Home » , , , , , » Cara Alami Mengobati Dermatitis Kontak Iritan

Cara Alami Mengobati Dermatitis Kontak Iritan

Cara Alami Mengobati Dermatitis Kontak Iritan


Apabila anda saat ini sering mengalami luka pada kulit atau sedang menderita penyakit dermatitis kontak iritan yang selama ini menahun pada diri anda. Untuk itu segera cari solusinya bila perlu kami rekomendasikan khusus anda obat yang paling ampuh yaitu QnC Jelly Gamat sebagai Cara Alami Mengobati Dermatitis Kontak Iritan. Salah satu produk yang sangat berkhasiat mengobati penyakit baik dari luar maupun luar, dari yang kronis maupun non kronis. Sangat aman dan nyaman mengobati penyakit anda Tanpa Menimbulkan Efek Samping Apapun, produk yang dibuat dengan 100% Herbal Alami tanpa sedikitpun bahan kimia. Selengkapnya berikut ini.!

Pengertian Dermatitis Kontak Iritan


Dermatitis kontak iritan adalah reaksi kulit yang disebabkan oleh efek langsung akibat kontak langsung dari bahan iritan pada kulit, atau menurut sebuah penelitian iritasi yang timbul yang 80% terjadinya sebagai akibat dari reaksi kontak langsung. Ini terjadi ketika kulit terjadi kontak dengan zat yang bertindak sebagai iritan. Pada saat ini, lebih dari 2800 zat telah diindentifikasi sebagai iritasi, namun demikian hampir semua zat dalam situasi yang dapat bertindak sebagai iritan.

Bahan iritan dapat merusak lapisan tanduk, denaturasi keratin, menyingkirkan lemak lapisan tanduk, dan mengubah daya ikat air kulit. Kerusakan membran dapat menyebabkan dihasilkannya prostaglandin dan leukotrien yang menginduksi  vasodilatasi dan meningkatkan permeabilitas vaskular. Akibatnya terjadi transudasi komplemen dan kini. Selain itu, PG dan LT tersebut akan menyebabkan sel-sel peradangan, berupa limfosit dan neutrofil datang. Selain itu, terjadi aktivasi sel mast melepaskan histamin.

Penyebab Dermatitis Kontak Iritan


Penyebab timbulnya Dermatitis Kontak Iritan (DKI) cukup rumit dan biasanya melibatkan gabungan berbagai iritan. Iritan adalah substansi yang akan menginduksi dermatitis pada setiap orang jika terpapar pada kulit dalam konsentrasi, waktu dan frekuensi yang cukup. Iritasi pada kulit merupakan sebab terbanyak dari dermatitis kontak. Beberapa contoh iritan akibat kerja yang lazim dijumpai adalah sebagai berikut:
  • Sabun, detergen, dan pembersih lainnya.
  • Asam dan alkalis, seperti asam hydrofluoric, asam kromat, fosfat, dan phenol metal salts.
  • Bahan-bahan industri, seperti petroleum, klorinat hidrokarbon, etil eter, dan lain-lain.
Penggunaan berulang dari sabun basa kuat dan produk industri dapat merusak struktur lunak pada sel. Asam dapat larut pada air dan menyebabkan dehidrasi pada kulit. Ketika kulit telah mengalami gangguan, pajanan dari bahan iritan lemah pun dapat menyebabkan inflamasi pada kulit. Besar intensitas dari inflamasi bergantung pada konsentrasi dari iritan dan lamanya terpajan dari bahan iritan tersebut. Iritan yang lembut dapat menyebabkan kulit kering, fissura, dan eritema. A mild eczematous reaction dapat timbul, area diaper, atau pada sekeliling kulit yang terkadang menyebabkan eczematous inflamatour. Zat kimia kuat dapat menyebabkan reaksi yang berat.

Obat Herbal QnC Jelly Gamat Solusi Terbaik Sebagai Cara Alami Mengobati Dermatitis Kontak Iritan


Cara Alami Mengobati Dermatitis Kontak Iritan,- QnC Jelly Gamat adalah obat herbal alami yang berkomposisi dari 100% bahan alami pilihan terbaik, yakni dengan berbahan dasar utamanya terbuat dari Ekstrak Teripang emas laut spesies terbaik yang berasal asli dari perairan indonesia, yang kemudian dipadukan dengan bahan alami luar biasa lainnya seperti Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi nabati, Essen Natural, ekstrak buah dan sayuran. Mungkin bagi yang belum mengetahui kesemua bahan alami ini akan merasa asing mendengarnya, namun anda tidak perlu khawatir karena kesemuannya ini telah teruji dan terbukti manfaat serta khasiatnya secara klinis.

QnC Jelly Gamat, yang diamana teripang Emas laut sebagai bahan dasar utamanya memiliki kemampuan yang komplit yakni dapat bertindak sebagai antibakterial, anti peradangan, antiinflamasi, antivirus, antiradikalbebas, antitumor, serta antikanker. Kesemuanya ini tersusun dari kandungan senyawa aktif biologi serta gizi yang tinggi pada teripang emas ini seperti Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, glucosamine dan chondroitin sulfat, saponin, omega 3,6,9, Asam amino, Asam Lemak Essensial, Lektin, Keratin, Vitamin A, B1,B2,B3 dan mineral, gamapeptide dan glikosida 0,93. Semua merupakan beberapa jenis kandungan yang ada dalam teripang. Kandungan tersebut mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh. "Cara Alami Mengobati Dermatitis Kontak Iritan"

Kandungan teripang emas / gamat emas didalam qnc jelly gamat merupakan jenis spesies "Golden Sticophus Variegatus" ini merupakan satu-satunya spesies yang mengandung GAMAPEPTIDE (Tidak dapat ditemukan pada spesies teripang jenis lainnya). Gamapeptide bermanfaat untuk membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel tulang yang rusak, mestabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah. Teripang sendiri memiliki kandungan gizi yang lengkap, antara lain : 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Semua bersatu padu membangun kekebalan tubuh dan memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak.

Aturan Konsumsi QnC Jelly Gamat
  • Untuk menjaga kesehatan, cukup 2-3 sendok makan 1x atau 2x sehari
  • Untuk Terapi sakit ringan-sedang, minumlah 3 sendok makan 2x sehari.
  • Untuk Terapi sakit berat, minumlah 3-4 sendok makan 4x sehari.
  • Untuk bayi minimal 1-2 tahun, minum 1-2 sendok teh 2x sehari (bisa dicampur dengan madu).
  • Untuk sakit kulit bisa di  oleskan 5x sehari secara merata.
  • Untuk penyembuhan tergantung dari kondisi, ada yang sembuh 1-2 bulan (habis 6-9 botol) dan ada 1 tahun.
  • Selama melakukan pengobatan perlu di ingat pantangan pantangan dan aktivitas yang dapat mempengaruhi fatalnya penyakit anda.
Suplemen Gamat terbaru ini memiliki bentuk seperti jely dan dikemas kedalam kemasan botol dengan ini 300 ml. Telah terdaftar resmi di Departemen Kesehatan (DEPKES) dengan No. P-IRT No: 109321601291-1229 serta mendapat pengakuan HALAL dari MUI, sehingga keamanan dan keaslian QnC Jelly Gamat sudah dapat terjamin dengan benar.

Info Format Pemesanan

↓↓↓

http://ojolali999.blogspot.co.id/p/blog-page.html
Melayani pengiriman barang ke seluruh wilayah indonesia.
Proses Cepat, Terpercaya, Handal dan Privasi Anda Terjaga !
Terima Kasih Semoga Lekas Sembuh dengan QnC Jelly Gamat

Posted : Cara Alami Mengobati Dermatitis Kontak Iritan

0 komentar:

Posting Komentar

Format Cara Pesan QnC Jelly Gamat Emas



Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat Emas

ALQ : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No. HP/TLP

Kirim ke 085223631580

Contoh Pemesanan :

ALQ: Devi : 2 Botol : Jl. Noenoeng Ts. Kp. Sindanggalih Rt/Rw 02/11 Kec.
Tawang Kel. Kahuripan, Tasikmalaya : 085323123xxx

Agen QnC Jelly Gamat Emas Kota Bandung



Nama Agen : Ust. Dadang Supriatna S.Pd.I

Alamat : Jln. Moch Toha Gg Naradireja Seke Kuda 03/07 Mekar Wangi Bojong Loa Kidul Bandung

Nomor Kontak : 0821.1782.9139

Pengelola


http://ojolali999.blogspot.co.id/

Jamaludin

Alamat : Perumahan Wijaya Permai 2 Blok B No. 2 Kecamatan Tawang Kelurahan Kahuripan, Tasikamalaya, Jawa Barat




Kontak Kami :

SMS/TELP : 085223631580

Whatsapp : 085223631580

PIN BB : D99C47E5

Line : Barayazakkyherbal

Entri Populer

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Khasiat Utama Teripang Emas - All Rights Reserved
Template Created by TOPFILMA Published by Template
Proudly powered by Blogger