Home » , , , , , » Pengobatan Nyeri Radang Lambung Secara Alami

Pengobatan Nyeri Radang Lambung Secara Alami

Pengobatan Nyeri Radang Lambung Secara Alami

Nyeri pada bagian radang lambung memang sakit nya tidak tertahankan untuk si penderitanya, mencari solusi Pengobatan Nyeri Radang Lambung Secara Alami tips obat herbal QnC Jelly Gamat solusi terbaik tanpa efek samping meredakan nyeri dan menyembuhkan penyakit radang lambung secara alami. Obat QnC Jelly Gamat memiliki kandungan tinggi yang bermanfaat mengatasi berbagai macam penyakit secara alami tanpa bahan kimia atau bahan campuran lainnya, mau tau  kandungan apa saja dari obat tersebut itu mari kita simak dulu yang satu ini.

Pengertian Radang Lambung

Radang lambung atau lebih dikenal dengan sebutan gastritis adalah penyakit yang menyerang daerah lambung. Pada penderita radang lambung atau gastritis, dijumpai adanya suatu iritasi atau infeksi atau peradangan pada dinding mukosa lambung sehingga dinding lambung menjadi merah, bengkak, berdarah dan berparut atau luka. Selain luka pada dinding lambung, juga pada usus 12 jari.
Radang lambung dapat menyerang setiap orang dengan segala usia. Radang dapat menimbulkan pendarahan (hemorrghagic gastritis) sehingga banyak darah yang keluar dan berkumpul di lambung, penderita akan muntah yang mengandung darah yang berwarna cokelat serta kopi.

Penyakit Radang lambung adalah peradangan pada selaput lambung. Penyakit ini lama kelamaan dapat menjadi kronis sehingga peradangan pada selaput lambung dapat terjadi secara terus menerus.

Penyebab Radang Lambung

Penyebab terjadinya radang lambung pada dasarnya adalah mukosa (selpaut lendir) lambung yang tipis/rusak sehingga tidak tahan terhadap asam lambung dan pepsin yang berlebihan karena menurunya kemampuan fungsi mukosa lambung tersebut.

Penyebab lain yang akan memperparah radang lambung jika mukosa lambung tidak diperbaiki yaitu:
  • Adanya stres dan tekanan emosional yang berlebihan pada seseorang
  • Adanya asam lambung dan pepsin yang berlebihan
  • Waktu makan yang tidak teratur, sering terlambat makan, atau sering makan berlebihan
  • Terlalu banyak makanan yang pedas, asam, minuman beralkohol
  • Konsumsi obat-obatan tertentu dengan dosis tinggi atau ES iritasi lambung (NSAID)

Gejala Radang Lambung

  • Rasa tidak enak perut dibagian atas
  • Perut kembung
  • Sakit kepala, demam
  • Mual, sendawa, nafas bau busuk, muntah
  • Rasa tidak enak pada mulut, lidah seperti berlapis
  • Rasa sakit pada perut bagian atas
  • Perut lunak
  • Pendarahan dalam lambung
  • Perasaan setengah cacat jasmani dan rohani
Gejala-gejala tersebut akan berlangsung dalam beberapa jam hingga beberapa hari. Sering kali gejala tersebut menjadi samat-samar, seperti tidak toleran terhadap makanan berlemak atau pedas. Bahkan bisa saja bila terjadi serangan ringan akan dapat diatasi dengan makan.

QnC Jelly Gamat Solusi Terbaik Sebagai Pengobatan Nyeri Radang Lambung Secara Alami


Pengobatan Nyeri Radang Lambung Secara Alami,- Merekomendasikan sebuah pengobatan herbal yang mampu mengatasi peradangan pada lambung, yaitu QnC Jelly Gamat yang terbuat dari bahan dasar alami yaitu teripang emas dengan nama latin Golden Stichopus Variegatus yang memiliki kandungan Gamapeptide yang berkhasiat untuk mencegah inflamasi atau peradangan, mengurangi rasa sakit, 3 kali mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar. Teripang ini diolah dengan melalui 4 tahap destilasi menggunakan teknologi masa kini dan diawasi oleh pada ahli dibidangnya, tanpa mengurangi kealamiannya.

Suplemen Gamat terbaru ini memiliki bentuk seperti jely dan dikemas kedalam kemasan botol dengan ini 300 ml. Telah terdaftar resmi di Departemen Kesehatan (DEPKES) dengan No. P-IRT No: 109321601291-1229 serta mendapat pengakuan HALAL dari MUI, sehingga keamanan dan keaslian QnC Jelly Gamat sudah dapat terjamin dengan benar

Berdasarkan hasil penelitian di beberapa Universitaas di malaysia, ditemukan bahwa teripang/gamat emas sangat berkhasiat baik untuk dijadikan obat serbaguna dan sebagai antiseptik tradisional. Kandungan teripang emas dari hasil penelitian adalah : Protein 86.8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega 3,6 dan 9, Asam amino, Lektin, Vitamin dan Mineral. Dan didalam gamat tersebut juga terkandung saponin dan phytochemical yaitu senyawa antioksidan yang titemukan dalam pertumbuhan yang membantu mencegah dan mengobati penyakit pada manusa. Selain itu juga terkandung Cell Growth Factor atau meregenarasi sel sel lambung sehingga mampu mengembalikan keadaan lambung yang luka menjadi sehat kembali, dan mampu menurunkan kadar asam lambung yang berlebihan yang menjadi penyebab terjadinya sakit maag.

Maka dari itu kami merekomendasikan Obat QnC Jelly Gamat supaya terbebas dari penyakit yang saat ini anda alami dan bisa beraktivitas normal seperti biasanya,

Cara Konsumsi
  • Minumlah 2 sendok Pagi fan Sore.
  • Untuk hasil yang optimal dalam proses peyembuhan dibutuhkan 2-6 botol dalam 1 bulan.
Anda Bisa memesan produk QnC Jelly Gamat untuk menyembuhkan Radang Lambung silahkan anda klik pada gambar Pemesanan dibawah ini.
http://ojolali999.blogspot.co.id/p/cara-pesan-jelly-gamat-gold-g.html
Post by: Pengobatan Nyeri Radang Lambung Secara Alami

0 komentar:

Posting Komentar

Format Cara Pesan QnC Jelly Gamat Emas



Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat Emas

ALQ : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No. HP/TLP

Kirim ke 085223631580

Contoh Pemesanan :

ALQ: Devi : 2 Botol : Jl. Noenoeng Ts. Kp. Sindanggalih Rt/Rw 02/11 Kec.
Tawang Kel. Kahuripan, Tasikmalaya : 085323123xxx

Agen QnC Jelly Gamat Emas Kota Bandung



Nama Agen : Ust. Dadang Supriatna S.Pd.I

Alamat : Jln. Moch Toha Gg Naradireja Seke Kuda 03/07 Mekar Wangi Bojong Loa Kidul Bandung

Nomor Kontak : 0821.1782.9139

Pengelola


http://ojolali999.blogspot.co.id/

Jamaludin

Alamat : Perumahan Wijaya Permai 2 Blok B No. 2 Kecamatan Tawang Kelurahan Kahuripan, Tasikamalaya, Jawa Barat




Kontak Kami :

SMS/TELP : 085223631580

Whatsapp : 085223631580

PIN BB : D99C47E5

Line : Barayazakkyherbal

Entri Populer

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Khasiat Utama Teripang Emas - All Rights Reserved
Template Created by TOPFILMA Published by Template
Proudly powered by Blogger