...

Obat Herbal QnC Jelly Gamat Emas Menjadi Solusi Pilihan Terbaik Sebagai Cara Mengobati ASI Bengkak dan Tersumbat


Cara Mengobati ASI Bengkak dan Tersumbat,- QnC Jelly Gamat merupakan produk kesehatan yang memiliki tingkat kemurnian tinggi dengan kualitas produk berstandar Internasional yang saat ini menjadi produk BEST SELLER untuk kategori produk kesehatan herbal di indonesia. Tentu tidak heran mengapa menjadi produk Best Seller karena khasiatnya yang luar biasa sudah membuktikan mampu menyembuhkan berbagai jenis penyakit kronis dengan cepat dan AMAN TANPA EFEK SAMPING.

DETAIL PRODUK QNC JELLY GAMAT EMAS

Nama Produk
QnC Jelly Gamat
Harga & Isi
Rp.155.000,-/ 300 ML
Komposisi
Tiap 5 ml mengandung

√ Extract Golden Stichoupus Hermani 2,5ml
Meldepuratum 2,5 ml
Aturan Pemakaian
  • Minum 2x sehari, dosisnya 2 sendok makan, diminum saat pagi dan sore, aman diminum sebelum dan sesudah makan.
  • Untuk sakit berat dosisnya 3 sendok makan 3x dalam sehari, pagi, siang dan sore.
  • Untuk pengobatan luar seperti penyakit gatal dan luka, langsung oleskan pada area kulit secara merata.
  • Dan bagi yang memiliki alergi dengan makanan laut sebaiknya konsultasi terlebih dahulu dengan admin.
  • Tutup botol dengan rapat, simpan ditempat yang kering dan sejuk, terlindung dari cahaya, simpan dikulkas sangat disarankan.

Tips Pencegahan : Hindari pantangan makanan / minuman yang dapat mempengaruhi fatalnya penyakit anda. Bila sedang terapi obat dokter jeda 1-2 jam konsumsi obat herbal.!
Legalitas
BPOM TR 173301471 – HALAL dari MUI
Produsen
CV.JOGJA NATURAL HERBAL
Di Pasarkan
CV.PEDULI SEMESTA ALAM
Kode Produk Pemesanan
ALQ” Wajib anda cantumkan setiap pemesanan atau pembelian QnC Jelly Gamat Emas ini kepada kami, agar proses lancar.!
QnC Jelly Gamat, yang dimana teripang Emas laut sebagai bahan dasar utamanya memiliki kemampuan yang komplit yakni dapat bertindak sebagai antibakterial, anti peradangan, antiinflamasi, antivirus, antiradikalbebas, antitumor, serta antikanker. Kesemuanya ini tersusun dari kandungan senyawa aktif biologi serta gizi yang tinggi pada teripang emas ini seperti Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, glucosamine dan chondroitin sulfat, saponin, omega 3,6,9, Asam amino, Asam Lemak Essensial, Lektin, Keratin, Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin), B3 (Niacin) dan mineral, gamapeptide dan glikosida 0,93. Semua merupakan beberapa jenis kandungan yang ada dalam teripang. "Cara Mengobati ASI Bengkak dan Tersumbat"

Untuk antioksidan yang ada didalam obat QnC Jelly Gamat, memiliki peran yang begitu penting dalam melawan radikal radikal jahat yang akan masuk kedalam organ tubuh. Selain itu juga, obat QnC Jelly Gamat mengandung protein tinggi sebanyak 86,8%, yang dimana protein tersebut mempunyai khasiat dalam meningkatkan kekebalan tubuh. Sehingga dengan mengonsumsi QnC Jelly Gamat selain bisa menyembuhkan pembengkakan terhadap payudara, tetapi obat ini juga dapat membuat tubuh anda menjadi lebih segar, bugar dan lebih sehat. Karena dalam cara pembuatan obat QnC Jelly Gamat, sudah menggunakan alat yang benar benar canggih & 100% menggunakan bahan bahan alami tanpa mengandung efek samping. "Cara Mengobati ASI Bengkak dan Tersumbat"


Penelitian Teripang Emas menurut para ahli

Menurut penelitian Dr. Ir Delianisis pringgenies MSc menyatakan bahwa, didalam hewan teripang emas mengandung nutrisi seperti protein, lemak, karbohidrat, kalsium, fosfor, zat besi, natrium, kalium, vitamin A, thiamin, riboflavin dan niasin. Dari seluruh kandungan tersebut, dapat dikhasiatkan dalam mengatasi penyumbatan di saluran ASI, memperlancar pembuluh darah di payudara serta meredakan gejala bengkak payudara. "Cara Mengobati ASI Bengkak dan Tersumbat"

Menurut penelitian Dr hassan yaakob mengungkapkan bahwa ekstrak teripang emas kaya akan kolagen. Kolagen tersendiri mempunyai khasiat untuk meningkatkan regenerasi sel yang telah lama membusuk, serta dapat mempercepat proses penyembuhan penyakit yang sedang dirasakan oleh anda. Adapun juga, ekstrak teripang emas ini dapat mencegah terjadinya penyakit kista payudara yang disebabkan oleh adanya pembengkakan didalam payudara. "Cara Mengobati ASI Bengkak dan Tersumbat"

Menurut Ty M. Bollinger, penulis buku Cancer. Step Outside the Box menjelaskan bahwa, hewan teripang emas dapat mengurangi rasa nyeri akibat peradangan bahkan dapat mencegah peradangan menjadi lebih buruk lagi. Selain itu, kandugan lain yang terdapat pada hewan teripang emas seperti glukosamin, mucopolysakarida dan kondrotin. Beberapa kandungan inilah yang berguna sebagai efek anti peradangan. "Cara Mengobati ASI Bengkak dan Tersumbat"

TESTIMONI QNC JELLY GAMAT EMAS


⪢⪢⪢BACA JUGA TESTIMONI QNC JELLY GAMAT⪡⪡⪡

Cara Kerja QnC Jelly Gamat Menyembuhkan Penyakit

  • Mengeluarkan berbagai limbah dan racun dari dalam tubuh, membersihkan darah dan saluran pencernaan guna mencegah terbentuknya partikel besar yang dapat mengganggu metabolisme, seperti asam urat, batu ginjal dan batu empedu.
  • Memperbaiki kekuatan sistem imun dan mengatasi infeksi bakteri, jamur, parasit dan virus. Serta memperbaiki kondisi tubuh yang sakit akibat infeksi.
  • Mencegah pertumbuhan sel asing, guna menghambat kanker, tumor, miom dan kista.
  • Memperbaiki tekanan darah, mencegah kerusakan hormon dan mengatasi masalah kewanitaan.
  • Meregenerasi atau memperbaiki keseluruhan jaringan yang rusak, mengobati radang, meredakan rasa nyeri dan mengobati luka serta menghilangkan bekasnya.
  • Memperbaiki keseluruhan organ tubuh dengan melancarkan proses metabolisme dalam tubuh, mencegah penyakit kambuh setelah pengobatan.

Demikianlah penjelasan di atas tentang pengertian dan pengobatannya. Bilamana anda tertarik pada produk obat herbal kami anda bisa langsung mengunjungi pemesanan dibawah ini :
http://ojolali999.blogspot.co.id/p/blog-page.html

Mau beli lewat situs belanja online aman.!

https://www.bukalapak.com/u/bapaherbal/label/qnc-jelly-gamat

Terima Kasih atas kunjungan anda semoga bisa membantu dan lekas sembuh

Posted Tag : Cara Mengobati ASI Bengkak dan Tersumbat

0 komentar:

Posting Komentar

Format Cara Pesan QnC Jelly Gamat Emas



Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat Emas

ALQ : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No. HP/TLP

Kirim ke 085223631580

Contoh Pemesanan :

ALQ: Devi : 2 Botol : Jl. Noenoeng Ts. Kp. Sindanggalih Rt/Rw 02/11 Kec.
Tawang Kel. Kahuripan, Tasikmalaya : 085323123xxx

Agen QnC Jelly Gamat Emas Kota Bandung



Nama Agen : Ust. Dadang Supriatna S.Pd.I

Alamat : Jln. Moch Toha Gg Naradireja Seke Kuda 03/07 Mekar Wangi Bojong Loa Kidul Bandung

Nomor Kontak : 0821.1782.9139

Pengelola


http://ojolali999.blogspot.co.id/

Jamaludin

Alamat : Perumahan Wijaya Permai 2 Blok B No. 2 Kecamatan Tawang Kelurahan Kahuripan, Tasikamalaya, Jawa Barat




Kontak Kami :

SMS/TELP : 085223631580

Whatsapp : 085223631580

PIN BB : D99C47E5

Line : Barayazakkyherbal

Entri Populer

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Khasiat Utama Teripang Emas - All Rights Reserved
Template Created by TOPFILMA Published by Template
Proudly powered by Blogger