Home » , , , , , , » Cara Mengobati Penyakit Rubella Bagi Ibu Hamil

Cara Mengobati Penyakit Rubella Bagi Ibu Hamil

Cara Mengobati Penyakit Rubella Bagi Ibu Hamil


Bagi anda yang saat ini sedang hamil mengalami atau terkena penyakit virus rubella dan khawatir akan janin anda, kami punya solusinya yang sangat aman dan nyaman Obat Herbal QnC Jelly Gamat sebagai Cara Mengobati Penyakit Rubella Bagi Ibu Hamil. yang merupakan produk bermulti khasiat mengobati penyakit dari yang kronis maupun non kronis, bisa dikonsumsi oleh anak-anak, dewasa, lansia, bahkan ibu mengandung. Tanpa Efek samping apapun. Selengkapnya berikut ini.!

Pengertian Rubella Pada Ibu Hamil


Rubella tidak berbahaya untuk kesehatan ibu hamil, namun sangat berbahaya terhadap pertumbuhan dan kehidupan janin didalam kandungan. Hal ini dikarenakan janin akan berisiko tinggi mengalami kelainan jantung, tuli ketika dilahirkan, retardasi mental, kelainan pada bentuk dan fungsi mata, katarak, hidrosefalus atau tengkorak janin tidak berkembang sehingga ukurannya lebih kecil dari normal, gangguan perkembangan pada sejumlah organ tubuh janin (seperti jantung, limpa dan paru-paru), berat badan bayi saat dilahirkan rendah, radang selaput otak, hepatitis, radang iris mata, gangguan perkembangan sistem saraf seperti meningosefalitis dan keterbelakangan mental. Bahkan yang paling berbahaya, adalah janin meninggal di dalam kandungan / still birth.

Untuk itu sebelum merencanakan kehamilan ada baiknya mendeteksi terlebih dahulu ada tidaknya virus ini dalam tubuh dengan melakukan serangkaian tes yang disebut tes TORCH. Namun bagi seorang ibu yang sudah terkena virus rubella sebelum hamil maka ketika hamil ia malah meiliki kekebalan tubuh terhadap virus tersebut, kekebalan tubuh si ibu terhadap virus rubella itu akan ikut masuk ketubuh janin dengan begitu, janin tidak akan terkena rubella hingga kemudian si anak lahir dan berusia satu tahun.

Penularan dan Gejala Rubella Pada Ibu Hamil


Rubella dapat ditularkan melalui udara yang akhirnya melalui pernapasan seperti hidung dan tenggorokan, air liur, ibu hamil kepada janin. Anak anak biasanya akan sembuh lebih cepat dibandingkan orang dewasa yang terinfeksi virus rubella. Adapun gejala infeksi rubella, adalah sebagai berikut :
  • Terjadi pembengkakan kelenjar getah bening
  • Demam diatas 38 derajat Celsius
  • Terasa nyeri pada mata
  • Muncul bintik-bintik merah di seluruh tubuh.
  • Kulit kering, sakit pada persendian, disertai sakit kepala
  • Nafsu makan berkurang atau bahkan hilang.
Penularan virus dari ibu hamil ke janin terjadi pada 25% atau lebih bayi yang lahir dari ibu hamil yang terindfeksi rubella pada trimester pertama. Namun apabila infeksi terjadi ketika usia kehamilan diatas 20 minggu, maka penularan ke janin akan lebih sedikit.

Obat Herbal QnC Jelly Gamat Solusi Terbaik Sebagai Cara Mengobati Penyakit Rubella Bagi Ibu Hamil


QnC Jelly Gamat adalah salah satu produk herbal yang terbuat dari bahan utama teripang emas dengan kandungan nutrisi yang begitu lengkap juga efektif untuk  Cara Mengobati Penyakit Rubella Bagi Ibu Hamil. Selain teripang emas, didalam QnC Jelly Gamat ini juga terkandung bahan alami lain, seperti Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, serta Ekstrak Buah dan sayur yang dapat melengkapi khasiat serta kandungan yang ada didalamnya.

QnC Jelly Gamat, yang diamana teripang Emas laut sebagai bahan dasar utamanya memiliki kemampuan yang komplit yakni dapat bertindak sebagai antibakterial, anti peradangan, antiinflamasi, antivirus, antiradikalbebas, antitumor, serta antikanker. Kesemuanya ini tersusun dari kandungan senyawa aktif biologi serta gizi yang tinggi pada teripang emas ini seperti Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, glucosamine dan chondroitin sulfat, saponin, omega 3,6,9, Asam amino, Asam Lemak Essensial, Lektin, Keratin, Vitamin A, B1,B2,B3 dan mineral, gamapeptide dan glikosida 0,93. Semua merupakan beberapa jenis kandungan yang ada dalam teripang. Kandungan tersebut mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh. "Cara Mengobati Penyakit Rubella Bagi Ibu Hamil"

Menurut Prof. Ridzwan Hashim dari National University of Malaysia (UKM), yang meneliti teripang emas yang mempunyai keistimewaan mampu meregenerasi sel dengan cepat (Cell Growth Factor). Kandungan inilah yang bertanggung jawab dalam menstimulasi proses regenerasi atau peremejaan sel dan berperan untuk mempercepat proses penyembuhan luka akibat virus-virus/bakteri yang menjadi penyebab utama penyakit kulit. Bahkan mampu merangsang regenerasi sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak, sakit bahkan membusuk, sehingga dapat menjadi normal kembali. "Cara Mengobati Penyakit Rubella Bagi Ibu Hamil"

Tidak hanya cukup sampai di situ saja, masih banyak lagi kandungan yang terdapat di dalam teripang emas ini, salah satunya seperti yang di kemukakan oleh hassan yacob merupakan yang di kemukakan oleh hassan yacob merupakan penelitian pertama yang mengungkap khasiat gamat / teripang di malaysia, beliau mengatakan terdapat kurang lebih 11 asam amino pada teripang yakni miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Yang dimana kesemua asam lemak tersebut dapat mempercepat penyembuhan luka dalam maupun luar. "Cara Mengobati Penyakit Rubella Bagi Ibu Hamil"

Aturan Konsumsi QnC Jelly Gamat
  • Untuk menjaga kesehatan, cukup 2-3 sendok makan 1x atau 2x sehari
  • Untuk Terapi sakit ringan-sedang, minumlah 3 sendok makan 2x sehari.
  • Untuk Terapi sakit berat, minumlah 3-4 sendok makan 4x sehari.
  • Untuk bayi minimal 1-2 tahun, minum 1-2 sendok teh 2x sehari
  • Untuk sakit kulit bisa di  oleskan 5x sehari secara merata.
  • Untuk penyembuhan tergantung dari kondisi, ada yang sembuh 1-2 bulan (habis 6-9 botol) dan ada 1 tahun.
  • Selama melakukan pengobatan perlu di ingat pantangan pantangan dan aktivitas yang dapat mempengaruhi fatalnya penyakit anda.

QnC Jelly Gamat sangat cocok dikonsumsi bagi ibu hamil karena kandungan nutrisi akan sangat membantu bagi janin supaya bisa terhindar dari berbagai jenis virus, bakteri dll. Bahkan mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Untuk kami merekomendasikan bagi anda supaya memilih obat herbal qnc jelly gamat demi kesehatan dan nyamanan diri anda. Segera Memesan Sebelum Penyakit Berkelanjutan.!

Info Format Pemesanan

↓↓↓

http://ojolali999.blogspot.co.id/p/blog-page.html
Melayani pengiriman barang ke seluruh wilayah indonesia.
Proses Cepat, Terpercaya, Handal dan Privasi Anda Terjaga !
Terima Kasih Semoga Lekas Sembuh dengan QnC Jelly Gamat

Posted : Cara Mengobati Penyakit Rubella Bagi Ibu Hamil

0 komentar:

Posting Komentar

Format Cara Pesan QnC Jelly Gamat Emas



Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat Emas

ALQ : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No. HP/TLP

Kirim ke 085223631580

Contoh Pemesanan :

ALQ: Devi : 2 Botol : Jl. Noenoeng Ts. Kp. Sindanggalih Rt/Rw 02/11 Kec.
Tawang Kel. Kahuripan, Tasikmalaya : 085323123xxx

Agen QnC Jelly Gamat Emas Kota Bandung



Nama Agen : Ust. Dadang Supriatna S.Pd.I

Alamat : Jln. Moch Toha Gg Naradireja Seke Kuda 03/07 Mekar Wangi Bojong Loa Kidul Bandung

Nomor Kontak : 0821.1782.9139

Pengelola


http://ojolali999.blogspot.co.id/

Jamaludin

Alamat : Perumahan Wijaya Permai 2 Blok B No. 2 Kecamatan Tawang Kelurahan Kahuripan, Tasikamalaya, Jawa Barat




Kontak Kami :

SMS/TELP : 085223631580

Whatsapp : 085223631580

PIN BB : D99C47E5

Line : Barayazakkyherbal

Entri Populer

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Khasiat Utama Teripang Emas - All Rights Reserved
Template Created by TOPFILMA Published by Template
Proudly powered by Blogger