Home » , , , , » Pengobatan Pengapuran Tulang Yang Alami

Pengobatan Pengapuran Tulang Yang Alami

Mengalami pengapuran tulang yang disebabkan oleh kelebihan asupan kalsium, padahal pengapuran tulang (osteoarhtritis) itu termasuk golongan rematik yang tidak ada hubungan dengan kelebihan asupan kalsium. Beberapa pasien pernah mencoba mengobati pengapuran tulang dengan obat yang tidak efektik bagi tulang, lalu ada beberapa seseorang di indonesia mencoba produk obet herbal QnC Jelly Gamat setelah mengkonsumsi beberapa minggu atau beberapa bulan kemudian rasa sakit pada tulang atau sakit persendian terasa bahkan semakin membaik tidak terasa nyeri atau kaku, lebih baiknya tidak ada efek samping itu karena ada kandungan yang baik untuk tulang dan persendian. Obat QnC Jelly Gamat saat ini menjadi Pengobatan Pengapuran Tulang Yang Alami.

Pengertian Pengapuran Tulang

Pengapuran tulang atau penyakit osteoarthritis merupakan salah satu penyakit disebabkan karena penurunan ketebalan tulang dan akibat terjadinya mikroarsitektur tulang yang mengalami kerusakan sehingga menjadikan tulang mudah patah. Tulang biasanya akan terlihat seperti berlubang-lubang atau mempunyai pori-pori. Penyakit osteoporosis ini banyak diderita oleh penduduk manisua. Namun kebanyakan yang menderita hal ini adalah wanita. Tulang yang dimiliki biasanya selalu berubah yakni ada yang mengalami kerusakan, ada yang disebabkan karena pembentukan tulang baru sebagai penganti dari tulang yang mengalami kerusakan. Tulang ini biasanya dibentuk dari suatu struktur bangunan yang lebih mirip dengan sarang lebah dan kemudian dipenuhi dengan kandungan kalsium atau juga mineral yang lain.

Masalah tulang seperti pengapuran akan membuat bagian tubuh yang tulang nya mengalami pengapuran akan sakit jika di gerakan, sehingga penderita pengapuran tulang akan kesulitan untuk melakukan aktifitas gerak cepat jika tanpa dibantu. Karena sudah semakin tua, makan kemampuan tubuh memperbaiki sendi akan berkurang, dan akhir nya menyebabkan penyakit pengapuran terjadi.

Penyebab Pengapuran Tulang

  • Usia
    Risiko akan meningkat seiring bertambahnya usia seseorang khususnya bagi mereka yang berusia 45 tahun.
  • Jenis Kelamin
    Wanita lebih sering mengalami pengapuran tulang (ostreoarthritis) dibandingkan pria.
  • Cedera pada sendi
    Sendi yang mengalami cedera atau pernah menjalani operasi memiliki kemungkinan osteoarthritis yang lebih tinggi.
  • Obesitas
    Berat badan yang berlebihan menambah beban pada sendi sehingga risiko osteoarthritis menjadi lebih tinggi
  • Faktor keturunan
    Risiko pengapuran tulang diduga bisa diturunkan secara genetika.
  • Mengidap kondisi arthritis lain
    misalnya penyakit asam urat atau rheumotoid arthritis.
Pengapuran tulang menyebabkan tulang rawan mengalami kerusakan secara perlahan-lahan. Tulang rawan adalah jaringan ikat padat yang kenyal dan elastis. Jaringan ini menyelubungi ujung tulang pada persendian untuk melindunginya dari gesekan.

Gejala Pengapuran Tulang

  • Nyeri tulang
  • Timbul benjolan
  • Gangguan penglihatan
  • Peningkatan patah tulang
  • Lemah otot
  • Cara tulang
  • Massa payudara
  • Sakit kepala
  • Kejang otot
  • Gangguan pendegaran.
  • Mual
Gejala klinik dari pengapuran tulang meliputi nyeri sendi, kaku sendi, bangkak sendi, kelemahan dan disablitias. Pengapuran tulang dengan kerusakan pada tulang rawan sendi yang berakhir dengan kersakan ke seluruh sendi. Lebih dari 80% penderita pengapuran tulang mengalami keterbatasan gerak.

QnC Jelly Gamat Solusi Terbaik Sebagai Pengobatan Pengapuran Tulang Yang Alami

Pengobatan Pengapuran Tulang Yang Alami,- QnC Jelly Gamat asli dari alam yang terbuat dari bahan alami teripang spesies Golden Stichopus Variegatus, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, serta tambahan ekstrak buah dan sayur. Pada Teripang Emas merupakan spesies terbaik, istimewa dan paling unggul dibandingkan teripang lainnya, serta  memiliki nilai pengobatan tradisional selain itu, teripang Spesies Golden Stichopus Variegatus satu-satunya spesies teripang yang mengandung gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies yang lainnya) dan diproduksi berdasarkan standarisasi GMP. Gamapeptide berfungsi untuk mencegah inflamasi (peradangan) & mengurangi rasa sakit, 3 kali mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan serta aktivitas sel-sel, membuat kulit menjadi lebih muda, memelihara sirkulasi darah.

Pengobatan Pengapuran Tulang Yang Alami dengan QnC Jelly Gamat Merupakan solusi yang tepat untuk mengobati pengapuran tulang, sebab teripang sebagai bahan utama QnC Jelly Gamat tersebut memiliki berbagai kandungan gizi yang meliputi Protein 86,8%,Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasoninoglcans (GAGs), Antiseptik Alamiah,Glucosamine, Chondroitin, Asam amino, Omega-3, 6, dan 9, Kalsium, Vitamin, Lektin, Saponin. Seperti halnya kolagen yang terkandung di dalamnya berfungsi sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan sendi. Glucosaminoglycan (GAGs), glucosamine dan chondroitin juga berfungsi meringankan arthritis dan sakit pada persendian, menjaga persendian (pelicin sendi), mejaga kelenturan persendian, membantu dan mencegah osteoporosis serta osteoarthritis, membantu memelihara jaringan ligmen dan tulang.

QnC Jelly Gamat bisa dibilang penganti suplemen kesehatan tulang baik yang keropos atau terkena infeksi tulang. Disamping itu QnC Jelly Gamat juga berkhasiat ampuh dalam menyembuhkan berbagai penyakit degeneratif seperti : Stroke, Jantung Koroner, Kencing Manis & Luka Gangren, Kanker (Tumor), Chirosis Hepatis, Asam Urat, Rhematik, Wasir, Osteoporosis (Pengeroposan Tulang), Alergi Saluran Pernapasan (Bersin, Filek, Sinusitis, Asma, Bronkitis), Alergi Kulit (Eksim), Gatal (Jamur, Dermatitis, Bakteri, Virus, Kuman), Darah Tinggi, Darah Rendah, Kolesterol, Penyempitan Pembuluh Darah, Penurunan Fungsi Liver, Rambut Rontok, Pembesaran Prostat, Batu Ginjal, Demam Berdarah dan Diabetes Melitus.

Cara Konsumsi
  • Minumlah 2 sendok pagi dan sore
  • Untuk hasil yang optimal dalam proses peyembuhan dibutuhkan 4-6 botol dalam 1 bulan.

Apabila keluarga anda sedang menderita pengapuran tulang sebaiknya cepat tangani dengan obat QnC Jelly Gamat. Jika anda ingin memesan silahkan klik pada Gambar Pemesanan dibawah ini.
http://ojolali999.blogspot.co.id/p/cara-pesan-jelly-gamat-gold-g.html
Post by: Pengobatan Pengapuran Tulang Yang Alami

0 komentar:

Posting Komentar

Format Cara Pesan QnC Jelly Gamat Emas



Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat Emas

ALQ : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No. HP/TLP

Kirim ke 085223631580

Contoh Pemesanan :

ALQ: Devi : 2 Botol : Jl. Noenoeng Ts. Kp. Sindanggalih Rt/Rw 02/11 Kec.
Tawang Kel. Kahuripan, Tasikmalaya : 085323123xxx

Agen QnC Jelly Gamat Emas Kota Bandung



Nama Agen : Ust. Dadang Supriatna S.Pd.I

Alamat : Jln. Moch Toha Gg Naradireja Seke Kuda 03/07 Mekar Wangi Bojong Loa Kidul Bandung

Nomor Kontak : 0821.1782.9139

Pengelola


http://ojolali999.blogspot.co.id/

Jamaludin

Alamat : Perumahan Wijaya Permai 2 Blok B No. 2 Kecamatan Tawang Kelurahan Kahuripan, Tasikamalaya, Jawa Barat




Kontak Kami :

SMS/TELP : 085223631580

Whatsapp : 085223631580

PIN BB : D99C47E5

Line : Barayazakkyherbal

Entri Populer

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Khasiat Utama Teripang Emas - All Rights Reserved
Template Created by TOPFILMA Published by Template
Proudly powered by Blogger