Home » , , , , , » Pengobatan Tradisional Kista Coklat Tanpa Operasi

Pengobatan Tradisional Kista Coklat Tanpa Operasi

Pengobatan Tradisional Kista Coklat Tanpa Operasi

Cara terbaik untuk menyembuhkan kista coklat tanpa operasi secara alami bisa dilakukan dengan cara Pengobatan Tradisional Kista Coklat Tanpa Operasi, rekomendasi untuk anda ataupun siapa saja yang menderita kista coklat, memang operasi saat ini sangat beresiko dan juga pembayarannya mahal baga penyakit tersebut, namun saat ini telah hadir obat herbal QnC Jelly Gamat yang dapat membantu menyembuhkan berbagai macam keluhan secara alami, dan harganya pun sangat terjangkau oleh anda. Tak perlu khawatir obat ini sangat aman dan nyaman Tanpa Efek Samping.

Pengertian Kista Coklat

Kista coklat atau yang sering disebut endometriosis merupakan kista yang terjadi pada indung terlut kecil seperti hal nya kista folikel, pada biasanya kista ini tidak akan menimbulkan gejala, terkecuali jika terjadi pecah dan terpuntir hingga dapat mengakibatkan sakit perut dengan kaku dan distensi. Jika kista yang cukup besar ataupun kista yang jumlahnya banyak bisa mengakibatkan rasa tidak nyaman pada panggul, pinggang terasa sakit, rasa sakit yang berhubungan dengan seksual juga terjadi penderahan di uterus. Pada penderita kista indung telur ini telah mengalami pemuntiran yang dapat mengakibatkan sakit perut akut.

Kista Coklat ini biasanya timbul dalam permulaan kehamilan serta diameternya bisa menjadi besar sekitar 5 hingga 6 cm serta menghasilkan rasa yang tidak enak pada daerah panggul. Jika pecah akan mengalami pendarahan dibagian sisi dalam rongga perut. Bagi wanita yang sedang tidak hamil, penyakit kista ini dapat membuat menstruasi anda menjadi terlambat serta di ikuti oleh perpanjangan serta pendarahan iregiler. Kista pada indung telur polistitik ini juga dapat menghasilkan tidak terjadinya menstruasi sekunder, terjadi penurunan pada siklus pada mestruasi serta terjadi infertilitas.

Penyebab Kista Coklat

Penyebab kista coklat ini adalah akibat karena menstruasi yang bergerak mundur, dimana darah menstruasi tadi masuk lagi ke dalam saluran telur dengan cara membawa jaringan kista coklat dan juga lapisan dinding rahim. Dan yang lain mengatakan jika penyakit ini diakibatkan karena kurangnya sistem daya tahan tubuh agar bisa menangkal radikal bebas. Dan selain itu, ada juga yang mengatakan jika penyakit ini adalah penyakit keturunan atau akibat faktor gen yang bisa menentukan.

Gejala Kista Coklat

  • Perut yang terasa penuh, terasa berat, dan juga perut kembung
  • Tekanan didaerah dubur dan juga pada daerah kandung kemih sehingga susah buang air kecil
  • Mengalami haid tidak teratur
  • Nyeri pada panggul yang menetap atau juga terjadi berulang yang kemudian bisa menyebar menuju ke punggung bawah dan juga daerah paha.
  • Nyeri saat melakukan hubungan seksual.
  • Merasa mual, ingin muntah dan juga pengerasan pada payudara mirip wanita sedang hamil.
  • Keluhan sakit haid
  • Terjadinya pembesaran ovarium dan mengalami infertilitas
Gejala lain dari penyakit kista coklat adalah menstruasi yang terjadi siklusnya tidak teratur atau misalnya spotting sebelum menstruasi, gejala dari penyakit kista coklat ini bisa menyebabkan kmandulan pada wanita, kemudian juga dirasa nyeri saat melakukan hubungan.

QnC Jelly Gamat Solusi Terbaik Sebagai Pengobatan Tradisional Kista Coklat Tanpa Operasi

Pengobatan Tradisional Kista Coklat Tanpa Operasi,- QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal berkhasiat dari sekian banyaknya obat herbal yang banyak dicari masyarakat luas. QnC Jelly Gamat terbuat dari bahan alami seperti ekstrak teripang emas atau Gamat Emas,Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, serta tambahan ekstrak buah dan sayur. QnC Jelly Gamat yang juga bersifat seperti suplemen makanan kesehatan memiliki manfaat dalam menyembuhkan berbagai keluhan penyakit termasuk kista. Itu dikarenakan teripang emas yang digunakan adalah jenis teripang dengan kemampuan yang luar biasa dalam dunia pengobatan. Bahkan sejak zaman dahulu, nenek moyang kita telah menggunakan teripang emas untuk pengobatan terutama mereka yang tinggal dipesisir pantai dan para nelayan yang mungkin mengalami berbagai kecelakaan dalam melaut.

Teripang emas yang terdapat pada produk QnC Jelly Gamat ini adalah yang berasal dari species Golden Stichopus Variegatus, yakni species dengan kemampuan luar biasa karena memiliki lebih dari 50 jenis kadungan bioaktif di dalamnya. Beberapa diantaranya yang menjadi keunggulan adalah : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antisptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega 3, 6 dan 9, Asam amino, Lektin, Vitamin dan Gamapeptide (tidak ditemukan di spesies teripang manapun). Dan kandungan cell growth atau factor generasi sel. Karena itu, teripang mampu merangsang regenerasi sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak, sakit bahkan membusuk, serta sel darah yang terkena infeksi atau virus, sehingga dapat menjadi normal kembali.

Dalam sebuah penelitian dari AM Povov, seorang peneliti di Institut Pasifik untuk kimia Bioorganik Akademi ilmu Pengetahuan Rusia yang membuktikan bahwa teripang berefek sitotoksik alias pembunuh sel kanker berkat adanya kadungan glikosida seperti echinosin A dan B, holotoksin A1, holothurin A dan B , serta curucumariosida G1. Glikosida merupakan senyawa yang alami yang bersifat anti antitumor dan antikanker. Kandungan filinopsida A yang terkandunga dalam teripang pun sangat ampuh untuk menekan pertumbuh tumor dan mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Karena tidak memdapatkan pasokan nutrisi, akibatnya sel tumor gagal berkemgang biak dan mati.

Cara Konsumsi
  • Minumlah 2 sendok pagi dan sore.
  • Untuk hasil yang optimal dalam proses peyembuhan dibutuhkan 4-6 botol dalam 1 bulan.

Untuk memesan produk QnC Jelly Gamat silahkan klik pada gambar Pemesanan dibawah ini:
http://ojolali999.blogspot.co.id/p/cara-pesan-jelly-gamat-gold-g.html
Post by: Pengobatan Tradisional Kista Coklat Tanpa Operasi

0 komentar:

Posting Komentar

Format Cara Pesan QnC Jelly Gamat Emas



Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat Emas

ALQ : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No. HP/TLP

Kirim ke 085223631580

Contoh Pemesanan :

ALQ: Devi : 2 Botol : Jl. Noenoeng Ts. Kp. Sindanggalih Rt/Rw 02/11 Kec.
Tawang Kel. Kahuripan, Tasikmalaya : 085323123xxx

Agen QnC Jelly Gamat Emas Kota Bandung



Nama Agen : Ust. Dadang Supriatna S.Pd.I

Alamat : Jln. Moch Toha Gg Naradireja Seke Kuda 03/07 Mekar Wangi Bojong Loa Kidul Bandung

Nomor Kontak : 0821.1782.9139

Pengelola


http://ojolali999.blogspot.co.id/

Jamaludin

Alamat : Perumahan Wijaya Permai 2 Blok B No. 2 Kecamatan Tawang Kelurahan Kahuripan, Tasikamalaya, Jawa Barat




Kontak Kami :

SMS/TELP : 085223631580

Whatsapp : 085223631580

PIN BB : D99C47E5

Line : Barayazakkyherbal

Entri Populer

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Khasiat Utama Teripang Emas - All Rights Reserved
Template Created by TOPFILMA Published by Template
Proudly powered by Blogger